taupasar.com

we read, we create and we share it.

Sejumlah Cara Promosi Jasa Pijat, Refleksi, Massage, dijamin Sehat

Sejumlah Cara Promosi Jasa Pijat, Refleksi, Massage, dijamin Sehat

Hampir kebanyakan orang menyukai jasa pijat, refleksi, massage, setelah seharian beraktivitas. Pengaruhnya sangat besar bagi tubuh kita, untuk kebugaran, penyembuhan atau terapi kesehatan untuk tubuh. Tidak membutuhkan modal yang besar dalam membuka jasa ini, hanya memerlukan keahlian dalam memberikan relaksasi, rasa nyaman, yang handal dalam pijat, reflexi atau massage.

cara mudah promosi jasa pijat

Fasilitas yang Harus Ada Dalam Usaha Jasa Pijat, Refleksi, Massage 

1. Terbuka 24 Jam 

Setiap orang punya kesibukan yang berbeda, terkadang di hari weekend saja ada yang libur, ada juga yang lembur. Oleh karena itu jasa pijat/refleksi/massage, harus terbuka 24 jam. Memang tidak mudah, karena tidak setiap orang menggunakan jasa ini setiap hari. Tetapi jasa ini banyak mempunyai keunggulan karena masih jarang yang membuka jasa ini.

Siang, malam, atau pagi, manusia tidak akan kenal lelah. Setelah lelahnya seharian bekerja, setiap orang membutuhkan jasa ini untuk peregangan otot – otot yang lelah, meningkatkan kebugaran, dan menjaga kesehatan.

2. Menerima Layanan Panggilan 

Layanan panggilan untuk jasa pijat reflexi ini memang sangat bagus, karena biasanya orang setelah lelah seharian bekerja, mereka malas untuk keluar rumah lagi. Oleh karena itu solusi terbaik nya adalah menggunakan jasa layanan panggilan, dengan datang kerumah mereka secara langsung. 

Memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pasien, hal ini juga dapat menambah ke akraban antara therapis dan pasien. Sehingga nantinya akan menjadi langganan setiap ingin pijat refleksii.

3. Terapist yang Sudah Berpengalaman

Rasanya percuma dan sia-sia, jika anda membuka jasa pijat reflexi tetapi tidak berpengalaman dalam hal tersebut. Karena jasa ini tidak sembarangan orang bisa melakukannya, butuh keahlian dan kemampuan khusus. Jangan sampai asal pijat saja, karena salah sedikit saja urusannya fatal. Pada saat mengadakan promosi jasa ini, cantumkan pengalaman anda supaya terapis yakin dengan kemampuan yang Anda miliki. 

Terus perdalam ilmu jasa pijat refleksi, karena ini menjadi alasan utama untuk mempertahankan jasa Anda. Semakin anda berpengalaman maka orang lain pun sudah tidak ragu lagi dengan kemampuan yang Anda miliki.

4. Tempat Nyaman

Berikan tempat dan suasana yang nyaman kepada terapis, ini dapat menambah mood mereka pada saat di massage. Gunakan tempat yang bersih, sejuk, aman, nyaman dan tidak bising. Karena pelanggan adalah raja, harus di perlakukan dengan sebaik mungkin.

Tempat menjadi hal yang unggul, desain tempat dengan desain interior yang bagus. Akan menambah dukungan pijat reflexi yang anda lakukan. 

5. Tidak Menyediakan Pijat 18+

Walaupun sudah di larang keras jasa pijat 18+, tetapi masih ada saja oknum tertentu yang melakukannya. Pelayanan pijat plus-plus memang tidak banyak yang berminat karena akan menjurus pada perbuatan yang tidak diinginkan. Untuk menghindari hal – hal seperti itu, sebaiknya antara terapis dan pasien di usahakan jangan bersama lawan jenis. 

Tunjukan kepada orang – orang bahwa tempat usaha Anda aman, bersih, supaya pelanggan percaya dan merasa aman. Dan membuat usaha pijat reflexi Anda tidak di pandang negatif oleh pelanggan. 

6. Harga Terjangkau 

Ya betul sekali, zaman sekarang orang maunya yang enak tapi harga bersahabat. Namun bisa di bedakan, jika konsumen kita kalangan menengah ke atas ada harga tertentu dengan pelayanan yang berbeda, karena menyesuaikan. 

Begitupun sebaliknya Anda tidak boleh juga memandang sebelah mata kepada konsumen menengah ke bawah, mereka juga berhak di berikan pelayanan yang sama tapi di sesuaikan juga. Misalkan ada kelas VIP ,dan  regular. 

Cara Promosi Jasa Pijat di IG, FB dan WA

1. Pilih Kontak yang Akan di Jadikan Target 

Pemilihan kontak ini biasanya di lakukan di WA, karena tidak semua orang bisa jadi target promosi jasa Anda. Bukan bermaksud pilih-pilih orang, namun dengan cara seperti ini dapat memudahkan anda dalam memilih target. Walaupun hal ini selalu di sepelekan tetapi ini sangat bermanfaat, cara promosi pijat di WA ini membuat antara terapis dan pelanggan menjadi lebih dekat, karena komunikasi lewat WA lebih mudah. 

