taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Cibubur yang Berkualitas

Inilah Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Cibubur yang Berkualitas

Seiring dengan kebutuhan terhadap produk elektronik semakin bertambah, toko elektronik di berbagai daerah pun ikut bertambah. Salah satu daerah yang memiliki toko elektronik berkualitas adalah Cibubur. 
Toko Elektronik di Cibubur
Bagi Anda yang bertempat tinggal di Cibubur, maka penting sekali mengetahui rekomendasi toko listrik agar dapat mengunjunginya saat akan membeli kebutuhan produk elektronik.

Inilah daftar toko elektronik terdekat di Cibubur yang dapat Anda kunjungi. Toko elektronik di Cibubur dipercaya memiliki kualitas produk yang baik. Selain itu, pelayanan yang diberikan pun terbilang ramah, sehingga tidak heran jika banyak konsumen yang mengunjunginya.

Daftar Toko Elektronik Terdekat di Cibubur

1. Terminal Elektronik

Rekomendasi toko elektronik yang pertama adalah Terminal Elektronik. Toko ini beralamat di Jalan Alternatif Cibubur, Nagrak, Kec. Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Anda dapat mengunjunginya setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 dan dapat menghubunginya di nomor 021 8249 1150.

Terminal Elektronik menjual berbagai produk elektronik dari berbagai brand ternama seperti Modena, Panasonic, Polytron, Daikin, dan sebagainya. Dengan harga murah yang masih dapat dinego, toko ini selalu ramai dikunjungi. Selain itu, toko elektronik yang menjual kulkas, televisi, mesin cuci, dan lainnya ini juga melayani pengiriman sampai ke Cileungsi agar memudahkan para konsumennya.

2. Electronic Solution

Selanjutnya, toko elektronik terdekat di Cibubur yang direkomendasikan adalah Electronic Solution. Alamat lengkap toko ini adalah terletak di Cibubur Junction, Jalan Jambore No. 1, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00-20.00.

Di toko ini, terdapat berbagai produk elektronik mulai dari mesin cuci, televisi LED, kulkas, speaker, hingga laptop. Dengan harganya yang terjangkau dan relatif bersaing, toko ini menyediakan berbagai transaksi pembayaran yauti tunai, kartu kredit, transfer, hingga menggunakan leasing Home Credit.

3. Sarana Elektronik

Sarana Elektronik juga menjadi salah satu toko elektronik yang paling direkomendasikan. Toko ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berbelanja furniture, home appliance, kamera, handphone, drone, laptop, dan lainnya. Selain harganya yang ekonomis, produk yang dijual pun memiliki kualitas yang baik, sehingga tidak heran jika banyak yang berbelanja di toko ini.

Bagi Anda yang ingin berbelanja di toko Sarana Elektronik, maka bisa mengunjunginya di Jalan Lap. Tembak No. 40-42, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur. Untuk jam operasionalnya, toko ini buka dari hari Senin-Jumat mulai pukul 08.30-20.30 dan pukul 08.30-21.00 di hari Sabtu-Minggu. Jika ingin menanyakan ketersediaan produk terlebih dahulu, maka Anda dapat menghubunginya di nomor 021 8770 7655.

4. Bazaar Elektronik

Bazaar Elektronik juga termasuk ke dalam salah satu rekomendasi toko elektronik terdekat di Cibubur. Toko elektronik yang terletak di Jalan Raya Kota Wisata, Cibubur, Nagrak, Kec. Gunung Putri, Bogor ini dapat Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 09.00-20.30. 

Sebagai toko dealer resmi, Bazaar Elektronik menjual berbagai produk dari berbagai brand seperti Samsung, Fujitsu, Daikin, dan lainnya.

Banyak konsumen yang memberikan ulasan positif terhadap toko ini karena harganya yang relatif murah dan masih bisa ditawar. Selain itu, Bazaar Elektronik juga memberikan pelayanan yang informatif dan positif dalam menerima komplain yang disampaikan oleh konsumen.

5. Budi Elektronik

Rekomendasi toko elektronik yang lainnya adalah Budi Elektronik. Alamat lengkap dari toko ini adalah di Jalan Raya Lapangan Tembak No. 20, Kelapa Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur. 

Di toko Budi Elektronik, Anda bisa mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, garansi yang diberikan pun resmi, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat berbelanja di toko yang satu ini.

6. Electronic City

Toko elektronik lainnya yang menyediakan produk elektronik bergaransi dan berkualitas di sekitar Cibubur adalah Electronic City. Merk yang disediakan di toko ini adalah Sony, Sharp, Samsung, Philips, LG, Polytron, Panasonic, dan lain sebagainya. 

Anda dapat mengunjunginya di Cibubur Plaza Lt. 1 Unit 8A, Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi KM 2-3, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Di toko elektronik ini, Anda bisa mendapatkan produk elektronik dengan harga yang terjangkau dan promo jika sedang ada event tertentu. Anda dapat melakukan pembayaran secara tunai, kredit, dan juga memanfaatkan jasa leasing ternama. Tidak hanya itu, pelayanan di Electronic City juga terbilang baik sehingga banyak konsumen yang berlangganan pada toko ini.

7. Galleria Elektronik

Rekomendasi lainnya untuk toko elektronik terdekat di Cibubur adalah Galleria Elektronik. Alamat lengkap untuk tokonya adalah di Jalan Alternatif Cibubur No. 18, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00-20.00, sehingga Anda dapat mengunjunginya pada jam operasional tersebut.

Toko ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari produk elektronik dari brand ternama dengan kondisi barang yang baru, berkualitas, dan memiliki garansi resmi. Tidak hanya itu, toko ini juga hadir di marketplace seperti Blibli, Shopee, dan Tokopedia. Dengan begitu, berbelanja kebutuhan elektronik akan bertambah lebih mudah karena dapat dilakukan ketika di mana saja.
Simak juga informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah beberapa rekomendasi toko elektronik terdekat di Cibubur. Toko-toko elektronik yang direkomendasikan di atas menawarkan berbagai produk yang berkualitas dengan harga yang relatif bersahabat. Anda dapat mengunjungi rekomendasi toko elektronik di atas ketika membutuhkan produk elektronik untuk keperluan di rumah atau keperluan sehari-hari.
Related Posts