taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Aquascape Cirebon, Cocok Bagi Pecinta Aquascaping

Toko Aquascape Cirebon, Cocok Bagi Pecinta Aquascaping

Aquascaping adalah salah satu hobi menghias akuarium dengan tanaman dan hewan akuatik ditambah dengan bahan hardscape. Hobi ini sangat cocok bagi Anda yan tinggal di daerah perkotaan maupun perkampungan. Termasuk bagi Anda yang tinggal di kota Cirebon. 
Toko Aquascape Cirebon
Menghias aquascape membutuhkan beberapa bahan khusus selain akuarium dan ikan. Anda akan membutuhkan tanaman dan hewan akuatik, bebatuan, kayu dan lainnya. Bagi Anda yang tinggal di Cirebon ada banyak toko aquascape yang cocok. Berikut di bawah ini toko aquascape di Cirebon yang cocok bagi Anda pecinta aquascaping. 

Cocok Inilah Toko Aquascape Cirebon Terlengkap 

Bagi Anda pecinta aquascape yang tinggal di Cirebon, juga bisa menjalankan hobi aquascaping. Anda bisa membeli bahan-bahan aquascape terdekat dengan tempat tinggal Anda. berikut di bawah ini toko aquascape Cirebon yang cocok bagi Anda.

1. Warung Aquascape Cirebon

Toko aquarium pertama di Cirebon yang cocok bagi pecinta aquascape adalah Warung Aquascape Cirebon. Toko ini sudah mendapatkan rating hingga 4,3 bintang dengan jumlah pengunjungnya juga cukup banyak. Toko ini memberikan pelayanan belanja di toko, ambil di toko dan pesan antar.

Toko ini berada di kecamatan Gempol, Palimanan Barat, Kabupaten Cirebon, Jawa barat 45161. Toko ini buka dari hari senin sampai minggi setiap jam 09.00 pagi hingga jam 11.00 malam.

Jika Anda ingin menggunakan pelayanan pesan antar bisa menghubungi kontak adminnya di nomor 0823 1888 8309. Toko ini menawarkan berbagai bahan aquascape yang unik dengan harga terjangkau, jadi sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan aquascaping dengan modal yang minim. 

2. Toko Aquascape Cirebon 

Selain warung aquascape di Gempol, Anda juga bisa kunjungi toko aquascape cirebon yang ada di Talun. Toko ini beralamat di depan pos kepemudaan, Gang Guan, No 41, RT 002/RW 003, Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa barat 45171. 

Toko ini memiliki pengunjung yang cukup ramai setiap harinya, rating yang didapatkannya pun hingga mencapai 4,9 bintang. Toko ini buka setiap hari senin-kamis jam 09.00 – 21.00, hari jumat buka jam 13.00 – 21.00, hari sabtu jam 09.00 – 18.00, dan tutup di hari minggu. 

Toko ini menjual bahan-bahan aquascape lengkap dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mengunjungi situs webnya terlebih dahulu dia alamat web aquazic.wordpress.com, dan bisa menghubungi kontan adminnya di nomor 0896 1295 3240. Toko ini juga memberikan pelayanan pesan antar dengan menghubungi nomor tersebut. 

3. Dev Aquascape Cirebon 2

Melakukan hobi aquascape sangat cocok bagi Anda yang tinggal di kota Cirebon khususnya di Jalan Cipto Mangunkusumo untuk mengunjungi Dev Aquascape Cirebon 2. Toko ini menjual berbagai bahan dan perlengkapan untuk aquascaping terlengkap dan murah. 

Toko ini mendapatkan rating hingga 4,5 bintang dengan jumlah pengunjung yang juga cukup banyak. Alamat toko ini berada di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, 45131. 

Dev Aquascape Cirebon 2 buka setiap hari senin-sabtu dari jam 10.00 hingga jam 20.00, sedangkan hari minggu buka dari jam 13.00 hingga jam 20.00. Informasi lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi kontan tokonya di nomor 0821-1800-1967. 

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah  rekomendasi toko aquascape cirebon yang cocok untuk Anda pecinta aquascaping. Toko-toko di atas menawarkan berbagai bahan dan perlengkapan aquascape yang murah dan berkualitas. Semoga dengan informasi di atas Anda dapat menemukan bahan-bahan aquascaping yang Anda butuhkan dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau. 
Related Posts