taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Visi Misi, Profil Lengkap dan Sejarah dari Mitra Bisnis WOM Finance

Inilah Visi Misi, Profil Lengkap dan Sejarah dari Mitra Bisnis WOM Finance

Bisnis PT WOM Finance atau PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergabung dengan Maybank Group. Perusahaa ini terus mengalami perkembangan, yang sekarang ini tidak hanya melayani pembiayaan sepeda motor Honda, melainkan juga melayani pembiayaan sepeda motor dengan merek lain seperti Yamaha, Suzuki da Kawasaki. 
Mitra Bisnis
Perseroan yang satu ini dengan semakin berkembang dan banyaknya peminat, akhirnya membuka kesempatan untuk bergabung menjadi mitra bisnis WOM Finance. Sebelum Anda memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai visi, misi, tujuan dan sejarah mengenai WOM Finance. 

Inilah Visi Misi Mitra Bisnis WOM Finance

Sebelum Anda memutusakan untuk menjadi mitra bisnis WOM Finance, yang harus Anda fahami terlebih dahulu adalah visi misi dari bisnis WOM Finance itu sendiri. Adapun visi bisnis dari perusahaan ini adalah siap menjadi perusahaan pembiayaan yang terbaik di Indonesia dengan menggunakan dan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik. 

Sedangkan untuk misi dari perusahaan ini adalah yang pertama selalu mengutamakan konsumen dan mitra kerja. Misi yang kedua adalah membangun infrastruktur berbasis teknologi agar proses pelaksanaannya baik. Ketiga adalah terus melakukan perluasan dan pengembangan jaringan usaha utamanya di daerah yang potensial. 

Berdasakan website WOM Finance misi yang ke empat adalah mengoptimalkan kinerja perusahaan untuk kepuasan pelanggan. Visi misi ini wajib Anda tahu dan fahami sebelum Anda benar-benar akan bergabung dengan perusahaan yang satu ini. 

Profil Lengkap WOM Finance

Sebelum menjadi mitra bisnis WOM Finance Anda harus tahu profil dari perusahaannya. Nama perusahaannya adalah PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau dikenal dengan WOM Finance.

Adapun alamanya di Altira Office Tower, Jl. Yos Sudarso Kav. 85, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara. Kode pos 14350. No yang bisa dihubungi 021 2188 2400 atau di Nomor Fax 021 2188 2420. 

Email perusahaan WOM Finance yang aktif adalah corporate_secretary@wom.co.id. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 23 Maret 1982, bergerak dibidang usaha pembiayaan. Perusahaan ini memiliki 103 kantor cabang dan 65 kantor selain kantor cabang. Adapun website yang bisa Anda kunjungi adalah www.wom.co.id.

Adapun nomor keputusan Menteri Keungan Republik Indonesia No. 135/KMK.06/2001 tentang Pemberian Izin Usaha Perusahaan Pembiayaan Kepada PT Wahana Ottomitra Multiartha tanggal 20 Maret 2001. 

Perusahaan ini pun sudah mengantongi akta pendirian perseroan terbatas PT Jakarta-Tokyo Leasing No. 179 tertanggal 23 Maret 1982. Dan akta perubahan naskah perseroan terbatas PT Fuji Semeru Leasing No 96 pada tanggal 15 Desember atas persetujuan Menteri Kehakiman RI. 

Sejarah Lengkap Berdirinya WOM Finance

Awalnya WOM Finance bernama PT Jakarta Tokyo Leasing kemudian sejalan dengan transformasi bisnis  namanya berubah menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha pada tahun 2000.  Pada tahun 2005 Perseroan menjadi bagian dari PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Hal ini terjadi setelah kepemilikan saham Perseroan diakuisisi oleh PT Bank Maybank Indonesia sebanyak 43%. 

WOM Finance pada tahun 2015 telah melakukan right issue melalui Penawaran Umum Terbatas. Dan yang bertindak sebagai stanby buyer adalah PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Hingga akhirnya kepemilikan saham PT Bank Maybank Indonesia Tbk di WOM Finance menjadi 68,55%. Saat ini WOM Finance terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggannya. 

Simak informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah visi misi, profil lengkap dan sejarah dibangunnya perusahaan Mitra Bisnis WOM Finance atau PT Wahana Ottomitra Multhiartha. Pastikan Anda memahami terlebih dahulu mengenai hal-hal di atas sebelum memutuskan untuk bergabung dengan WOM Finance. 
Related Posts