taupasar.com

we read, we create and we share it.

60+ Kata Kata Lucu Jualan Makanan Menarik Untuk Dicoba

60+ Kata Kata Lucu Jualan Makanan Menarik Untuk Dicoba

Berbinis bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, entah itu bisnis yang sudah besar atau masih merintis, tentu masih tergolong kedalam bisnis. Makanan menjadi salah satu pilihan produk yang banyak dijual oleh orang-orang yang memang ingin memiliki bisnis. Menjual makanan tentu bisa diakukan dengan berbagai macam cara.

kata kata jualan makanan

Lebih dari itu, pilihan produk makanan yang bisa dijual juga bervariasi, semua itu tergantung dari pilihan produk makanan apakah yang hendak kamu jual nantinya. Bisa makanan ringan atau bahkan makanan berat yang kamu jualkan.

Tetapi memang apapun itu jenis makanan yang kamu jualkan, promosi tetap akan menjadi bagian penting yang tidak akan pernah bisa dilepaskan. Kamu harus bisa melakukan promosi, dengan begitu produk kamu bisa lebih dikenal oleh banyak orang, promosi juga bisa membantu kamu menaikkan penjualan dan mendapatkan banyak keuntungan. 

Maka bagi kamu yang ingin promosikan makanan, maka inilah sejumlah pilihan kata kata lucu jualan makanan yang bisa kamu gunakan.

Kata Kata Lucu Jualan Makanan 

Makanan bsia menjadi pilihan produk yang tentunya bisa menjadi sarana mendatangkan banyak keuntungan. Bahkan pilihan produk makanan yang bisa dijualkan juga beragam, sangat bergam. Kamu bisa memilih berbagai macam produk makanan tersebut dengan sejumlah pertimbangan. 

Kemudian untuk bisa membantu proses promosi kamu, kamu bisa menggunakan sejumlah contoh kata kata lucu untuk jualan produk berikut ini.

1. Tugas kuliah numpuk? Kerjainnya sendiri terus tanpa temen? Yuk beli camilan di store kami, dijamin kamu bisa punya teman sekalgus mampu hilangkan lapar.

2. Jalan jalan ke Jakarta, pulangnya beli es kelapa, dari pada pusimg mikirin oppa mending beli keripik singkong di store RAVA.

3. Keripik tempe akunyemil aja isi per packnya penuh, masa dompet kamu mau kosong aja.

4. Keripik singkok Ayada sekarang hadir denagn kemasan double, masa kamu mau sendiri aja.

5. Nonton drakor kok gak sambil nyemil? Nih ada popcorn KITE, yuk bawa pulang biar gak sendiri lagi nontonya.

6. Udah pernah cobain varian baru kripik ubi AYE? Kalo belum ya jangan ngaku doyan nyemil.

7. Wa kok sepi? Itu wa atau hati? Nih makaroni Malla bantu ramein ya biar gak sepi banget, jangan Cuma diliatin doang, beli ngapa.

8. Heboh, kayak yang lagi viral, promo beli  dua pack rengginang gratis satu pack.

9. Pesan sekarang antar sekarang, khusus pembelian 5 pcs baso goreng, yuk pesen sekarang jangan sampai keduluin mantan.

10. Doyan makan banyak?tapi gak mau gemuk takut gebetan pergi? Makan bubur oats di tempat kami gak akan bikin kamu gemuk.

11. Sakit hati karena cinta? Makan bakso jeletot dijamin bisa bantu sembuhkan, gak percaya? Cobain sini.

12. Keripik kemasan 500 gram KAKA kini tersedia di seluruh indonsia, kecuali di rumahmu kalau kamu belum membelinya.

13. Capek liatin sosial media? Mampir dan rasakan bakso jumbo di kedai kami, jangan Cuma diliatin doang iklannya.

14. Pengen makan bakso aci aja ribet kayak ngertiin cewek? Datang langsung ke kedai baso aci seuhah dijamin gak akan kecewa.

15. Promo awal bulan Februari, frozen food Kayla diskon 15%, nikmati diskon hingga 100% khusus tanggal 29 februari tahun ini.

16. Capek nyari pacar? Makan mie ayam bakso urang dulu sini, dijamin kamu bisa semangat lagi.

17. Mau jalan sama pacar tapi uang pas-pasan? Makan di warung AA dijamin kamu bisa makan puas tapi dompet tak terkuras.

18. Promo beli bakso ikan AA, dapatkan gratis sambal dan saosnya.

19. Diskon hadir lagi nih, beli mie ayam bakso jumbo dengan potongan harga 2%.

20. Yang jomblo mari merapat, dapatkan penawaran spesial martabak original gratis muinuman bebas pilih. Promo tidak berlaku bagi yang pacaran.

21. Beli gorengan 20K dan dapatkan gratis  cabe rawitnya.

22. Harimu terasa berat? Beli cotton candy sekarang juga, dan rasakan keringanannya.

23. Jalan jalan ke kota bandung, jangan maksain kalo gak ada uang, mending mampir ke kedai baso sono dijamin kamu bisa rasakan nikmat makan bakso yang tak terbendung.

