taupasar.com

we read, we create and we share it.

8 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah yang Paling Direkomendasikan

8 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah yang Paling Direkomendasikan

Kemajuan teknologi digital yang semakin canggih membuat semuanya lebih mudah dan gampang. Termasuk dalam mencari penghasilan uang tambahan. Saat ini kamu bisa mendapatkan cuan hanya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang jutaan rupiah.
Aplikasi Penghasil Uang
Ada banyak aplikasi yang menawarkan uang tambahan dengan berbagai misi yang mereka tawarkan. Kamu bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan bermain game, chatting, membaca, menulis, nonton video hingga menjadi konten kreator

Menghasilkan uang dengan bermain handphone bisa menghasilkan uang jutaan rupiah tanpa perlu keluar rumah. Kamu juga tidak perlu menghabiskan waktu dari pagi sampai malam untuk mendapatkan uang lewat aplikasi.

Kamu bisa memilih aplikasi penghasil uang yang kamu sukai. Berikut aplikasi penghasil uang jutaan rupiah.

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah


1. Instagram

Instagram adalah aplikasi di bawah naungan Meta yang juga perusahaan induk Facebook. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dengan berbagai cara.

Kamu bisa mendapatkan cuan dengan menjadi admin akun media sosial Instagram suatu aktor, tokoh atau perusahaan. Cara lainnya kamu bisa menghasilkan jutaan dalam satu hari dengan menjadi influencer Instagram.

Minimal memiliki followers ratusan ribu kamu sudah bisa menjadi influencer di Instagram. Mendapatkan uang dari influencer hanya dengan memposting video promosi produk atau menjadi produk reviewer.

Cara lainnya adalah dengan menjual produk sendiri, atau menjadi dropshipper produk orang lain. Sebelumnya kamu harus banyak mempelajari insight dan algoritma Instagram agar sukses mendapatkan viewer dan follower dari postingan kamu di Ig.
 
2. Tiktok

Cara mendapatkan uang hanya dengan menjadi influencer media sosial selain di Instagram kamu bisa melakukannya di Tiktok. Aplikasi buatan China ini sangat cocok untuk kamu yang suka akting, edit video, sharing pengetahuan dan lainnya.

Kamu bisa menggunakan segala kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki untuk mendapatkan followers tertarget. Ketika sudah memiliki followers yang cukup banyak di Instagram artinya kamu sudah bisa menjadi aktris Tiktok.

Pengikut yang kamu punya di edukasi dengan pengetahuan yang kamu miliki. Lalu setelah mereka menyukai konten-kontennya kamu sudah bisa membuka jasa promosi produk orang lain.

Dari mempromosikan produk orang lain kamu bisa mendapatkan uang di setiap video promosi yang kamu buat dan post di Tiktok.  Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan cuan dengan melakukan berbagai misi dari aplikasi, misalnya nonton video, membuat video dengan mengikuti trend Tiktok dan lainnya.
 
3. Helo APK

Selain dari Tiktok kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi di bawah naungan ByteDance yang lain. Salah satunya Helo Apk yang bisa menghasilkan uang ratusan juta dengan cara hampir sama seperti di Tiktok.

Aplikasi akan memberikan kamu reward ketika selesai melakukan misi yang disediakan oleh aplikasi. Reward ini berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang elektronik. Misi dari aplikasi untuk mendapatkan uang antara lain dengan menonton video, check in harian dan lainnya.

4. Snack Video

Aplikasi serupa yang lain adalah Snack Video Apk. Snack Video apk merupakan aplikasi dari China di bawah naungan Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011.

Di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang dengan dua cara. Pertama membuat konten video. Kedua mengumpulkan koin dengan melakukan berbagai misi dari Snack Video.

5. Baca Plus

Cara lain untuk mendapatkan cuan dari aplikasi penghasil uang Jutaan rupiah adalah dengan membaca artikel. Hanya dengan membaca kamu bisa mendapatkan uang tanpa modal banyak.

Hanya bermodalkan kuota, handphone dan membaca artikel di Baca Plus yang dapat diakses dengan gratis kamu bisa mengumpulkan koin yang banyak. Koin ini nantinya bisa kamu tukarkan ke kartu uang elektronik bank lain.

Baca Plus menyediakan artikel yang variatif. Kamu bisa membaca artikel yang pendek atau artikel yang panjang. Selain itu kamu bisa mendapatkan cuan dari Baca Plus dengan melakukan berbagai misi di Baca Plus Apk.

6. BuzzBreak

Kamu yang suka membaca bisa menghasilkan uang tidak hanya dari Baca Plus. Kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi BuzzBreak. Kamu bisa mendapatkan poin hanya dengan membaca berita. Poin yang kamu terima bisa ditukarkan dengan uang rupiah elektronik.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau App Store. Memulainya mendapatkan uang dari BuzzBreak harus mendaftar atau membuat akunnya terlebih dahulu. Mendaftar di BuzzBreak bisa menggunakan Gmail atau akun Facebook kamu.

7. IDN App

Kamu yang suka menulis bisa mendapatkan uang dengan mengirimkan karyamu ke IDN App. Untuk mendapatkan cuan dari IDN App kamu harus mendaftar ke community IDN Times terlebih dahulu.

Tulisan-tulisan yang terbit di IDN Times akan menghasilkan poin yang bisa kamu tukarkan ke uang rupiah elektronik. Agar karya kamu disetujui aplikasi IDN App maka tulisan kamu harus sesuai dengan ketentuan dari aplikasi.  

Buatlah tulisan yang menarik dan unik agar mendapatkan banyak pembaca di IDN. Jumlah pembaca di IDN App akan mempengaruhi jumlah poin yang akan kamu dapatkan.

8. Good Novel

Kamu bisa mendapatkan uang sampingan dengan menulis di Good Novel. Aplikasi penghasil uang ini sangat cocok untuk kamu yang suka menulis cerita.

Selain bisa mengasah kemampuan menulis di aplikasi Good Novel kamu juga bisa mendapatkan cuan yang cukup lumayan banyak.

Good Novel membatasi penggunanya untuk membaca novel yang disediakan di aplikasi. Mereka bisa membacanya hingga selesai jika mereka memberikan koin kepada penulisnya. Sistem ini sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin memulai karir menulis di Good Novel

Meskipun uang yang akan kamu dapatkan tidak terlalu besar. Namun sistem kontrak dengan  ketentuan dari Good Novel akan sangat menguntungkan kamu sebagai penulis aktif di Good Novel nantinya.

Jangan sampai kamu terlewatkan informasi berikut yang tak kalah penting dari sebelumnya tentu saja.

Baca juga:





Itu dia 8 aplikasi penghasil uang Jutaan rupiah. semoga Informasi aplikasi penghasil uang ini bermanfaat.
Related Posts