taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Toko Perlengkapan Aquascape Tedekat di Depok

Inilah Toko Perlengkapan Aquascape Tedekat di Depok

Kota Depok terletak di selatan Jakarta ini sering dikira bagian dari kota DKI Jakarta. Akan tetapi kota Depok merupakan bagian dari Jawa Barat. Kehidupan di Depok bisa menjadi cukup membosankan karena kepadatan dan ditambah jika tidak ada sesuatu untuk menghibur dikala penat. 
Toko Perlengkapan Aquascape
Memilih hiburan tidak harus dengan berwisata ke alam ataupun jalan-jalan ke mall. Saat ini Anda bisa membuat sesuatu untuk menghibur dikala penat. Cara efektif mengusir penat hanya dengan di rumah saja adalah dengan cara memelihara ikan aquascape. 

Di Depok Anda bisa menemukan beragam toko aquascape yang murah dan berkualitas. Di toko aquascape Anda bisa menemukan berbagai macam spesies ikan hias. Sebelum mencari toko perlengkapan aquascape terdekat di Depok, yang perlu Anda tahu adalah jenis-jenis ikan hias dan cara perawatannya. 

Macam-macam Ikan Hias Aquascape

1. Ikan Platy

Anda yang sedang mencari ikan hias yang bisa dicampur dan dicocokan dengan aquascape Anda, maka ikan platy adalah pilihan yang tepat. Ikan ini memiliki berbagai macam warna yang indah dan bagus. Anda bisa menciptakan warna baru dengan cara membiakkannya secara khusus. 

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memelihara ikan platy. Diantaranya Anda bisa menemukan berbagai macam variasi ikan platy, memiliki berbagai jenis warna, dan rukun dengan spesias ikan lainnya, selain itu platy juga dapat menghasilkan keturunan dengan mudah. Anda bisa menemukan jenis ikan ini di toko perlengkapan aquascape terdekat di Depok. 

Dalam memelihara ikan platy tentunya ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Diantaranya adalah ikan ini bisa menjadi sumber makanan bagi jenis ikan lainnya dan makanan ikan platy adalah ikan beku-kering atau serpihan udang kering, tidak hanya itu ikan ini juga akan memakan alga di dalam aquarium. 

2. Ikan Pasif Black Molly

Bagi para pemula yang sedang mencari ikan hias yang bisa hidup di beragam lingkungan perairan sangat cocok untuk memilih ikan black molly. Selain bisa hidup dengan berbagai jenis air, ikan ini juga tidak akan memakan spesies ikan lain. Black molly juga mudah berkembang biak. Hanya saja ada kemungkinan ikan ini memakan anaknya jika tidak ada vegetasi. 

3. Ikan Swordtail

Tidak hanya ikan platy yang mudah dirawat, ikan diberikan nama swordtail dikarenakan sirip panjang yang dimilikinya di sepanjang perut yang menyerupai pedang. Kelebihan lain ikan ini yakni tersedia berbagai macam warna dan dapat hidup lebih lama. Meskipun begitu, tetapi ikan ini termasuk salah satu ikan yang cukup pasif. 

4. Ikan Cupang 

Jenis ikan yang estetik, warna-warna yang cerah dan memiliki sirip yang panjang dan indah adalah jenis ikan ikan cupang. Ikan ini termasuk kuat, hanya saja bisa saja ikan cupang memakan serpihan atau bahkan makanan ikan lain.

Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Depok

Anda yang tinggal di Depok bisa menemukan toko perlengkapan aquascape terdekat. Banyak kios yang menjual berbagai macam ikan dan perlengkapan aquascaping yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berikut daftar toko perlengkapan aquascape terdekat di Depok berkualitas, murah untuk Anda.

1. FunQuatic Depok

Salah satu toko perlengkapan aquascape terdekat di Depok yang wajib Anda kunjungi adalah FunQuatic Depok. Toko ini beralamat di Grogol Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16514. Adapun jam buka toko ini setiap hari dari jam 09.30 sampai dengan jam 21.00. Informasi lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi no telepon 0822-1162-8500.

2. Aquarium CK Design Pabrik Workshop

Tidak hanya FunQuatic yang menjual perlengkapan aquascaping di Depok. Anda juga bisa memilih perlengkapan aquascape di Aquarium CK Design Pabrik Workshop. Toko perlengkapan aquascape yang terletak di Jalan Curug Agung ini buka setiap hari 24 jam. Adapun alamat lengkapnya berada di No 47, Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16514, no telepon 0813-2077-7713. 

3. Tirta Kumala Aquarium 

Anda yang berada di kecamatan Beji kota Depok sedang mencari toko perlengkapan aquascape sangat dianjurkan untuk berkunjung ke toko Tirta Kumala Aquarium. Toko Tirta buka setiap hari Senin sampai sabtu dari jam 10.00- 18.00 WIB. Sedangkan hari Minggu tutup. Alamatnya di Jl. Margonda Raya, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, 16432. Hubungi 087785176334. 

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah jenis-jenis ikan hias yang cocok untuk dirawat di aquascape di segala cuaca. Anda bisa menemukan berbagai macam jenis ikan di toko perlengkapan aquascape terdekat di Depok. Toko-toko di atas  menawarkan berbagai macam perlengkapan aquascaping dengan harga terjangkau namun berkualitas. 
Related Posts