taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ragam Keuntungan Trading Saham di IPOT yang Mudah!

Ragam Keuntungan Trading Saham di IPOT yang Mudah!

Trading Saham merupakan suatu kegiatan transaksi jual beli saham sebagai sebuah produk pasar modal atas jangka pendek. Maksud dari jangka pendek disini yaitu dilihat dari harga pasar modal setiap harinya. Trading saham ini dipilih oleh kebanyakan orang untuk bisa mendapat keuntungan yang cukup besar dalam jangka waktu yang relatif singkat.
Trading Saham di IPOT
Indo Premier Online Technology (IPOT) adalah sebuah perusahaan sekuritas terbesar yang memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Melakukan Trading Saham di IPOT ini terbukti sangat menguntungkan, karena tersedianya fitur unggulan. Sekuritas satu ini menawarkan strategi trading saham dalam pasar modal dengan fitur unggulannya.

Fitur yang sangat membantu dalam IPOT ini yaitu Fund Evaluator dan Robo Trading, sehingga para investor dapat melakukan transaksi jual beli saham dengan harga yang sudah ditentukan. Bukan hanya itu, IPOT juga menyediakan fitur baru yaitu HAKA HIKI (Hajar Kanan, Hit Kiri). Dengan fitur ini para trader bisa melakukan jual dan beli saham dengan hitungan detik.

Keunggulan dan Fitur Trading Saham di IPOT

Ada banyak keunggulan yang akan memudahkan Anda melakukan Trading Saham di IPOT ini. Keunggulan dalam sebuah perusahaan sekuritas akan menjadi suatu keuntungan bagi para trader. Hal ini memungkinkan setiap trader bisa melakukan trading saham dengan lancar. Berikut beberapa keunggulan yang ada dalam Indo Premiere Online Technology (IPOT).

1. Transaksi Saham Semudah Belanja Online

Transaksi saham dalam IPOT memang sangat mudah, hal itu sudah terbukti oleh setiap penggunanya. Dengan kemudahan transaksinya sekuritas ini berhasil menjadi perusahaan besar yang sangat terkenal di Indonesia. Transaksi saham yang mudah menjadi salah satu faktor kelancaran dalam melakukan tranding.

2. Bebas Mengatur Menu di dalam Aplikasi

Keunggulan lain yang akan didapatkan ketika melakukan Trading Saham di IPOT yaitu Anda bisa atur menu dalam aplikasinya. Sehingga para trader yang menggunakan IPOT bisa melakukan setting sesuai keinginan. Maka dari itu penggunanya semakin banyak, karena adanya kenyamanan dan kebebasan bagi para trader yang menggunakan IPOT untuk melakukan trading.

3. Sangat Fleksibel

Melakukan Trading saham dalam Indo Premier Online Technology (IPOT) ini sangat simpel dan fleksibel. Para trader bisa melakukan trading kapan pun dan dimana pun tanpa harus ribet, hanya dengan menyiapkan akses ke internet. Akses yang mudah membuat trader bisa melakukan trading di sela-sela kesibukan tanpa mengganggu pekerjaan atau prioritas utama.

4. Fitur yang Sangat Komplit

Tersedianya berbagai fitur menarik yang memudahkan setiap trader tentu akan memberi kelancaran. Trading Saham di IPOT terkenal sangat mudah, hal itu sebab fiturnya sangat komplit dan mudah dipahami. Maka tidak heran, banyak orang memilih IPOT sebagai tempat untuk melakukan trading saham dengan tujuan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan.

Tujuan para trader yaitu mendapatkan capital gain yang maksimal ketika akan menjualnya kembali. Sehingga para trader akan aktif menganalisa fluktuasi harga saham setiap harinya dan memilih harga yang terbaik. Sehingga perlu diketahui bahwa unutuk menunjang keberhasilan tujuan para trader tersebut yaitu fitur yang tersedia.

Trading Saham di IPOT sudah terbukti mudah, dengan tersedianya fitur yang sangat komplit. Sehingga tidak diragukan lagi dengan melakukan trading di IPOT memang menjamin kelancaran transaksi dan setiap prosesnya. Ada fitur utama dalam IPOT yang akan mebantu para trader melakukan setiap prosesnya, berikut diantaranya.

