taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Pilihan Kerja Online Tanpa Modal Yang Menguntungkan

7 Pilihan Kerja Online Tanpa Modal Yang Menguntungkan


Dalam melakukan pekerjaan tertentu seringkali kita dipusingkan dengan kondisi yang kurang mendukung baik dari segi fasilitas yang dimiliki atau dari segi dana atau modal usaha yang ingin digunakan. Hal ini tentu akan menjadikan suatu hambatan sehingga enggan untuk memikirkan cara yang lain untuk mendapatkannya.
aplikasi kerja online



Namun sekarang dengan adanya perkembangan teknologi, kini mulai bermunculan aplikasi yang bisa dijadikan pekerjaan sampingan Anda untuk menambah penghasilan. Adapun beberapa aplikasi yang bisa Anda manfaatkan dengan tanpa modal yang bisa membantu Anda menghabiskan waktu luang dengan menambah penghasilan dengan mudah dan nyaman.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini pekerjaan menjadi sangat langka untuk didapatkan sehingga banyak diantara mereka yang kini menjadi pengangguran karena terjadi PHK yang memilukan. Nah bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi kerja online tanpa modal yang bisa Anda kerjakan dimana saja yakni sebagai berikut:

Aplikasi Kerja Online Tanpa Modal


1. Sosial Media Evaluator

Sebagaimana dengan namanya evaluator, maka tugas Anda adalah mengevaluasi atau menilai suatu media sosial atau suatu iklan yang tayang di media sosial. Adapun cara menilainya yakni dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait iklan yang ditayangakan di media sosial melalui siatu aplikasi tertentu.
 
Pertanyaan tersebut berkaitan dengan iklan sehingga Anda perlu melihat iklan tersebut kemudian menjawab pertanyaan yang diajukan. Biasanya untuk pekerjaan ini dalam sehari Anda perlu menjawab pertanyaan sebanyak 20 iklan maka selanjutnya Anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan yakni U$5 atau sekitar 74 ribu per hari. Cukup lumayan bukan?
 
Jika tertarik dengan pekerjaan ini, Anda bisa mencarinya melalui aplikasi kerja online Appen dan temukan pekerjaan sosial media evaluator untuk menemani hari Anda.
 
2. Smartphone Photography

Bagi Anda yang menyukai fotografi dan lihai mengambil gambar yang menarik. Anda sangat cocok untuk mengambil pekerjaan ini. Pekerjaan ini dilakukan menggunakan smartphone masing-masing yang memiliki kualitas kamera kekinian yang sudah sangat canggih. Oleh sebab itu dinamakan smartphone photography.
 
Anda bisa menjalankan pekerjaan ini dengan memanfaatkan skill pengambilan gambar Anda dan smartphone yang Anda miliki. Untuk selanjutnya Anda bisa mengambil foto terbaik untuk kemudian dijual melalui aplikasi foto online yang ternyata banyak ditemukan mealui internet dengan memberikan penghasilan tambahan yang mudah untuk didapatkan.
 
Anda bisa menjualnya melalui agensi penjual gambar seperti stockfresh, alamy, fotolia, shutterstock, istock dan dreamstime.
 
3. Survey Online

Sebagaimana namanya, Anda bisa melakukan survey online dengan melakukan klik klik atau menjawab survei untuk kemudian Anda akan mendapatkan bayaran. Istilah paid to click mungkin akan sangat cocok untuk pekerjaan ini, dengan bermodal smartphone Andalan Anda sudah bisa menambah pundi pundi uang melalui pekerjaan ini.
 
Caranya pun snagat mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri untuk menjadi member penyedia pekerjaan ini kemudian ikuti aturan yang ditetapkan oleh portal survey online tersebut. Biasanya setiap pekerjaan yang Anda lakukan akan mendapatkan poin-poin yang mana nantinya Anda kumpulkan untuk ditukarkan menjadi uang. Cukup simple bukan?
 
Adapun beberapa portas survey online yang bisa Anda intip untuk kemudian mendaftar diantaranya yaitu opinionword, clicksense, viewfruit, mobrog, dan lain sebagainya.
 
4. Influencer Social Media

Pemahaman tentang Influencer sosial media cenderung bagi mereka yang memiliki banyak follower dan disukai banyak orang ternyata bukan sepenuhnya benar, Anda bisa menjadi influencer demikian apabila Anda aktif dalam membagikan hal-hal tertentu.
 
