taupasar.com

we read, we create and we share it.

Keuntungan Membeli Di Jual Beli Motor Bekas Terdekat Bandung dan Rekomendasinya

Keuntungan Membeli Di Jual Beli Motor Bekas Terdekat Bandung dan Rekomendasinya

Banyak orang yang senang bertanya-tanya apakah keuntungan membeli motor di jual beli motor bekas terdekat. Sebenarnya terdapat banyak sekali keuntungan yang didapatkan ketika membeli motor bekas, selain dapat dibeli dengan budget yang miring.
Jual Beli Motor Bekas
Ketika Anda mempunyai pengalaman dan pengetahuan yang mumpuni dalam permesinan dapat memberikan keuntungan yang tak terduga. Karena saat memilih dengan cermat Anda dapat memperoleh motor idaman dengan kondisi yang bagus seperti baru.

Keuntungan Membeli di Jual Beli Motor Bekas Terdekat Bandung

Selain dapat menjadi solusi bagi siapa saja yang menginginkan motor dengan harga murah tentu Anda juga penasaran keuntungan lainnya bukan? Sebelum datang ke tempat jual beli motor bekas terdekat di Bandung maka simak beberapa poin dibawah ini:

1. Angsuran Lebih Murah

Keuntungan yang pertama tentu saja dari sisi harga, karena angsuran kredit motor lebih murah jika dibandingkan dengan angsuran motor baru. bahkan selisihnya bisa mencapai kisaran Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu.

2. Mendapatkan Motor Idaman

Selain angsurannya yang lebih murah keuntungan lainnya adalah mendapatkan motor idaman dari tahun lama yang sudah tidak diproduksi lagi. Padahal motor lama terkadang juga lebih bagus dari sisi kualitas maupun estetikanya.

3. Dapat Unit Langsung tanpa Menunggu

Berbeda dengan membeli motor baru yang terkadang harus menunggu lama karena unit belum ready, membeli motor bekas langsung dapat. Sehingga saat Anda membayarnya maka dapat langsung dibawa pulang lengkap dengan unit dan kelengkapannya.

4. KTP Luar Daerah Tidak Masalah

Pendatang juga sangat dimudahkan dengan adanya dealer jual beli motor bekas terdekat seperti ini. karena saat melakukan pembelian dapat menggunakan KTP luar daerah dari tempat membeli motor bekas tersebut.

5. Benefit Dari Dealer Motor Bekas

Keuntungan yang terakhir yang akan Anda peroleh jika membeli motor bekas adalah benefit dari dealer. Karena pada umumnya dealer jual beli motor bekas menawarkan beberapa program khusus yang menguntungkan seperti diskon, service gratis atau garansi satu tahun.

8 Rekomendasi Jual Beli Motor Bekas Terdekat Bandung

Kalau Anda tinggal di Bandung dan membutuhkan motor yang layak untuk digunakan sehari-hari maka salah satu solusinya adalah membeli yang bekas. Apabila masih bingung hendak memilih yang mana, Anda dapat datang ke tempat jual beli motor bekas terdekat di Bandung berikut ini:

1. MGM Motor

Showroom ini berlokasi di tempat yang strategis, tepatnya di jalan H. Samsudin No.1, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung. Mulai buka dari pukul 08.00 sampai dengan 19.00 dari Senin sampai Minggu dan libur pada hari Jumat. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu ke kontaknya di nomor 0857-5910-3299 untuk mendapatkan informasi.

Showroom ini terkenal dengan pelayanannya yang sangat ramah dan menyenangkan pengunjung yang ingin berkonsultasi. Selain itu berbagai merk motor dengan variasi harga dari mulai Rp. 3000.000,- juga tersedia sesuai keinginan pengunjung.

2. Ilham Motor

Kalau Anda tinggal di daerah Cibeunying Kidul rasanya rugi kalau tidak mengunjungi tempat jual beli motor bekas terdekat di Bandung ini. Beralamat lengkap di jalan Babakan Baru No.44, Sukapada, Kec. Cibeunying Kidul.

Dealer ini buka dari hari senin sampai dengan hari minggu dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 dan libur pada hari Jumat. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada customer servicenya melalui nomor telepon 0858-1131-8636.

3. Sanjaya Motor

Pecinta motor bekas di Bandung yang ingin mendapatkan banyak pilihan merek yang berkualitas wajib datang ke sh showroom Sanjaya Motor. Tempat ini dikenal mengutamakan kualitas barang yang dijual dan sudah memulai usahanya sejak tahun 1981 yang silam.

Salah satu standarisasi tempat jual beli motor bekas terdekat di Bandung yang dimiliki oleh Budi Sanjaya ini adalah kilometer yang rendah. Standar kilometer rendah disini adalah baru dipakai hanya sekitar 15 km per harinya. 