5. Robo Trading

Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk bisa melakukan pergerakan pasar ketika jam bursa, Robo Trading ini yang akan membantu. Robo Trading ini merupakan sistem jual otomatis, dimana Anda bisa mengaktifkan instruksi order jual dan beli pada saham tertentu dengan rentang harga yang sudah ditentukan.

6. Robo Advisor

Robo Advisor juga membantu Anda melakukan Trading Saham di IPOT dengan baik. Robo Advisor merupakan fitur yang akan memberi rekomendasi saham terbaik oleh algoritma yang sudah ditetapkan. Sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi para trader, dengan melakukan analis lebih lanjut untuk dapat menentukan.

7. IPOT Journey

Indo Premier ini juga menyediakan layanan IPOT Journey untuk mendukung performa investor pemula. IPOT Journey merupakan layanan edukasi tentang pasar modal yang bisa diakses dengan gratis oleh siapa pun, termasuk oleh calon nasabah yang belum bergabung dengan Indo Premier Online Technology (IPOT). Tersedia 3 level journey yaitu Beginner (pemula), Intermediete (menengah) dan Advance (lanjutan).

8. News

Adanya fitur news akan memudahkan trader dalam melakukan Trading Saham di IPOT. Fitur ini menyediakan berbagai informasi atau berita terupdate seputar trading. Setiap berita dikumpulkan dalam beberapa kategori,antara lain pasar, saham, reksa dana dan obligasi. Maka dari itu Anda tidak akan sangat mudah mendapatkan berita terbaru yang sangat akurat.

9. Chat

Selanjutnya, ada juga fitur chat yang memang belum tentu bisa Anda temukan pada platform lainnya. Fitur chat ini disediakan untuk memfasilitasi obrolan antar pengguna Indo Premier Online Technology (IPOT). Para trader juga bisa bergabung ke dalam beberapa forum yang disediakan oleh pengguna lain. Ada juga IPOBOT sebagai asisten pribadi anda dalam aktivitas Trading.

10. Chart

Adanya fitur Chart juga menjadi keunggulan pada IPOT, karena bisa dibilang terlengkap dibanding platform atau aplikasi lain. Fitur Chat ini sangat cocok bagi Anda yang gemar melakukan analisis teknikal. Sehingga melakukan Trading Saham di IPOT akan sangat mudah karena Anda terbantu oleh fitur ini.

Fitur Chart pada IPOT juga bahkan sudah dilengkapi dengan berbagai indikator up to date. Dimana model grafiknya bisa Anda disesuaikan antara model line atau bar. Selain itu Anda juga dapat menyimpan setiap hasil analisa teknikal yang telah dilakukan untuk bisa dibagikan kepada para pengguna lainnya.

Bahkan Anda juga bisa membandingkan Chart saham dair berbagai emitmen sekaligus, jika berminat untuk mengetahui performa saham dari emiten tersebut secara keseluruhan. Itulah mengapa banyak sekali orang memilih melakukan Trading Saham di IPOT agar prosesnya mudah dan sekaligus mendapat keuntungannya.

11. Haka Hiki

Haka Hiki (Hajar Kanan, Hit Kiri) ini merupkan fitur terbaru yang disediakan IPOT. Dimana fitur Haka Hiki ini akan memudahkan stiap trader untuk mendulang cuan dalam trading dan scalping saham. Dengan begitu setiap trader tidak akan mengalami kerugian jika memahami dan menjalankannya dengan baik.

Banyaknya fitur yang tersedia pada sebuah platform memang sangat penting. Dengan adanya fitur proses trading akan lebih mudah dan praktis. Trading Saham di IPOT juga bisa anda pahami dalam fitur IPOT Journey. Sehingga para pemula tidak akan kebingungan untuk bisa mulai melakukan proses trading,

Pada IPOT ini juga terdapat harga default yang terpasang seperti hit price, yakni best hit dan best offer. Caranya, Anda hanya perlu memasukkan jumlah lot, lalu pilih buy dan sell saja. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan hit price tersebut dengan mudah.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah penjelasan untuk bisa Dapatkan Keuntungan Trading Saham di IPOT dengan Mudah. Dengan memahami penjelasan tersebut, Anda bisa mendapatkan strategi keberhasilan dalam platform tersebut.
Related Posts