Begitu juga semakin banyak kontak yang di share, akan semakin banyak juga target yang kita miliki. Ini hal yang sangat mudah sekali di lakukan, karena WA adalah salah satu alat promosi yang lebih mudah. 

2. Buat Penjelasan Lengkap Jasa yang Kita Tawarkan

Pada saat Anda promosi, jelaskan secara detail tentang penawaran yang Anda tawarkan. Karena biasanya orang akan terlalu fokus dengan bagaimana anda memberikan kata – kata yang menarik pelanggan. Jangan sampai lupa mencantumkan manfaat apa saja dari jasa pijat, khasiatnya apa, fungsinya untuk apa, agar orang – orang yakin dan tertarik dengan jasa pijat yanda Anda promosikan.

Jangan lupa posting terus setiap hari, bagikan postingan Anda di facebook karena pengguna facebook lebih banyak. Fast respon, ketika ada yang menanyakan hal-hal apa saja yang berkaitannya dengan jasa yang anda promosikan. Orang akan lebih senang saat apa yang dia tanyakan langsung terjawab tanpa harus menunggu lagi, ini akan membuatnya semakin tertarik dengan jasa pijat yang Anda tawarkan. 

3. Berikan Info yang Jelas Untuk Harga 

Ini menjadi poin terpenting, pada saat anda melakukan promosi jangan sampai tidak mencantumkan harga.  Gunanya supaya orang tidak kaget lagi kalau sudah mengetahui harga jasa pijat refleksi. Berikan penawaran menarik, misalnya dengan memberikan potongan harga, jelaskan secara jelas dan rinci bagaimana cara pembayarannya. Gunakan pembayaran dengan metode pembayaran secara cash. 

Untuk memberikan potongan harga, dapat di lakukan pada tanggal – tanggal tertentu saja. Misalkan pada saat awal bulan, karena biasanya orang-orang ketika punya uang banyak pun akan lebih tergiur dengan potongan harga. Beri tenggat waktu batasan promosi Anda, minimal paling lama satu minggu.

4. Gunakan Kata yang Sopan 

Hal yang perlu di ingat saat promosi adalah perkataan, mengapa demikian? karena kata – kata yang anda gunakan pada saat promosi jasa pijat, akan sangat berpengaruh terhadap pelanggan. Karena anda tidak boleh sembarangan dalam berkata, salah perkataan sedikit saja itu akan sangat fatal akibatnya. 

Berikan pelayanan yang ramah, terbaik kepada pelanggan Anda, gunakan perkataan yang sopan ketika sedang berbicara dengan pelanggan. Akan membuat jasa pijat Anda lebih di minati oleh banyak orang, karena pelanggan merasa nyaman dengan apa yang Anda lakukan.

5. Berikan Testimoni yang Jelas

Sampaikan testimoni jika sudah ada, sampaikan testimoni itu ketika promosi. Orang akan lebih percaya jika sudah melihat hasilnya terlebih dahulu dan tidak ragu lagi untuk mengunakan jasa yang Anda tawarkan. Semakin banyak testimoni yang anda berikan, maka semakin besar juga kepercayaan pelanggan terhadap Anda.

Contoh Iklan Pijat, Refleksi, Massage  

1. Massage Gendis House

Massage gendis house therapis panggilan 24 jam

Jam operasional : Buka 24 jam nonstop 

Telepon : +6283126458872

Harga pijat : IDR 300k/ 1 jam

Alamat : Perum bukit asri, blok C.23, Bogor. 

Kami juga menerima panggilan jasa pijat untuk daerah bogor dan sekitarnya, untuk Bpk/ ibu yang sedang berada di rumah.

2. Pijat Panggilan Ciracas Serang 

Panggilan pijat kami sudah berlangsung selama 2,5 tahun dan di lakukan dengan professional. 

Tidak perlu ragu lagi dengan jasa pijat kami, sudah banyak pelanggan yang percaya dengan jasa pijat ini.

Jika Anda membutuhkan jasa pijat segera hubungi Gita Massage, untuk info lebih 

lanjut hubungi nomor ( 0877-4231-8865 ) WA/ Telp. 

3. Jasa pijat Keren

Hallo semuanya, kami akan menawarkan jasa pijat keren dan di jamin bikin pelayanan berkualitas. Pijat reflexi siap 24 jam dengan hasil pijatan yang sangat profesional, dan pelayanan yang begitu nyaman. Dengan tarif harga yang sesuai dengan isi dompet Anda, langsung saja hubungi ( 0812-666-4331), atau bisa langsung datang ke tempat kami yang bertempat : Depan Alfamart jonggol, Rt. 03/ 02, Bogor.

Di bawah ini juga tersedia sejumlah informasi tambahan, tentunya khusus untuk Anda semua.

Baca juga:

1. Kata-kata Promosi Jasa Pijat

2. Kata-kata Promosi Online

3. Cara Promosi Jasa AC

4. Promosi Jasa Fotografi

Demikian cara promosi jasa pijat, refleksi, massage dan penjelasannya, serta sejumlah contoh kalimatnya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Penulis : Nur Sapitri 

Related Posts