taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Inilah Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang akan membantu kamu untuk memastikan bahwa suatu aplikasi penghasil uang itu aman atau tidak. 
Aplikasi Penghasil Uang
Kamu tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar OJK. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang resmi OJK untuk mencari cuan tambahan.

Kemajuan penggunaan teknologi digital membuat banyaknya aplikasi baru yang bermunculan. Jenis-jenis layanan yang mereka tawarkan pun beragam, dimulai dari hiburan, chatting, editing foto hingga aktivitas mencari uang.

Saat ini kamu bisa menghasilkan uang dengan mengunduh dan mengoperasikan suatu aplikasi di handphone kamu. Kamu bisa menghasilkan uang tanpa perlu keluar rumah, pergi pagi pulang pagi lagi seperti biasa. Uang bisa datang dengan mudah hanya dengan main handphone.

Ada banyak aplikasi penghasil uang  yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat dan kesukaanmu. Namun, kamu harus hati-hati memilih aplikasi penghasil uang. Pilihlah aplikasi yang sudah resmi terdaftar di OJK.

OJK merupakan lembaga yang memiliki tugas untuk melakukan pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan. Lantas apa saja apk penghasil uang resmi OJK? Berikut di bawah ini aplikasi penghasil uang resmi OJK

Apa Saja Tujuan OJK?


Dibentuknya OJK memiliki tujuan tertentu untuk sektor keuangan. Berikut tujuan:
  • Terselenggaranya sistem keuangan yang teratur, transparan, adil dan akuntabel,
  • Mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara stabil dan berkelanjutan,
  • Melindungi kepentingan masyarakat dan pengguna aplikasi.

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK


Aplikasi penghasil uang bisa mendapatkan cuan hanya bermodalkan handphone dan kuota. Berikut aplikasi yang menghasilkan cuan.

1. Tiktok

Resmi OJK ada banyak cara untuk mendapatkan uang tanpa modal dari Tiktok. Kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang sedang hype ini hanya dengan mengumpulkan follower yang banyak.

Ada banyak cara menghasilkan uang dari Tiktok. Pertama, biasanya Tiktok suka memberikan uang hanya dengan menonton video-video Tiktok yang ditampilkan di FYP akunmu. Kamu akan mendapatkan koin yang bisa dicairkan ke saldo Dana kamu.

Cara mudah yang kedua adalah dengan mengumpulkan followers Tiktok yang cukup banyak. Lalu kamu bisa menghasilkan uang dengan mempromosikan produk orang lain.

Menjadi influencer Tiktok bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dalam 3 jam saja. Hanya dengan membuat video dukungan produk dan testimoni kamu terhadap produk, kemudian mempostingnya di Tiktok bisa menghasilkan uang minimal 500 ribu rupiah per video.
 
2. Helo

Selain dari aplikasi Tiktok, kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi Helo. Kamu bisa mengunggah video berdurasi pendek dengan aplikasi bagian dari perusahaan induk Tiktok ByteDance ini.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi yang mirip Tiktok ini hanya dengan melakukan misi yang ditawarkan. Misalnya menonton video dengan minimal durasi waktu tertentu.

Kamu akan mendapatkan koin dari Helo yang bisa ditukarkan dengan uang. Koin dari Helo terkumpul dari menonton video, check in harian, dan misi lainnya.

3. Snack Video

Aplikasi lain yang bisa menghasilkan uang adalah Snack Video. Aplikasi dari China ini di bawah naungan Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011. Sama dengan dua aplikasi lainnya, kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Kamu bisa mendapatkan uang dari Snack Video dengan dua cara. Pertama, menjadi creator. Kedua mengumpulkan koin dengan melakukan misi dari aplikasi Snack Video.

4. CashPop

Tidak hanya 3 aplikasi penghasil uang resmi OJK di atas. Kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi CashPop. Hanya dengan bermain game, mendengarkan musik, chatting dan lainnya kamu bisa mendapatkan reward points yang bisa ditukar dengan uang elektronik.

Di CashPop kamu bisa menonton video dan bermain game Lucky Wheel. Kemudian kamu akan mendapatkan poin dari aplikasi yang bisa kamu tukarkan ke saldo uang elektronik.

5. Baca Plus

Hanya dengan membaca konten dari Baca Plus kamu akan mendapatkan bayaran dari aplikasinya. Kamu bisa mengakses ribuan konten secara gratis.

Selain bisa diakses dengan gratis, kamu juga akan mendapatkan poin ketika membacanya. Poin ini dikumpulkan lalu bisa kamu cairkan ke saldo E-wallet pilihan.

Artikel yang bisa kamu baca dari Baca Plus sangat bervariasi. Ada artikel yang pendek dan ada juga yang panjang dengan berbagai judul dan isi yang beragam.

Selain membaca artikel, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan melakukan berbagai misi dari aplikasi. Dari misi yang selesai kamu lakukan akan mendapatkan komisi tambahan dari aplikasi.
 
6. IDN App

Aplikasi IDN App adalah aplikasi penghasil uang dengan mengirimkan tulisan ke aplikasi. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini harus mendaftar ke community IDN Times.

Kamu  bisa mengumpulkan poin dari semua artikel yang terbit. Poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang.

Agar postingan kamu terbit, kamu harus memastikan bahwa artikel yang kamu tulis sesuai dengan rules yang disyaratkan IDNTimes. Agar semakin banyak viewer, buatlah tulisan yang menarik dan bikin penasaran.

Jumlah viewers akan mempengaruhi jumlah poin yang akan kamu dapatkan. Poin ini bisa kamu tukarkan ke saldo elektronik.

7. Nusaresearch

Kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan mengisi survey online dari aplikasi Nusaresearch. Aplikasi ini wajib kamu pilih untuk mendapatkan uang tanpa modal.

Setiap survey Nusaresearch harus kamu isi semua sesuai klasifikasinya. Jika kamu bukan klasifikasi survey tersebut bisa keluar dan mengambil survey lain yang sesuai.

Uang dari aplikasi ini memang tidak terlalu besar. Namun, setidaknya kamu bisa mendapatkan voucher pulsa atau gopay.

8. KBM App

Aplikasi KBM app pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin memiliki penghasilan dengan menjadi penulis online

Kamu yang suka menulis dan membaca tidak perlu bingung mencari aplikasi kepenulisan yang menghasilkan uang. Saat ini kamu bisa menggunakan platform KBM App untuk mencari uang.

Menghasilkan uang dari KBM App caranya dengan mendaftar ke aplikasi, lalu membuat tulisan yang menarik. Setelah aplikasi menyetujui tulisanmu dan menerbitkannya, kamu akan mendapatkan uang dari aplikasi dengan ketentuan tertentu.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itu dia 8 aplikasi penghasil uang resmi OJK. Semoga informasi di atas bermanfaat.
Related Posts