taupasar.com

we read, we create and we share it.

Apa Saja Keuntungan Jualan Bubur Ayam?

Apa Saja Keuntungan Jualan Bubur Ayam?


Bubur ayam menjadi salah satu panganan populer di tanah air. Biasanya bubur ayam dikonsumsi pada saat sarapan. Makanan nikmat yang berbahan dasar kan beras ini sudah tersebar dan dijualkan di banyak daerah di Indonesia, pasti kamu sudah tidak asing lagi bukan?
bubur ayam
Selain rasanya yang nikmat, tekstur bubur ayam yang lunak cocok sekali untuk dikonsumsi pagi hari. Tidak hanya terkenal, bubur ayam juga bisa dijadikan peluang usaha yang cukup menjanjikan. 

Pernahkah kamu berfikir ingin berjualan bubur ayam pada saat mengkonsumsinya? Jika pernah maka jangan menyia-nyiakan hal tersebut. keinginan tersebut bisa menjadi peluang emas yang membawa kamu kedalam keuntungan yang berlimpah. Sebelum memulai usaha bubur ayam, simak sejumlah cara memulai jualan bubur ayam berikur ini.

Cara Memulai Jualan Bubur Ayam


1. Miliki Resep Terbaik

Bubur ayam yang enak tentu saja akan dibuat dari resep yang terbaik, hal tersebut harus kamu perhatikan betul. Agar pada saat mulai berjualan, cita rasa dari bubur ayam yang kamu jajakn memiliki kekhasan dan juga rasa yang nikmat. Ini bisa menjadi daya tarik bagi banyak orang, bahkan bisa membuat usaha kamu kebanjiran orderan.

2. Persiapkan Modal

Cara memulai usaha bubur ayam yang selanjutnya bisa kamu lakukan adalah yang satu ini. Modal tentu saja menjadi hal yang paling penting ketika hendak memulai usaha tertentu, salah satunya bubur ayam. Modal yang kamu gunakan bisa dihitung dan juga dipersiapkan sematang mungkin.

Hitunglah terlebih dahulu kisaran modal yang dibutuhkan atau diperlukan, sesuaikan dengan kebutuhan, jangan sampai kamu mengeluarkan anggaran untuk hal yang bahkan kurang dibutuhkan. Cermat dalam mengeluarkan dan menentukan modal juga akan menjadi penentu keuntungan kamu nanti.

3. Jangan Lupakan Ciri Khas

Ciri khas juga menjadi salah satu poin yang cukup penting ketika kamu hendak menjual bubur ayam. Ciri khas yang dimiliki bisa membuat para pelanggan akan tertarik dan terus membeli bubur yang kamu jual. Hal ini bisa bersumber dari cita rasa, nama yang unik serta sejumlah hal lain yang harus kamu ketahui.

4. Jangan Lupakan Promosi

Sebagai bagian dar cara memulai usaha bubur ayam, promosi menjadi poin yang juga tidak kalah penting. Promosi akan melekat pada setiap praktek usaha yang dilakukan, begitu juga bagi kamu yang memilih berjualan bubur ayam. Promosi yang baik bisa mengundang keuntungan yang cukup banyak. Maka pilih dan gunakan cara promosi yang baik, efektif, menarik dan sesuai.

Kamu bisa menggunakan sejumlah pilihan kata-kata lucu jualan makanan agar proses promosi bisa berjalan lebih menarik lagi. 

5. Tentukan Lokasi Berjualan

Lokasi berjualan juga menjadi hal penting yang harus bisa kamu tentukan, tentunya sebelum mulai berjualan bubur ayam. Pilihan lokasi yang tepat akan mengundang banyak keuntungan. Maka dalam hal ini, kamu harus bisa cermat dan juga cerdas dalam memilih dan menentukan lokasi untuk berjualan.

Setelah mengetahui sejumlah cara memulai usaha bubur ayam, selanjutnya kamu juga harus mengetahui sejumlah keuntungan jualan bubur ayam yang tentu saja akan diberikan pada informasi berikut ini.

Keuntungan Jualan Bubur Ayam


1. Tidak Membutuhkan Modal Yang Besar

Bubur ayam merupakan usaha yang tidak akan membuat kamu mengeluarkan banyak modal. Bahan dan juga alat yang diperlukan juga tidak akan terlalu banyak. Bahan dasar utama dari bubur ayam tentu saja beras, yang bisa kamu peroleh dengan harga yang masih terbilang cukup terjangkau.

Dibandingkan dengan jenis usaha atau pilihan jualan yang lainnya, bubur ayam menjadi alternatif bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan modal yang terlalu banyak, tetapi ingin mendapatkan keuntungan yang cukup.

2. Akan Selalu Dicari Orang

Penikmat sekaligus penggemar setia dari bubur ayam sudah sangat banyak dan tidak terhitung. Hal tersebut menjadi salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Ketika kamu memilih berjualan bubur ayam dengan pilihan lokasi yang tepat, maka kamu bisa memiliki peluang mendapatkan keuntungan yang cukup banyak.

3. Pilihan Usaha Yang Cukup Sederhana

Bubur ayam menjadi pilihan makanan yang cukup sederhana yang bisa kamu jadikan usaha yang menguntungkan. Dari mulai cara membuat dan sejumlah bahan yang dibutuhkan untuk tidak akan terlalu membuat kamu keteteran atau juga ribet. 

4. Dijual Dengan Harga Terjangkau Masih Menguntungkan

Harga dari satu porsi bubur ayam, biasanya akan sangat terjangkau. Hal tersebut tentu saja akan membuat banyak orang melirik atau juga memilih untuk memakan bubur ayam. Meski demikian, keuntungan yang bisa didapatkan juga masih akan cukup sepadan. 

5. Tidak Membutuhkan Banyak Alat

Dalam membuat bubur ayam yang hendak dijajakan, juga tidak membutuhkan banyak alat dan bahan. Hal yang satu ini juga bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi kamu yang hendak memulainya. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa dapatkan tambahan informasi pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Itulah informasi yang bisa diberikan kepada kamu semua, perihal sejumlah keuntungan jualan bubur ayam. Semoga bisa bisa menjadi referensi yang tepat serta memiliki manfaat bagi kamu yang hendak memulai usaha bubur ayam.
Related Posts