taupasar.com

we read, we create and we share it.

30+ Contoh Kata Kata Promosi Online Dijamin Bisnismu Meningkat

Kumpulan kata kata promosi online cukup dibutuhkan. Saat menjalani sebuah bisnis, kamu diwajibkan untuk bisa melakukan bidang marketing lain, yaitu promosi secara online dan offline. 

kumpulan kata kata promosi online

Promosi secara online merupakan bagian yang penting dilakukan, apalagi saat ini banyak orang yang sudah mengenal media sosial dan lebih lama menghabiskan waktu disana. Dari hal tersebut, media sosial menjadi tempat sasaran empuk untuk mencari pelanggan atau konsumen agar mengenal bisnis yang kamu miliki dan tertarik untuk membelinya.

Jika kamu ingin melakukan promosi terkait bisnis yang sedang kamu jalani, berikut merupakan kumpulan kata kata promosi online yang bisa kamu gunakan.

Kumpulan Kata Kata Promosi Online Paling Ampuh Membuat Pembeli Terpikat


1. Kata Kata Jual Pakaian Muslim

Baru! Arlian Fashion kini hadir dengan model terbaru dan pastinya akan membuat tampilan Anda semakin modis. Dengan perpaduan warna serta hiasan yang keren, pakaian muslim ini cocok digunakan saat lebaran nanti. Anda bisa hemat 10% jika membeli paket keluarga untuk bersama-sama dikenakan oleh keluarga tercinta.

2. Kata Kata Jual Pakaian Anak

Aleysha Fashion kini hadir memberikan banyak model pakaian anak yang lucu dan imut. Bunda bisa memilih pakaian untuk anak perempuan dan laki-laki mulai dari umur 1-12 tahun. Tersedia berbagai banyak motif dan model kekinian. Kunjungi sekarang store kami dan dapatkan bonus diskon hingga ratusan ribu rupiah.

3. Kata Kata Jual Pakaian Dewasa

Kami menyediakan beragam pakaian khusus dewasa, mulai dari piyama, pakaian pesta, pakaian kondangan, hingga pakaian untuk menghadiri acara resmi. Kualitas kain nomor satu dan tidak panas ketika Anda mengenakannya. Dengan harga yang terjangkau, pastinya Anda bisa memiliki semua pakaian yang tersedia di store kami.

4. Kata Kata Jual Alat Kecantikan

Bagi Anda yang sedang mencari alat-alat kecantikan lengkap, segera kunjungi store official kami sekarang juga. Segala peralatan yang Anda butuhkan sudah tersedia dengan berbagai model yang lucu dan menarik. Anda bebas memilih dan dapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian di atas 100 ribu rupiah.

5. Kata Kata Jual Kosmetik Wajah

Sedang mencari bedak, berbagai varian liptint, lipstik, lipblam, eyeliner, foundation dan kosmetik wajah lainnya? Anda bisa kunjungi store kami sekarang juga dan dapatkan berbagai kosmetik wajah dari merek terkenal yang bisa Anda dapatkan. Tak perlu khawatir, semua kosmetik yang kami jual sudah berlabel halal dan memiliki ijin BPOM.

6. Kata Kata Jual Alat Rambut

Ingin tampilan rambut keren dan tidak lepek? Anda bisa membeli berbagai peralatan rambut seperti, hairdryer, alat catok, sisir anti kusut dan peralatan lainnya disini. Harganya cukup terjangkau dan pastinya alat-alat yang ditawarkan bisa awet dan tahan lama.

7. Kata Kata Jual Perawatan Rambut

Jika kamu sedang mencari shampo, pewarna rambut, hingga vitamin rambut untuk atasi segala permasalahan rambutmu, selamat, kamu berhasil masuk ke toko yang tepat. Hanya disini kamu bisa mendapatkan berbagai perawatan rambut terjangkau dari merek-merek terkenal yang pasti cocok untuk segala jenis rambut yang kamu miliki. Yuk, order sekarang juga.

