taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ide Bisnis Jajanan 1000an yang Patut Anda Jadikan Usaha

Ide Bisnis Jajanan 1000an yang Patut Anda Jadikan Usaha

Ide bisnis jajanan 1000an bisa menjadi pilihan bisnis menarik untuk dilakukan dengan modal relatif kecil. Meski tidak membutuhkan modal yang besar, tetapi presentasi keuntungan yang didapatkan bisa sangat besar. Itulah mengapa kemudian banyak orang yang melirik jajanan 1000an sebagai peluang usaha. 
Ide Bisnis Jajanan 1000an
Bisa dimulai dengan langkah yang juga sederhana, siapa sangka anda bisa mendapatkan tambahan pemasukan yang cukup menguntungkan nantinya. Karena meski dijual dengan harga yang murah yakni 1000an, tetapi karena modal yang dikeluarkannya pun tidak banyak maka keuntungan beser bisa tetap didapatkan.

Tak hanya sederhana dalam proses pembuatan dan hanya membutuhkan modal yang terjangkau, ide bisnis jajanan 1000an juga bisa Anda jual dengan metode yang mudah. Jika ingin menjualnya secara langsung, maka menjajakannya dipinggir jalan atau dipusat keramaian bisa menjadi pilihan.

Anda juga bisa menjualnya dengan sistem keliling. Namun, jika dirasa tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan metode penjualan yang demikian, menitipkannya ke warung-warung juga bisa menjadi pilihan. Itu itu tak perlu menunggu terlalu lama, simak sejumlah ide bisnis jajanan 1000an yang telah dirangkum untuk Anda berikut ini.

Ide Bisnis Jajanan 1000an

1. Jajanan 1000an Dasar Gulung

Digandrungi banyak orang, dasar gulung biasanya dijual dengan harga sangat terjangkau yakni 1000an saja. Makanan berwarna hijau ini biasanya akan diisi dengan parutan kelapa yang memberikan sensasi rasa yang unik.

Membuatnya juga tidak akan menyulitkan Anda, itulah mengapa banyak orang yang memilih untuk menjualnya. Dadar gulung bisa Anda jual secara langsung atau dijadikan tambahan kedalam bisnis catering Snack yang juga hendak anda buat dan dalami.

2. Jajanan 1000an Kue Lapis

Apakah anda merupakan salah satu penggemar kue manis yang satu ini? Terbilang sebagai salah satu kue legendaris, lapis masih mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Anda bisa memilih untuk menjual lapis biasa atau bahkan lapis legit. Menjual keduanya juga tidak ada salahnya. Kue lapis juga pada umumnya di jual disejumlah pasar-pasar tradisional sehingga tak heran jika kemudian dikenal sebagai bagian atau salah satu jajanan pasar. 

3. Jajanan 1000an Cireng

Penikmat jajanan berbahandasarkan tepung tapioka cukup banyak, karena banyak jajanan populer yang dibuat dengan bahan dasar tepung tapioka tersebut. Salah satu yang cukup banyak digandrungi adalah cireng.

Karena kepopulerannya, Anda bisa meliriknya sebagai sebuah peluang usaha. Bahkan ide bisnis jajanan 1000an yang satu ini tidak akan sulit untuk dibuat. Anda bisa memilih untuk membuat cireng isi atau bahkan cireng biasa yang disajikan dengan tambahan sambal khasnya.

4. Jajanan 1000an Cilor

Masih terbuat dari tepung tapioka, cilor juga memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Cilor atau "Aci telor" ini memang biasanya dijual dengan harga 1000 pertusuknya. Setiap satu tusuk cilor akan terdiri dari olahan tepung tapioka yang kemudian akan digoreng dan dibaluri telur diatasnya.

Banyak sekali orang yang jatuh hati terhadap jajanan receh ini. Meski harganya terkesan receh, tetapi rasa yang ditawarkannya tidak main-main. Dengan menjual cilor ini Anda bisa mendapatkan cukup banyak keuntungan. Ketika memilih untuk menjualnya Anda harus menyiapkan saos, penyedap rasa, bumbu balado atau juga cabe bubuk agar rasanya menjadi lebih nikmat.

5. Jajanan 1000an Telor Gulung

Jika ide bisnis jajanan 1000an di atas tadi memadukan antara telur dan juga olahan tepung tapioka, namun telor gulung hanya membutuhkan telur sebagai bahan utama dalam proses pembuatannya. Dalam membuatnya juga biasanya dilakukan secara dadakan jika ada yang membelinya.