Selain itu layanan purna jual dari showroom ini juga sangat menguntungkan bagi para pembelinya, diantaranya adalah servis gratis selama enam bulan. Bahkan Sanjaya Motor juga menawarkan garansi mesin sampai dengan tiga bulan.

Meskipun membeli motor second, di showroom ini Anda juga akan mendapatkan jaket dan helm gratis. Sehingga meskipun rata-rata harga yang ditawarkan lebih mahal dari harga pasaran namun demi kualitas dan layanan yang memuaskan membuat pembeli tidak keberatan.

Jika Anda datang memilih di showroom ini bisa-bisa akan bingung memilih karena menawarkan 200 unit dari berbagai merk. Penjualan rata-rata perbulan showroom ini bisa mencapai sekitar 280 unit per bulan. Tempat jual beli motor bekas terdekat di Bandung ini juga menawarkan pengiriman di hari yang sama.

Apabila tertarik membeli motor di tempat ini Anda dapat mendatanginya langsung ke alamatnya di jalan Ibu Inggit Garnasih No.147, Pungkur, Kec. Regol, Kota Bandung. Showroom ini bukan dari senin sampai Minggu mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 dan dapat dihubungi di nomor telepon: (022) 5200541.

4. Surya Motor

Masih dari Jalan Ibu Inggit Garnasih (Ciateul) No.109, Pungkur, Regol, terdapat salah satu tempat jual beli motor bekas terdekat di Bandung yang layak dikunjungi. Menawarkan berbagai jenis kendaraan roda dua bekas yang masih layak pakai. Anda juga dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon 0819-3313-0966.

Tempat ini mulai buka dari jam 08.00 sampai 16.00 setiap senin sampai sabtu dan jam 10.00 sampai 16.00 setiap hari Minggu. Banyak pelanggan yang memberikan review memuaskan untuk pelayanan yang diberikan oleh Surya Motor.

5. Artha Motor

Sebagai tempat jual beli motor bekas terdekat di Bandung yang recommended Artha Motor juga menawarkan beberapa koleksi yang dapat dipilih. Lokasi usahanya berada di jalan Kiaracondong No.127, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung.

Tempat ini buka pada hari Minggu pukul 10.00 sampai pukul 15.00 dan senin sampai sabtu dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00. Banyak yang merekomendasikan tempat ini karena cukup enak saat melakukan negosiasi dan transaksi berlangsung dengan cepat.

6. Rajawali Mandiri Motor

Bagi Anda yang tinggal di bandung dan ingin mencari banyak pilihan motor sport yang berkualitas maka dapat berkunjung ke Rajawali Mandiri Motor. Lokasinya di jalan Ibu Inggit Garnasih. 158A, Ciateul, Pungkur, Regol. Anda juga dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon 0819-9185-7555 untuk mendapatkan berbagai informasi.

Tempat jual beli motor bekas terdekat di Bandung ini mulai buka pada hari senin sampai sabtu di jam 08.00 hingga jam 07.00. Pada hari minggu juga tetap buka mulai dari jam 09.00 sampai tutup pada jam 15.00. Banyak yang memuji bahwa selain motornya bersih dan berkualitas, pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan.

7. Sukahaji Motor

Tempat ini merupakan salah satu yang direkomendasikan oleh masyarakat bandung yang pernah membeli motor di sana. Beralamat lengkap di jalan Sukahaji Indah No.24, RT.02/RW.07, Sukarasa, Kec. Sukasari, tempatnya strategis dan mudah ditemukan.

Selain pelayanannya yang ramah dan memuaskan, tempat ini juga buka selama 24 jam sehingga pengunjung leluasa untuk memilih. Anda juga dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon 0878-2289-8611.

8. DJM Motor

DJM motor juga menjadi salah satu tujuan masyarakat yang menginginkan kendaraan dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Selain itu juga menawarkan pengiriman di hari yang sama ketika Anda sudah merasa cocok dengan salah satu koleksinya.

Lokasinya cukup strategis, tepatnya di jalan Tubagus Ismail, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Anda dapat berkunjung pada hari senin sampai sabtu di jam 07.30 sampai 17.00 dan pada hari Minggu di jam 08.00 sampai dengan jam 16.00.

SImak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikian juga kalau hendak jual motor bekas Anda, ketika harga yang disepakati deal maka uangnya akan langsung dibayarkan di tempat. Bahkan Anda tidak perlu datang, dapat bertransaksi melalui telepon saja untuk menghemat waktu.

Demikianlah tempat jual beli motor bekas terdekat di Bandung yang dapat Anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan. Memilih tempat yang resmi dan bergaransi akan lebih aman jika dibandingkan membeli di tempat yang tidak jelas karena harga yang murah.
Related Posts