8. Kata Kata Jual Perawatan Tubuh

Apakah Anda sedang mencari toko yang menyediakan boddy lotion, sabun mandi, scrub, deodoran, minyak pijat dan produk untuk perawatan tubuh lainnya? kini, Beauty Shop telah hadir untuk memberikan semua produk yang Anda inginkan. Dengan harga terjangkau dan diskon toko menarik, Anda bisa segera berbelanja disini setiap hari.

9. Kata Kata Jual Parfum

Bagi Anda yang sedang mencari parfum dengan harga terjangkau tapi memiliki wangi yang tahan lama? Anda bisa datang langsung ke toko kami dan pilihlah beragam varian parfum dengan wangi yang tidak biasa. Dijamin, doi pasti nempel terus ketika Anda menggunakan parfum disini.

10. Kata Kata Jual Perawatan Kuku

Jika Anda ingin menghias kuku dengan berbagai model terbaru dan kekinian? Tak perlu pergi ke salon, dan langsung order di toko kami di Nail Official dan pilihlah jenis perawatan kuku yang diinginkan. Sttt!!! Anda juga bisa mendapatkan diskon menarik dengan minimal order 50 ribu rupiah, lho.

11. Kata Kata Jual Produk Sembako

Di masa pandemi seperti sekarang, tentunya Anda tidak ingin pergi ke luar rumah untuk berbelanja keperluan sehari-hari, bukan? Nah, saatnya Anda melakukan pembelian sembako disini dan semua produk yang Anda beli akan dikirimkan pada hari itu juga. 

Anda bisa mendapatkan berbagai beras, sayuran segar, buah-buahan, daging segar, hingga bumbu dapur yang sudah lengkap. Tunggu apalagi, segera pilih produk yang diinginkan, dan kurir kami akan segera mengantar pesanan Anda. Jadi, Anda masih bisa berbelanja tanpa harus keluar rumah.

12. Kata Kata Jual Makanan Beku (Frozen Food)

Di jaman yang serba instan ini, kami memberikan penawaran makanan beku yang bisa Anda olah sendiri dengan mudah dan cepat. Anda bisa membeli beragam makanan beku seperti, dimsum, donat frozen, tteokbokki, hingga rujak cireng viral yang disukai banyak kalangan muda saat ini. 

Soal rasa, Anda tidak perlu ragu karena semua bahan-bahan disini diambil dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Yuk, order sekarang juga!

13. Kata Kata Jual Makanan Ringan

Butuh cemilan saat sedang nonton drakor, ngerjain tugas dan aktivitas lainnya? Yuk, kepoin produk makanan ringan kita untuk menemani hari-harimu. Dijamin, aktivitas yang kamu lakukan tidak akan membosankan dan kamu bakal ketagihan, lho.

14. Kata Kata Jual Perlengkapan dan Aksesoris Dapur

Sedang mencari beberapa perlengkapan dan aksesoris dapur berkualitas? Kamu sudah datang ke toko yang tepat dengan berbagai perlengkapan serta aksesoris dapur yang paling lengkap. Silakan pilih peralatan yang dibutuhkan dan dipastikan semuanya bisa awet dan tahan lama.

15. Kata-Kata Jual Makanan Korea

Para pecinta drakor jangan sampai melewatkan beberapa makanan khas korea selatan ini, lho. Dapatkan beragam mie ramyun instan, tteokbeoki, dan makanan khas korea lainnya yang bisa kamu dapatkan. Semua makanan yang tersedia disini sudah dijamin halal dan BPOM. Jadi, aman untuk kamu konsumsis sekarang juga.

16. Kata Kata Jual Bunga Hias

Apakah Anda seorang pecinta bunga dan sedang mencari bunga hias untuk memperindah bagian dalam rumah? Kini, Anda bisa memilih beragam bunga hias yang tersedia disini dan dapatkan penawaran harga menarik untuk pembelian minimal 200 ribu rupiah. Yuk, order sekarang juga.

