taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Ide Bisnis Dropship untuk Pemula yang Menjanjikan

7 Ide Bisnis Dropship untuk Pemula yang Menjanjikan

Perkembangan teknologi saat ini bisa mempermudah Anda dalam memulai usaha. Hanya dengan bermodalkan hp dan kuota Anda sudah bisa memulai usaha. Bisnis dropship contoh usaha kekinian yang menjanjikan. 
Ide Bisnis Dropship
Usaha ini bisa dimulai dengan modal minim dan mudah. Anda bisa menjalankan usaha ini dengan bermodalkan mulai dari 100 ribuan saja. Bagi Anda yang ingin memulai usaha dropship dengan produk yang dijamin laku banyak, berikut di bawah ini 7 ide bisnis dropship untuk pemula yang menjanjikan.

7 Ide Bisnis Dropship untuk Pemula yang Menjanjikan

Bagi pengusaha pemula mungkin sedikit kesulitan dalam menemukan ide bisnis yang menjanjikan. Anda bisa memulai usaha menjadi dropshipper suatu produk. Berikut di bawah ini 7 ide bisnis dropship untuk pemula yang menjanjikan.

1. Cemilan

Cemilan adalah makanan ringan yang biasa dikonsumsi ketika santai, bekerja di kantor, nonton drama/ acara, kumpul bersama keluarga dan teman. Hampir semua masyarakat Indonesia menyukai camilan. Hal ini bisa dijadikan ide usaha bagi Anda pemula dalam berbisnis.  Ada banyak jenis cemilan yang bisa dijadikan ide bisnis dropship yang menjanjikan. Misalnya seperti di bawah ini:
  • Keripik pisang
  • Keripik ubi
  • Keripik singkong
  • Makaroni balado
  • Kerupuk udang
  • Biji ketapang
  • Lidi pedas
  • Mie kering pedas
  • Dll
Ada banyak perusahaan yang membuka kesempatan untuk menjadi marketer dan dropshipper usahanya. Anda bisa mencari usahanya melalui media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan Tiktok. Bisa juga melalui marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dll. 

Cara promosi cemilan bisa memanfaatkan media sosial dengan memposting foto disertai caption yang menarik dan unik. Tambahkan caption promosi yang unik, bisa menambahkan kata-kata diskon, kelezatan dari cemilan Anda, dll. 

2. Parfum

Produk lainnya yang bisa dijadikan ide bisnis dropship adalah parfum. Parfum adalah salah satu ide bisnis dropship yang menjanjikan. Saat ini banyak orang yang ingin selalu tercium wangi badannya. Maka solusinya mereka menggunakan parfum ketika berpergian. 

Usaha dropship parfum juga merupakan ide bisnis yang menjanjikan. Mengingat saat ini banyak perusahaan parfum yang membuka lowongan untuk mejadi dropshipper produknya.

3. Skincare

Skincare adalah produk perawatan untuk tubuh dan wajah yang bisa digunakan untuk perempuan dan laki-laki. Target dari produk ini sangat luas jangkauannya. Anda tidak hanya bisa menargetkan orang dewasa, tetapi juga anak remaja, hingga orang tua. 

Saat ini ada banyak perusahaan skincare yang membuka kesempatan untuk menjadi dropshipper produknya. Varian jenis produk skincare pun sangat beragam, Anda tidak hanya bisa menjual facial foam, sabun mandi, lotion, serum, krim wajah siang, krim wajah malam, dan lainnya. 

Usaha ini terbilang menjanjikan untuk Anda yang mencari ide usaha dropship yang menjanjikan. Mengingat saat ini banyak masyarakat Indonesia yang sangat menjaga penampilannya dengan menggunakan skincare. 

Menjalankan usaha dropship skincare pun sangat mudah. Hanya bermodalkan membuat konten di media sosial Anda bisa menjual produk yang menjanjikan. Apalagi jika Anda tergabung menjadi dropshippernya, biasanya konten-konten di media sosial sudah disediakan oleh perusahaan, sehingga Anda hanya perlu posting di media sosial Anda. 

4. Baju 

Ingin tampil fashionable adalah impian semua orang. Tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang untuk membeli baju-baju yang berkualitas dan fashionable. Apalagi bagi mereka yang suka jalan-jalan untuk posting ke akun media sosial mereka. 

Usaha baju menjadi salah satu dari 7 ide bisnis dropship yang menjanjikan saat ini. Banyak jenis baju yang bisa dijadikan ide usaha dropshipper, seperti gamis, kerudung, baju dalam, kaos, daster, outer, hoodie, dan lainnya. 

5. Peralatan Rumah Tangga

Usaha dropshipper yang menjanjikan selanjutnya adalah usaha peralatan rumah tangga. Saat ini ada banyak peralatan rumah tangga yang bentuknya unik-unik dan cantik yang dapat menarik pelanggan lebih banyak lagi.

Target usaha ini adalah ibu-ibu rumah tangga yang menyukai barang-barang unik untuk koleksinya. Usaha ini terbilang menjanjikan dan jangan Anda tunda-tunda untuk memulainya. 

6. Aksesoris

Usaha dropship selanjutnya adalah bisnis aksesoris. Contoh barang-barang aksesoris yang bisa dijadikan ide usaha adalah topi, gelang, kalung, tas, dompet, dan lainnya. Mengingat banyak orang suka dengan penampilan yang stylish dengan menambahkan aksesoris, menjual aksesoris menjadi salah satu ide usaha yang menjanjikan bagi Anda pemula dalam berbisnis. 

7. Buku 

Menjual buku saat ini merupakan salah satu dari 7 ide bisnis dropship yang menjanjikan. Anda bisa bergabung menjadi dropshipper dengan penerbit-penerbit ternama untuk menjual buku-buku mereka. Mengingat saat ini banyak masyarakat yang sadar betapa pentingnya membaca buku untuk menambah pengetahuan mereka. 

Dapatkan juga sejumlah informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 7 ide bisnis dropship untuk pemula yang menjanjikan. Usaha-usaha di atas dijamin bisa menambah penghasilan Anda berlipat. Ide bisnis di atas bisa memulainya dengan modal yang minim. Hanya bermodalkan hp Anda sudah bisa membuka usaha dropshipp di rumah saja. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari ide tambahan penghasilan.
Related Posts