taupasar.com

we read, we create and we share it.

Bisnis Franchise di Bandung yang Paling Direkomendasikan

Bisnis Franchise di Bandung yang Paling Direkomendasikan


Bisnis frachise di Bandung – Franchise atau yang bisa juga disebut dengan waralaba ini merupakan salah satu bidang bisnis yang kini tengah ditekuni kebanyakan masyarakat. Selain karena sistem kerjanya yang sudah disediakan dari pihak pertama, modal yang perlu disiapkan pun tidak terlalu besar, bahkan sangat terjangkau dan juga bersahabat.
bisnis franchise



Bisnis waralaba ini juga sudah tersebar luas pada hampir seluruh kota di Indonesia. Jangkauan inilah yang menjadikan bisnis waralaba kian diminati masyarakat. Bahkan konsumennya pun selalu meningkat dalam setiap waktunya. 

Hal tersebut pun bisa dilihat di salah satu kota di Jawa Barat, yaitu Bandung. Di kota yang memiliki julukan Kota Kembang ini, bisnis waralaba atau franchise mengalami kemajuan yang semakin hari semakin berkembang. Oleh sebab itulah, banyak ditemukan mitra usaha Bandung yang mendulang kesuksesan di dunia bisnis.

5+ Bisnis Franchise di Bandung yang Paling Direkomendasikan


Bagi Anda yang ingin memiliki bisnis franchise di bawah 5 juta, maka rekomendasi di bawah ini bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam memilihnya.

1. Bandung Donat Yogurt

Rekomendasi pertama adalah Bandung Donat Yogurt yang bisa memberikan kesempatan bagi Anda ketika ingin membuka bisnis waralaba. Bisnis franchis yang satu ini sangat direkomendasikan sebab semua orang tahu bahwa donat adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

Selain itu, Bandung Donat Yogurt dijadikan sebagai produsen donat pertama di Indonesia yang memakai yogurt sebagai bahan dasar dalam pembuatannya. Yogurt tersebut berperan sebagai pengganti susu full cream. Harga jual makanan ini pun sangat terjangkau sehingga besar kemungkinan banyak konsumen yang akan menyukainya.

2. Chicken Popon

Rekomendasi bisnis Franchise di Bandung selanjutnya adalah Chicken Popop. Seperti yang telah diketahui bahwa chicken ini memiliki bahan dasar ayam, yang juga menjadi favorit kebanyakan orang tanpa batasan usia.

Chicken Popop ini menjual ayam pop (ayam goreng tepung yang berukuran kecil dan biasanya dijadikan untuk cemilan). Jika Anda ingin bekerja sama dengan mitra bisnis franchise ini, biaya yang dibutuhkannya pun terbilang sangat murah.

Anda pun dapat memilih paket yang sesuai dengan modal yang Anda miliki. sebagai informasi, terdapat paket yang berharga Rp 6 juta yang bisa dijadikan sebagai modal awal untuk mengawali bisnis tersebut.

3. Froz Banana

Bagi Anda yang ingin membuka bisnis franchise di bidang kuliner, mafa Froz Banana ini adalah solusinya. Makanan olahan pisang yang tengah tren saat ini juga tersedia di Bandung. Adanya Froz Banana ini menunjukkan bahwa makanan modern juga bisa berasal dari bahan yang menyehatkan, salah satunya adalah buah-buahan.

Harga yang ditawarkan oleh Froz Banana Group terbilang murah dan juga terjangkau. Untuk produk yang ditawarkannya adalah olahan pisang yang dilumuri dengan berbagai toping. Perusahaan di bidang kuliner ini memiliki target konsumennya yaitu anak muda.

Anda sudah bisa memiliki bisnis franchise di Bandung hanya dengan modal sebesar Rp 6 juta. Sebelum mendalami bisnis ini, pastikan Anda sudah mempelajarinya terlebih dahulu.

4. Ropang OTW

Ropang OTW juga menjadi salah satu rekomendasi bisnis franchise di Bandung yang bisa dijadikan sebagai referensi. Gerai yang menjual roti panggang sebagai produknya ini cocok sekali bagi Anda yang ingin membuka bisnis di bidang kuliner.

Sudah banyak masyarakat yang mengenai produk ini, bahkan Ropang OTW sudah membuka cabang di banyak kota di Indonesia. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa jenis waralaba ini bisa mendatangkan keuntungan bagi Anda. 

