taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Keuntungan Jadi Reseller Jims Honey, Simak Jangan Sampai Terlewatkan

7 Keuntungan Jadi Reseller Jims Honey, Simak Jangan Sampai Terlewatkan


Meskipun tampak mudah, keuntungan menjadi reseller Jimshoney nyatanya tidak main-main. Banyaknya keuntungan tersebut berasal dari banyak faktor seperti brand produk yang sudah populer, harga ekonomis, kualitas terbaik, pelayanan ramah, dan kelebihan-kelebihan lainnya.
keuntungan jadi reseller
Oleh sebab itu, tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan karir sebagai reseller Jims Honey. Selain berupa materi, masih banyak bentuk keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan. Untuk informasi lebih lengkap, simak ulasan berikut ini.

Keuntungan Jadi Reseller Jims Honey


Sebelum memulai sebuah usaha, sebaiknya kita mempertimbangkan terlebih dahulu keuntungan dari usaha tersebut. Setiap brand atau produk tentu memiliki strategi berbeda sehingga membuat hasil penjualan menjadi tidak sama.

Lalu, apa saja keuntungan menjadi reseller Jims Honey?

1. Memulai Usaha Tanpa Modal

Untuk memulai bisnis sebagai reseller Jims Honey, Anda tidak perlu mengeluarkan modal sedikitpun. Cukup mendaftar sebagai anggota secara gratis, Anda bisa mendapatkan fasilitas harga khusus reseller. Mudah sekali, bukan?

2. Tersedia Layanan Dropship

Bagi Anda yang memiliki banyak kesibukan, Jims Honey juga menyediakan layanan dropship. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot mengemas dan mengirimkan barang kepada pembeli. Tugas reseller hanya mempromosikan produk dan mendapatkan closing.

Selain itu, dropship juga sangat cocok bagi Anda yang tidak berkenan menyimpan stok barang di rumah.

3. Kualitas Produk Terjamin

Jims Honey terkenal sebagai produk yang memiliki tampilan mewah dan elegan. Meskipun harganya tergolong ekonomis, kualitas produk Jims Honey terbukti unggul sehingga. Dijamin, kualitasnya tidak jauh dari produk-produk seharga jutaan rupiah.

4. Jenis Produk Beragam

Jims Honey bergerak dalam dunia fashion dan aksesoris. Produk brand ini cukup beraneka macam, mulai dari jam tangan, tas, powerbank, dan dompet. Masing-masing produk memiliki tingkat popularitas tinggi, terutama jam tangan dan powerbank.

Brand ini juga terbukti bergerak cepat dalam mengembangkan produk mereka. Jadi, sangat mungkin jika dalam waktu dekat Jims Honey akan segera merilis produk terbaru.

5. Cakupan Pasar Luas

Kita tidak bisa menafikan bahwa kondisi ekonomi masyarakat Indonesia masih cukup rendah. Jangankan untuk membeli produk fashion seharga ratusan ribu, memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari saja terkadang masih sulit bagi sebagian besar orang.

Itulah sebabnya, produk dengan harga diatas 500 ribu memiliki  jangkauan pasar yang lebih lebih sempit. Lalu bagaimana dengan Jims Honey?

Produk Jims Honey memiliki kisaran harga 90 hingga 300 ribu rupiah saja. Jika sedang diskon, harga produk bisa menjadi jauh lebih murah daripada harga normal tersebut.

6. Tersedia Harga Grosir

Keuntungan selanjutnya untuk menjadi reseller Jims Honey adalah ketersediaan harga reseller dan grosir. Jadi, harga jual sepenuhnya ditentukan oleh pihak developer sehingga sesama reseller tidak perlu bersaing harga.

Jika strategi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar adalah dengan membeli barang dalam jumlah grosir. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan harga beli jauh lebih murah, namun harga jual tetap.

Selain itu, Jims Honey juga menyediakan beberapa level harga untuk reseller dengan klasifikasi tertentu. Semakin besar omset penjualan Anda setiap bulan, harga pembelian produk juga semakin miring.

7. Tersedia Modul Penjualan

Jangan khawatir jika sebelumnya Anda belum memiliki basic berjualan online sama sekali. Salah satu fasilitas yang diberikan oleh Jims Honey kepada para reseller mereka adalah bimbingan online marketing untuk memasarkan produk.

Jadi, tersedia grup khusus untuk para reseller sebagai wadah sharing pengalaman tentang penjualan. Jadi, selalu ada ilmu yang bisa Anda terima dan bagikan di sini.

Simak juga sejumlah tambahan informasi berikut ini.

Baca juga:





Demikian ulasan mengenai 7 keuntungan jadi reseller Jims Honey. Untuk mendaftar sebagai reseller, caranya sangat mudah. Cukup akses website Jims Honey dan klik bergabung untuk menjadi reseller.
Related Posts