taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Terbukti Amanah dan Proses Pencairan Mudah

10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Terbukti Amanah dan Proses Pencairan Mudah

Kita tentunya sudah tahu bahwa beberapa aplikasi Android memberikan reward berupa uang kepada para penggunanya. 
Aplikasi Penghasil Uang
Umumnya, penerima hadiah tunai tersebut adalah mereka yang dapat mengundang teman untuk menginstal dan menjalankan aplikasi tadi.

Namun, apakah ada aplikasi penghasil uang tanpa undang teman?

Tidak sedikit orang yang merasa keberatan dengan sistem undangan demikian. Pasalnya, belum banyak orang tertarik dengan skema demikian karena dinilai kurang menguntungkan. Lalu, aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang dengan cara lain?

Aplikasi Penghasil Uang tanpa Undang Teman yang Wajib Anda Coba

Jangan khawatir, pada kesempatan kali ini kita akan membahas belasan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman. Dengan cara mudah, Anda bisa mengumpulkan uang yang tidak kalah melimpah sehingga cukup untuk menambah pundi penghasilan.

Baiklah, berikut deretan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman:

1. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus sangat cocok bagi kalian yang hobi membaca. Melalui platform ini, Anda cukup membaca konten yang tersedia dan mendapatkan uang. Selain itu, akses terhadap konten tersebut juga gratis.

Sistem penghasilan dalam Baca Plus berupa pengumpulan poin. Setiap Anda selesai membaca satu konten sampai selesai, aplikasi akan memberikan poin dengan jumlah yang berbeda-beda. Tergantung pada panjang konten.

Poin yang sudah terkumpul dapat Anda cairkan menjadi uang tunai melalui berbagai platform dompet elektronik. Selain dengan membaca, Baca Plus juga menyediakan beberapa komisi tambahan.

2. Cashpop

Selanjutnya, ada aplikasi Cashpop. Di sini, Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menonton berbagai video, bermain game Lucky Wheel hingga menyelesaikan Math Challenge.

Jika kebetulan Anda sedang mencari kegiatan ringan untuk mengisi waktu luang, tidak ada salahnya menginstall aplikasi ini. Selain mengisi waktu dengan game bermanfaat, Anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan.

3. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang ketiga ini memberikan reward kepada pengguna yang membaca dan menonton konten mereka. Adapun konten di dalamnya terdiri dari artikel berita, gaya hidup, hingga vlog video.

BuzzBreak juga tidak hanya terdiri dari konten-konten berbahasa Indonesia saja, melainkan juga konten berbahasa Inggris. Cocok untuk Anda yang selalu update berita terbaru seputar lokal maupun mancanegara. 

4. AppNana Apk

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya di AppNana untuk mendapatkan saldo maupun pulsa hingga ratusan ribu rupiah. Caranya sangat mudah, tinggal menonton video maupun menyelesaikan tantangan yang tersedia.

Anda bisa mendownload AppNana Apk di Google Playstore maupun Appstore.

5. Island King

Anda hobi bermain game petualangan? Sangat mengidolakan tokoh bajak laut? Island King merupakan game seru dengan tema bajak laut yang menyediakan harta karun berbentuk poin-poin.

Poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan menjadi uang tunai melalui berbagai platform dompet elektronik. Dalam game ini, Anda bisa mendapatkan poin melalui kemenangan misi, bonus harian, hingga kenaikan level.

Adapun jumlah koin untuk setiap misi berkisar pada 10.000 hingga 50.000 koin. Tentunya, puluhan ribu koin tersebut sangat lumayan untuk ditukarkan menjadi uang tunai. Jangan lupa untuk memainkan game secara konsisten.

6. Surveyon

Sebagaimana namanya, Surveyon merupakan wadah quisioner berbayar. Setiap kali Anda selesai mengisi survey, poin akan masuk. Semakin banyak poin, makin besar nilainya saat diuangkan.

Di Surveyon, Anda bebas mengisi berapa survey dalam sehari. Tentunya, selama Anda memenuhi persyaratan responden yang mereka butuhkan. Jadi, jangan lupa rutin membuka aplikasi setiap hari untuk mengecek ketersediaan quisioner.

7. GoNovel

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman selanjutnya yakni GoNovel. Membaca cerita novel dan mendapatkan uang, tentu sangat menyenangkan bukan?

Adapun tugas pengguna dalam aplikasi ini adalah membaca sebuah novel dan memberikan review. Untuk setiap tugas tersebut, Anda bisa mendapatkan komisi melalui aplikasi dompet digital Dana.

Di Indonesia, GoNovel sudah memiliki lebih dari satu juta pengguna, terdiri dari penulis dan pembaca. Bahkan, aplikasi ini juga terkenal mempunyai banyak cerita dengan alur yang unik dan menarik.

8. Resso

Berbeda dengan deretan aplikasi sebelumnya, platform Resso bergerak dalam bidang musik streaming seperti halnya Spotify atau JOOX. Resso dikembangkan oleh ByteDance dan telah mendapatkan jutaan pengguna di Indonesia.

Pengguna dapat mendapatkan uang dari aplikasi dengan cara mengumpulkan poin. Anda bisa mendapatkan poin tersebut dari memutar lagu yang mempunyai stempel ‘Resso Reward’.

Hadiah uang lainnya juga bisa diperoleh melalui tugas lain seperti membagikan link lagu, menyalakan lirik di tampilan lock screen, atau aktivitas rutin setiap hari. Sangat mudah, bukan?

9. Snack Video

Anda tentu sudah tidak asing dengan platform video satu ini. Selain menyuguhkan hiburan dalam bentuk video berdurasi pendek, Snack Video juga menyediakan hadiah uang bagi para pengguna.

Caranya, Anda harus mengumpulkan poin yang dihasilkan dari menonton video, menambahkan like, atau menjalankan berbagai misi lainnya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Playstore maupun Appstore.

Jangan salah, Snack Video terkenal mempunyai sistem pembayaran dan pencairan dana sangat mudah. Itulah sebabnya, aplikasi ini cukup recommended untuk menambah penghasilan.

10. Current

Adapun aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang terakhir adalah Current. Cara menambah penghasilan ini sangat cocok bagi Anda yang hobi mendengarkan lagu sembari bekerja atau mengisi waktu luang.

Current menghadirkan jutaan lagu dari berbagai genre. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hadiah, antara lain memutar lagu, memainkan iklan game, login setiap hari, dan lain-lain.

Jangan lewatkan informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Demikian deretan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang sudah terukti amanah dan mempunyai proses pencairan uang mudah. Mana yang paling menarik untuk Anda coba? Semoga bermanfaat.

Related Posts