5. Kopi Yor

Perpaduan anatara pahitnya kopi dengan manisnya kopyor adalah muasalnya nama Kopi Yor yang menjadi bisnis franchise di Bandung yang terkenal ini. Produk kopi Yor ini memiliki banyak sekali kelebihan, di antaranya adalah:

  • Memiliki racikan terbaik dari biji kopi Arabica dan juga Robusta
  • Memiliki harga yang terjangkau
  • Memiliki desain dan konsep yang menarik
  • Memiliki kualitas kopi yang terjaga
  • Sudah terdaftar di ojek daring untuk memudahkan proses pemesanan

Dari kelebihan-kelebihan tersebut, Anda bisa mempertimbangkan untuk membuka bisnis waralaba tersebut. karena, di Kopi Yor itu sendiri tidak hanya menjual produk minuman, tetapi juga produk makanan. Sehingga bisnis yang satu ini sangat direkomendasikan bagia Anda yang ingin membuka usaha.

6. Tahu Go!

Tahu Go! juga tidak ingin kalah dengan yang lainnya. Hal ini terbukti dengan banyak ditemukannya gerai Tahu Go! di beberapa titik di kota Bandung. Bisnis tahu yang cukup kuat di segala kondisi ini sudah menjadi makanan favorit di kalangan masyarakat di Indonesia.

Sajian yang dihadirkan Tahu Go! adalah tahu goreng istimewa yang dibuat dari bahan tahu pilihan. Tidak hanya itu, racikan bumbu rahasia khusus pun menjadi pendukung penuh terhadap larisnya produk tahu yang satu ini. 

Dengan investasi mulai dari Rp 19,5 juta, Anda sudah bisa menjadi mitra Tahu Go! yang memiliki banyak pelanggan. Investasi tersebut juga memberikan Anda fasilitas berupa set gerobak, iklan promosi di Facebook, pendaftaran di berbagai ojek daring, dan juga penyediaan kebutuhan tambahan. Menggiurkan sekali, bukan?

7. Bakwan Day

PT Otewe Maju Bersama juga memiliki produk franchise yang lainnya yang bisa dijadikan sebagai mitra usaha di 2021. Produk franchise tersebut adalah Bakwan Day. Dengan modal awal sebesar Rp 21 juta, Anda sudah bisa menjadi mitra bisnis dalam perusahaan tersebut dan bisa memulai untuk memasarkan produk makanan tersebut.

Bakwan Day ini termasuk ke dalam salah satu jenis jajanan gorengan paling diminati di Indonesia. Kenikmatan baru dalam dunia gorengan sudah tercipta dengan baik di dalam Bakwan Day. Lapisan kulitnya yang kriuk dan isinya ayang lembut telah sukses membuat para konsumen ketagihan mengonsumsi makanan yang satu ini.

Dengan investasi yang Anda berikan kepada pihak Bakwan Day, Anda sudah bisa membawa pulang paket lengkapnya. Paket lengkap tersebut berisi gerobak, peralatan, bahan baku awal, pendaftaran di Go Food dan grab Food, dan juga lisensi merk. 

8. Franchise Pasta Kangen

Rekomendasi yang terakhir dalam bisnis franchise di Bandung adalah Pasta Kangen Indonesia. Perusahaan franchise ini memiliki kesuksesan yang mengantarkannya membuka gerai di lebih dari 50 kota di Indonesia. Bahkan, dalam kurun waktu 37 bulan, sudah ada 453 outlet yang bekerja sama dengan Pasta Kangen Indonesia ini. Salah satunya adalah bertempat di Bandung. 

Dengan investasi awal sebesar Rp 100 juta, para mitra baru berkesempatan mendapatkan penghasilan sebesar Rp 200 juta perbulannya dengan provit untuk mitra sebesar 100%. Bahan baku pembuatannya tidak dimonopoli sehingga para mitra diberikan izin untuk menambahkan menu sendiri jika ingin. 

Simak Juga sejumlah informasi tambahan berikut ini.

Baca juga:





Tidak hanya itu, para mitra diberikan bimbingan seumur hidup dengan pemberian inovasi menu secara berkala. Merk-nya yang sudah terkenal inilah yang membuat Pasta Kangen Indonesia memiliki jaringan yang teramat luas. 

Related Posts