taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Mendapatkan Modal Usaha Toko Sembako dengan Menggunakan KTA

Cara Mendapatkan Modal Usaha Toko Sembako dengan Menggunakan KTA

Cara mendapatkan modal usaha toko sembako cukup mudah. Saat ini terdapat alternatif untuk meminjam dana dengan menggunakan KTA. Berbisnis toko sembako harus memiliki dana yang memadai. 
Cara Mendapatkan Modal Usaha
Oleh sebab itu, meminjam KTA adalah salah satu jalan alternatif yang cukup menguntungkan. Lagi jika toko sembako tersebut merupakan skala besar.

Cara Mendapatkan Modal Usaha Toko Sembako 

Sebuah usaha tentunya membutuhkan modal yang sangat besar. Namun apa jadinya jika sang pelaku usaha belum memiliki dana yang memadai. Terdapat sebuah jalur pintas untuk mengatasinya. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi pelaku usaha dalam skala besar maupun kecil.

Berikut beberapa dana yang dapat Anda andalkan untuk pinjaman KTA.

Apakah Pinjaman KTA? 

KTA merupakan kredit tanpa agunan yang diapresiasikan bagi para pelaku usaha. tentunya hal ini diberikan kepada bank dalam bentuk uang cash yang dapat diberikan kepada peminjam tanpa adanya agunan. 

Manfaat dari KTA pada umumnya dapat digunakan dalam berbagai keperluan diantaranya adalah modal kerja, pendidikan, modal usaha, renovasi rumah dan kebutuhan lainnya. Nah, bagi Anda yang menginginkan usaha dapat meminjam kredit tanpa agunan. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi yang sangat tepat untuk para pelaku usaha toko sembako, yaitu:

1. Pinjaman KTA OK Bank

Cara mendapatkan modal usaha toko sembako yang pertama adalah pinjaman KTA Ok bank. Di mana tempat yang menghadirkan pinjaman tanpa jaminan atau agunan. Barangkali Anda dapat mencoba menggunakan KTA Ok bank dalam memulai bisnis toko sembako.

Fasilitas yang diberikan oleh Ok bank sangat menarik. Dengan demikian,  merupakan solusi bagi para pebisnis apabila sedang mengalami limit. Keuntungan yang didapat dari para pengguna, yaitu:
  • Waktu yang cukup panjang hingga 5 tahun.
  • Platform untuk pinjaman hingga 200 juta.
  • Bunga yang sangat kecil, yaitu 0,89 persen. 
  • Bagi para pengguna ketika ingin mengajukan sangatlah mudah
  • Ok bank merupakan produk unggulan dari program KTA.
Apabila Anda berminat untuk proses peminjamannya, berikut adalah persyaratan yang harus diikuti yaitu:
  • Calon nasabah harus menyertakan E-KTP
  • Selanjutnya menyertakan NPWP, jika calon nasabah tersebut meminjam dana di atas 50 juta.
  • Calon nasabah harus melampirkan slip gaji beserta surat keterangan kerja bagi karyawan.
  • Untuk wiraswasta adanya mutasi rekening serta berkas legalitas usaha.
2. Pinjaman KTA Amar Bank/Tunaiku

Apakah Anda pernah mendengar perusahaan fintech? Di mana perusahaan tersebut menjalin kerjasama dengan Amar bank. Peminjaman yang sangat recommended bagi para pelaku bisnis sembako. 

Para pelaku usaha dapat mendapatkan produk KTA ini dengan syarat serta pencairan yang sangat cepat. Persyaratannya pun cukup mudah hanya menggunakan KTP. Proses untuk pengajuan pun juga mudah. inilah fasilitas yang terdapat pada produk tunaiku, yaitu
  • Mampu memberikan platform pinjaman dimulai dari 2 juta hingga 20 juta 
  • Tenor yang diberikan sangat lama yaitu hingga 20 bulan. 
  • untuk Persyaratan pengajuannya, yaitu merupakan warga Negara Indonesia.
  • Umur calon nasabah 21 tahun hingga 55 tahun.
  • Menyematkan KTP.
  • Mempunyai rekening bank yang masih aktif 
  • Berpenghasilan atau memiliki pekerjaan.
  • Alamat sesuai KTP area server tunaiku.
3. Pinjaman KTA Standard Chartered Bank

Cara mendapatkan modal usaha toko sembako berikutnya adalah dengan menggunakan KTA standar chartered bank. Program ini yang sangat recommended bagi pelaku usaha toko sembako. KTA jenis ini dapat menjadikan opsi bagi Anda dalam mendapatkan modal bisnis dalam skala besar. 

Sebab program pinjaman yang mampu mengeluarkan dana hingga 1,5 miliar. Tentunya dengan proses sangat cepat dan dalam pembayarannya pun calon nasabah dapat memilih tenor. Calon nasabah dapat memilih dari satu hingga tiga tahun.

Apabila Anda ingin membayar terdapat berbagai macam cara. Pengguna dapat membayar melalui cash, ATM atau transfer langsung menuju ke standard chartered bank.

4. Pinjaman KTA CTBC Dana Cinta

Rekomendasi berikutnya yaitu bank yang sangat populer di negara Taiwan, yaitu ctbc bank. Bank ini hadir bagi para pelaku usaha yang membutuhkan dana untuk membuka usaha toko sembako. 

Produk yang sangat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan finansial nasabah. Sebab, untuk proses pengajuannya sangat cepat cair pada proses pengajuan awal. Prosesnya pun sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 60 detik dan proses pengajuan akan segera terlaksana.

Untuk platform yang ditawarkan dimulai dari 5 juta hingga 200 juta dengan bunga yaitu 0,85 persen. Sedangkan tenornya sangat fleksibel, yaitu dimulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Lantas bagaimanakah syarat untuk pengajuannya? Inilah syarat untuk pengajuannya, yaitu:
  • Calon nasabah harus berusia 21 tahun hingga 55 tahun 
  • Merupakan pegawai tetap dengan gaji besar, yaitu 10 juta perbulan. 
  • Nasabah merupakan warga yang berdomisili di wilayah KTA, yaitu  Karawang dan Jabodetabek.
  • Nasabah harus memiliki kartu kredit dengan dana sebesar 16 juta.
  • Menyertakan e-KTP.
Mulai sebuah bisnis tentunya membutuhkan dana yang sangat besar. Dengan demikian, maka keinginan Anda akan terwujud. Namun, apabila ada pelaku usaha mempunyai dana yang limit solusi termudah, yaitu dengan menggunakan KTA.

Lebih lanjut, Anda juga bisa mendapatkan sejumlah informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Sebab proses yang didapat sangat mudah, bagaimana Apakah Anda berminat untuk mendapatkan modal usaha tersebut? Cara mendapatkan modal usaha toko sembako yang sangat mudah bukan?

Penulis: Farah
Related Posts