24. Kamu suka gebetan atau suka makan? Khusus yang suka nyemil, cimoil asoy kini diskon 10% yuk bawa pulang sekarng juga. 

25. Cireng asoy aja ada isian ayamnnya, masa hati kamu masu kosong aja.

26. Kamu udah nembak gebetan tapi ditolak? Berarti pesona kamu kalah sama seblak seuhah yang gak pernah ditolak.

27. Ingin follower ig nambah? Ya cari tahu caranya, kalu ingin makan kenyang ya housefood tempatnya.

28. Datang dan makan seafood di tempat kami sekarang juga dijamin kamu akan terpersona dengan rasanya.

29. Bosen nyogok camer pake martabak? Coba bawain brownies uhuy aja, dijamin gak akan ditolak.

30. Promo makan seafood di tempat dengan pacar di hari senin, dapatkan gratis minuman pilihan, yang jomblo mending take away aja.

31. Kamu gak bahagia? Sini biar cireng isi ayam suir asoy bikin bahagia.

32. Katanya doyan nyemil, kok gak beli cimol asoy si?

33. Asoyfood punya seblak, asoyfood juga punya bakso mercon, lah itu kamu punya siapa.?

34. Glowing terus yang dipikirin, itu perut udah pengen nyemil malah dicuekin.

35. Gebetanmu cuek? Dan gak mau kamu deketin lagi? Mending datang kesini martabak asoy mau kok kamu deketin.

36. Nyari makanan diskon? Ya bukan disini tempatnya, kalau nyari makanan ringan murah, enak barulah disini tempatnya.

37. Pengen makan kok nyari promo terus? Makan aja di housefood dijamin gak akan bikin kantong bobol.

38. Martabak asoy aja punya topping, masa kamu gak punya pedamping.?

39. Nyari makanan yang lebih pedas dari omongan mantan? Kedai mutiara bisa bantu jawab dan buktikan.

40. Selingkuhin pacar memang bikin nyesel, jangan sampai kamu nyesel lagi karena gak cicipi menu baru kami.

41. Kamu lagi diet tapi gak sanggup? Sini seafood asoy bantu gagalkan.

42. Telor gulung aja banyak peminatnya masa kamu enggak.

43. Jangan Cuma liatin iklannya, datang dan rasakan makanannya.

44. Cilok aja punya teman masa kamu enggak?

45. Pengen makan bakso tapi gak mau rugi? Disini tempatnya, kamu bisa dapatkan satu porsi bakso gratis dengan kuahnya.

46. Malam minggu kamu kelabu? Sama cilor asik juga gitu kalau gak ada kamu.

47. Jalan-jalan kok sendirian? Sini biar cimin asoy temenin.

48. Kalau hati sudah bertaut, cintapun tak akan pergi menjauh. Kalau perut sudah kriuk kriuk, ya mampirlah sini makan jangan Cuma ngiler sambil ngeliatin iklan.

49. Kalau cinta datang menyapa, apapun akan indah terasa, kalau lapar sudah menyapa baso aci instan bisa jadi solusinya.

50. Kamu ngerasa sendiri? Makan di kedai sambal belut aja biar kamu gak sendiri lagi.

51. Putus cinta nyari pelarian? Mending makan rujak dari pada pusing gak karuan.

52. Mau punya pacar tapi gak mau nyari,sama aja kayak kamu mau makan ayam tapi gak mau pergi.

53. Beli cilok di kedai kita, dapatkan gratis senyum abangnya.

54. Pengen makan ayam geprek tapi males pergi? Tunggu aja biar si abang ganteng yang bawain kerumah.

55. Mau makan cireng rujak? Tunggu aja dirumah abang kurir ganteng siap anterin kerumah kamu. Tapi Cuma anterin makanan ya bukan nafkah harian.

56. Nyari seblak kering yang gak bikin kantong kering? Ya seblak kering aa jawabannya.

57. Rawon mantap siap delevery kerumah kamu, pesan sekarang antar sekarang, karena kami gak mau kayak gebetanmu yang selalu bikin kamu nunggu.

58. Sosis bakar,sosis mercon, sosis goreng sendiri aja. Yuk makan berbagai macam olahan sosis, Cuma dikedai aku kamu kita tentunya.

59. Stop, dari pada halu melulu, mending makan seblak campur tahu.

60. Spongeboob pernah bilang kalau nangis bisa menyelesaikan masalah, seblak asoy pedas mantap juga bisa bantu kamu selesaikan masalah,

61. Minum es dimalam hari, kamu pengen makan soto? Yuk mari sini.

Sejumlah informasi di bawah ini, bisa juga dijadikan acuan bagi kamu tentunya masih berkaitan dengan makanan.

baca juga:

1. kata kata promosi kue

2. kata kata promosi makanan di ig

3. ide jualan makanan

4. cara promosi salad buah

Itulah sejumlah contoh kata kata lucu jualan makanan, bisa kamu coba dan jadikan pilihan semoga membantu dan bermanfaat untuk  kamu semua. 

Penulis: Tia


Related Posts