taupasar.com

we read, we create and we share it.

Jangan Lewatkan Inilah Cara Jadi Reseller Kedas Beauty

Jangan Lewatkan Inilah Cara Jadi Reseller Kedas Beauty


Kedas Beauty adalah salah satu brand kosmetik yang cukup terkenal di Indonesia. Semua produk yang dihasilkannya sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM dan halal MUI. Dengan memiliki sertifikasi halal dan BPOM, produk ini legal untuk dijual dan terjamin mutu dan kualitasnya.
cara jadi reseller
Kedas Beauty membuka peluang untuk Anda yang ingin menambah penghasilan hanya dengan main hp. Dengan modal tidak sampai 1 juta Anda sudah bisa menjadi reseller Kedas Beuaty. Produk Kedas Beauty sudah banyak yang menjadi langganannya, dengan hal ini akan mempermudah Anda untuk mendapatkan pembeli yang repeat order, atau order terus kepada Anda setelah pembelian pertama.

Ada banyak sekali keuntungan menjadi reseller Kedas Beauty, saya pun pernah menuliskan mengenai keuntungan menjadi reseller Kedas Beauty, silakan cek halaman ini. Artikel kali ini saya akan menuliskan mengenai bagaimana cara menjadi reseller Kedas Beauty.

Apa itu Kedas Beauty?


Sebelum Anda memutuskan untuk menjadi reseller Kedas Beauty, ada beberapa hal yang harus Anda tahu mengenai apa itu Kedas Beauty.

Kedas Beauty merupakan salah satu brand skincare yang terkenal di Indonesia. Pemilik dan sekaligus owner dari brand Kedas Beauty merupakan seorang wanita bernama Candra Dewi Maharani. Beliau memanfaatkan media sosial, untuk melakukan promosi produk yang dikeluarkan oleh Kedas Beauty. 

Berbeda dengan produk kosmetik lainnya. Kedas Beauty ketika melakukan promosi selalu menggunakan teknik tidak terang-terangan (hard selling). Salah satu kegiatan promosi yang sering digunakan Kedas Beauty yakni melakukan giveaway

Kedas Beauty launching pada tahun 2019, dengan kerja keras dari mba Dewi dalam melakukan promosi. Saat ini salah satu produk yang paling berhasil dalam menarik para konsumen.

Memperkenalkan produk hingga menjadi produk yang paling banyak dicari bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Di luar sana ada begitu banyak produk kecantikan yang lebih dulu terkenal dibanding dengan Kedas Beauty.

Saat ini produk Kedas Beauty walaupun tanpa memasang iklan di TV, Kedas Beauty menjadi salah satu produk kosmetik yang paling banyak dicari. Hal ini berkat kerja keras dan cerdas yang dilakukan oleh Ownernya, dengan mengandalkan media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Kelebihan Menjadi Reseller Kedas Beauty


Ketika Anda menjadi agen, member ataupun reseller dari sebuah brand kosmetik, pastinya Anda mendapatkan keuntungan darinya, setiap bran memiliki kelebihannya masing-masing. Berikut kelebihan menjadi reselller dan agen dari Kedas Beauty.

1. Tanpa Biaya Pendaftaran

Menjadi agen ataupun reseller Kedas Beauty salah satu kelebihannya yakni ketika pendaftaran awal, tidak ada biaya pendaftaran untuk menjadi reseller Kedas Beauty. Hanya saja Anda harus membeli beberapa item produk Kedas Beauty sebagai syarat untuk menjadi reseller Kedas Beauty.

2. Mendapatkan Bimbingan dari Owner 

Kelebihan menjadi reseller Kedas Beauty yang kedua yakni Anda akan mendapatkan bimbingan dari Owner Kedas Beuty. Bimbingan ini dilakukan melalui grup Telegram.

3. Berkesempatan Mendapatkan Hadiah
 
Kelebihan ketiga ketikaa Anda sudah join dengan Kedas Beuty yakni Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah komisi dari Kedas Beaty. Hal ini bisa Anda dapatkan jika pemesanan Anda adalah yang terbanyak dari reseller Kedas Beauty yang lain.

Cara Menjadi Reseller Kedas Beauty


Setelah Anda mengetahui apa itu Kedas Beauty dan kelebihannya, saya tahu Anda pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui cara jadi resellernya. Berikut di bawah ini yang harus Anda lakukan jika ingin menjadi reseller Kedas Beauty.

  • Hubungi agen Kedas Beauty terdekat. Untuk mengetahui daftar atau list agen Kedas Beauty diseluruh Indonesia Anda bisa mencari tahu melalui akun Instagram Kedas Beauty.
  • Jika sudah mendapatkan kontak agen Kedas Beauty, selanjutnya Anda sampaikan keinginan Anda kepada agen tersebut untuk menjadi reseller Kedas Beauty. 
  • Setelah Anda chat melalui agen tersebut mengenai keinginan Anda untuk menjadi reseller Kedas Beauty, selanjutnya tunggu balasan dari agen tersebut.
  • Anda akan diberi formulis pendaftaran yang diberikan, Anda tinggal isi formulir tersebut dengan lengkap.
  • Selanjutnya Anda penuhi syarat untuk menjadi reseller Kedas Beauty, yakni membeli minimal sekian produk sesuai dengan syarat yang diminta oleh Kedas Beauty.
  • Setelah Anda mengisi formulir dan membayar pembelian pertamamu tadi, sebagai syarat menjadi reseller Kedas Beauty. Anda tingga mengikuti petunjuk yang diberikan oleh agen tersebut.
Bisnis kosmetik merupakan salah satu bisnis yang memiliki peluang menjanjikan, hal ini dikarenakan produk kosmetik merupakan salah satu produk yang cepat habis, bertahan paling lama satu tahun digunakan oleh pelanggan.

Baik ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan swasta, anak sekolah, bahkan pria pun boleh ikut menjalankan bisnis Kedas Beauty. Dengan peluang yang besar, walaupun produknya hanya dominan digunakan oleh wanita, tetapi jika Anda pria berkesempatan untuk mendatkan penghasil dari hasil menjual produk Kedas Beauty.

Di marketplace, produk kosmetik merupakan produk yang sangat tinggi tingkat penjualannya. Jadi jangan ditunda-tunda untuk menjadi reseller Kedas Beauty, walaupun Kedas Beauty merupakan brand baru, tetapi namanya sudah sangat terkenal dikalangan perempuan di indonesia yang tidak kalah dengan produk kosmetik lainnya,

Keberhasilan bisnis Anda tidak hanya dari produk yang berkualitas dan sudah terkenal, tetapi juga dari kerja keras dan kerja cerdas dari pemilik bisnisnya sendiri, yakni Anda sendiri. Anda harus benar-benar menyimak bimbingan dari owner Kedas Beauty, ketika menjadi reseller Kedas Beauty, jika Anda menginginkan penghasilan lebih banyak dari penjualan Kedas Beauty.

Sejumlah pilihan artikel berikut ini bisa dijadikan pilihan.

Baca juga:





Itulah informasi perihal cara jadi reseller Kedas Beauty, semoga bermanfaat untuk Anda semua. 
Related Posts