Adapun salah satu postingan yang bisa menambah penghasilan yakni dengan mengikuti compaign tertentu dimana nantinya akan menghargai postingan yang menarik sampai ratusan ribu. Anda bisa mencari compaign tersbeut melalui hastag atau mendownloadaplikasi partipost untuk kemudin Anda bisa mengikuti compaign yang ada disana sesuai dengan minat Anda.
 
Anda bisa memulai sedikit demi sedikit dengan postingan menarik maka jika hal tersebut dilakukan dengan teratur dan menarik kemungkinan akan banyak follower yang datang berhamburan untuk melihat postingan Anda.
 
5. Gamers Online

Siapa sangka bermain game tidak menghasilkan? Bagi Anda yang bisa memanfaatkan gaming dengan baik, Anda bisa mendapatkan uang dari game yang sedang Anda mainkan. Jika Anda bakat di bidangnya jelas hal ini akan menjadi sumber penghasilan yang tidak kalah menguntungkan.
 
Terdapat beberapa jenis game yang dapat Anda mainkan melalui smartphone Anda seperti Mobile Legend, Clash Royale, PUBG dan beberapa game penghasil pundi lainnya. Melalui game tersebut Anda bisa menjualnya jika sudah memiliki clan tertentu kepada sesama pecinta game.
 
Yang lebih menarik lagi, Bahkan tahun kemarin di Los Angels Amerika serikat terdapat suatu turnamen game Clash Royale yang memperebutkan total hadiah yang cukup fantastis yakni sebesar $400 ribu jika dirupiahkan sekitar 5,6 miliar. Cukup menantang bukan? Oleh sebab itu bisajadi Anda akan menjadi pemain professional yang dapat mengikuti turnamen tersebut.
   
6. Dropshipper

Kerja online tanpa modal selanjutnya adalah menjadi dropshipper. Mungkin bagi sebagian orang hal ini sudah banyak dikenal akan tetapi belum sepenuhnya memahami bagaimana system yang berlaku bagi dropshipper. Dengan menjadi dropshipper Anda hanya perlu bermodal paket data dan smartphone untuk kemudian mempromosikan barang-barang jualan melalui supplier Anda.

Anda bisa melakukan promosi mellaui sosial media atau melalui akun whatsapp sebagai story untuk ditawarkan ke rekan Anda. Selanjutnya jika ada pembeli Anda tinggal menunggu transferan yang dilakukan pembeli Anda kemudian Anda teruskan kepada supplier untuk dikirim barangnya.
 
untung yang Anda dapatkan langsung masuk ke rekening Anda atau bisa juga menggunakan sistem yang telah ditententukan oleh supplier Anda. Jadi Anda tidak perlu repot mengemas dan mempersiapkan barang penjualan tersebut karena sudah langsung diakomodir oleh supplier Anda.
 
7. Nonton Video

Pekerjaan yang paling simple dan menyenangkan yakni menonton video. Tugas Anda hanya perlu menonton video yang dikirimkan kepada Anda untuk kemudian Anda akan mendapatak penghasilan tambahan. Meski nominal yangditawarkan tidak terlalu banyak akan tetapi hal ini cukup lumayan jika dijadikan untuk mengisi waktu luang Anda.
 
Adapun beberapa aplikasi atau platform yang membayar penonton vidoenya diantaranya seperti paid2youtube, successbux, swagbugs dan You Cubesz. Beberapa platform tersebut bisa Anda jadikan rujukan jika ingin menonton namun dibayar dengan nominal tertentu.
 
Adapun untuk nominal pendapatan Anda per video bisa sekitar $0.001 atau $0.005, meski terlihat kcil namun jika Anda melakukannya setiap hari dengan jumlah yang banyak tentu akan terkumpul bukan? Jika Anda berminat and abisa mencobanya untuk mengisi hari luang Anda.
 
Sejumlah pilihan informasi berikut ini juga bisa dijadikan tambahan informasi.

Baca juga:





Beberapa aplikasi kerja online tersebut bisa Anda coba untuk mengisi aktu senggang di rumah, atau bahkan bisa juga dijadikan sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah uang jajan Anda dengan mudah dan singkat. Anda bisa mengajak rekan atau saudara untuk melakukan hal tersebut agar bisa bermanfaat untuk sesama.  
Related Posts