Proses pembuatan Adonannya pun mudah, Anda hanya perlu mengocok sejumlah telur dalam satu wadah kemudian berikan bumbu agar rasanya menjadi lebih sedap. Barulah setelah itu, jika Anda yang membeli Anda bisa mengambil sekitar satu sendok adonan telur lalu goreng diatas minyak panas, gak perlu menunggu lama Anda bisa langsung menggulung nya dengan tusukan sate. Satu tusuk telur gulung biasanya dijual dengan harga 1000 saja.

6. Jajanan 1000an Sempol Ayam

Jika telur gulung hanya membutuhkan telur sebagai bahan utamanya, maka lain halnya dengan Sempol ayam. Jika memilih menjual ide bisnis jajanan 1000an ini, maka Anda harus menyiapkan sejumlah potong ayam yang akan disatukan kedalam adonan.

Rasa nikmat dari Sempol ayam ini berhasil membuat banyak orang ketagihan dan mulai menjadikannya sebagai salah satu jajanan 1000an favoritnya. Anda bisa menjualnya dipinggir jalan atau dipusat-pusat keramaian, sajikan Sempol bersama dengan bumbu tambahan agar rasa bisa menjadi lebih nikmat.

7. Jajanan 1000an Cilung

Masjj berbahandasarksn tepung tapioka, cilung juga menjadi salah satu jajanan 1000an yang cukup unik dan sederhana untuk dibuat. Menjual cilung bisa Anda lakukan didepan rumah atau juga ditempat-tempat tertentu.

Biasanya satu porsi cilung akan dibuat dengan campuran telur didalamnya. Baik telur ayam atau juga telur puyuh bisa anda tentukan sendiri pilihannya. Jika sejumlah jajanan di atas tadi akan membutuhkan bumbu sebagai pelengkapnya dan diberikan ketika jajanan telah matang. 

Berbeda dengan cilung yang akan mengharuskan penjualnya untuk mencampurkan sejumlah bumbu langsung kedalam adonan yang belum matang. Barulah setelah itu Anda bisa menggulungnya dengan tusukan sate dan cilungpun bisa langsung disantap.

8. Jajanan 1000an Sosis Bakar

Banyak anak kecil yang menggemari jajanan sosis bakar. Dengan peluang tersebut Anda bisa manfaatkan ya dengan sebaik mungkin. Untuk menjual sosis bakar bahkan Anda tidak harus membuat adonan apapun. Karena jajanan yang satu ini hanya memerlukan sosis, margarin dan penyedao rasa. 

Sosis bakar akan disajikan dengan tambahan saos, mayonaise dan juga bumbu lain yang bisa disesuaikan dengan selera pembelinya. Dengan kemudahan tersebut, Anda tidak akan direpotkan dan tak perlu mengeluarkan modal yang cukup besar untuk memulainya.

9. Jajanan 1000an Makaroni Telur

Pasti anak kecil gemar memakan makaroni telur ketika jajan. Pasalnya makanan receh yang satu ini memang cukup unik dan memiliki rasa yang cukup lezat

Sama seperti sosis bakar yang tak mengharuskan Anda membuat adonan apapun, makaroni telur juga demikian. Karena Anda hanya akan membutuhkan makaroni yang telah direbus atau direndam sebelumnya dan juga telur yang sudah dikocok. Dengan demikian sudah bisa ditebak bukan? Jika modal yang dibutuhkan tidak akan membuat kantong Anda jebol.

10. Jajanan 1000an Es Lilin

Jika sedari tadi banyak sekali makanan yang direkomendasikan dan menjadi bagian dari sejumlah ide bisnis jajanan 1000an, berbeda dengan poin terakhir ini. Anda bisa memilih menjual es lilin tentu dengan harga 1000 saja.

Bahan dan pilihan rasa yang akan dijual, tentu bisa Anda pilih dan kreasikan sendiri. Es lilin sangat cocok disantap disiang hari dengan cuaca yang panas, bukankah itu identik dengan negara ini? Jadi dengan cuaca yang lebih sering terasa panas, Anda bisa meraup keuntungan dengan menjual es lilin ini. 

Simak juga informasi menarik lainnya pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Demikian informasi yang bisa diberikan tentu saja tentang sejumlah pilihan ide bisnis jajanan 1000an yang bisa Anda coba tentunya. 
Related Posts