17. Kata Kata Jual Lampu Tumblr

Jika kamu sedang mencari lampu tumblr dengan berbagai warna serta bentuk menarik, maka Anda bisa mencarinya disini dan dapatkan lampu tumblr yang unik dan cantik. Semua lampu yang disediakan sangat cocok untuk digunakan di kamar tidur, taman rumah, dan sebagainya.

18. Kata Kata Jual Polaroid

Ingin fotomu dibuat dalam bentuk polaroid? Kamu bisa melakukannya sekarang juga dengan menghubungi store official kami. Dijamin hasilnya akan memuaskan, cukup dengan kirimkan fotomu via chat/dm dan tunggu maksimal 3 hari kerja.

19. Kata Kata Promosi Jasa Penulis Artikel

Jika Anda seorang blogger yang membutuhkan konten artikel untuk blog secara rutin, Anda bisa melakukan order di jasa kami. Dijamin artikel sesuai dengan yang Anda inginkan, tanpa plagiat dan pastinya akan berada pada posisi ke-satu di halaman Google. Tunggu apalagi, segera hubuni nomor Whatsapp yang tertera di bawah.

20. Kata Kata Promosi Jasa Joki Tugas

Tugas sekolah menumpuk dan Anda bingung mesti darimana mengerjakannya?Serahkan saja semuanya pada kami, maka Anda tinggal menunggu selama 3 hari kerja untuk semua tugas tersebut. Dijamin hasilnya memuaskan dan Anda akan mendapatkan nilai terbaik di kelas.

21. Kata Kata Promosi Jasa Translator

Jika Anda membutuhkan seorang translator dari Inggris ke Indonesia atau Indonesia ke Inggris, maka Anda segera menghubungi Translatorbyme dan dapatkan hasil translate yang menarik dikarenakan semua translator kami sudah memiliki sertifikasi dan ahli di bidang ini. Jika berniat, silakan kirim chat atau DM sekarang juga.

22. Kata Kata Promosi Jasa Desain Grafis

Apakah Anda membutuhkan seorang jasa untuk membuat logo, desain sampul buku dan desain lainnya? Tidak perlu bingung, Anda sudah datang ke tempat yang tepat dan dapatkan desain sesuai impian dan harapan Anda.

baca juga:

23. Kata Kata Promosi Jaket Pria

Ingin tampilan lebih kece dan menarik perhatian setiap wanita yang melihatmu? Maka lengkapi busanamu dengan jaket denim yang ada di toko kami. Dengan harga yang terjangkau serta produk berkualitas, Anda  bisa tampil percaya diri dan siap bertemu  dengan pasangan Anda.

24. Kata Kata Promosi Celana Pria

Jika Anda sedang mencari celana yang cocok untuk digunakan saat santai atau acara, Anda bisa memilihnya hanya disini. Tersedia beragam celana seperti, Jeans, chino, celana pendek, celana formal, celana jogger hingga cargo yang memiliki kualitas kain nomor satu dan harga terjangkau. Tentukan pilihan Anda sekarang juga.

25. Kata Kata Promosi  Jual Kemeja Pria dan Wanita

Apabila Anda sedang mencari kemeja yang cocok digunakan untuk berbagai kegiatan atau acara, Anda bisa menemukannya disini dan dapatkan beragam warna pilihan serta harga terjangkau. Dijamin tampilan Anda akan semakin rapi, dan bersinar dari yang lain.

26. Kata Kata Promosi Perlengkapan Bayi

Sedang menunggu kelahiran si buah hati? Manfaatkan waktu tersebut dengan membeli beragam perlengkapan bayi lengkap untuk si buah hati. Mulai dari aksesoris, pakaian, hingga perrlengkapan mandinya ada disini, bun. Yuk, Kepoin sekarang juga.

27. Kata Kata Promosi Hijab Cantik

Bagi kamu yang sedang mencari hijab pashmina, segi empat, segi tiga, hijab syar’i, bergo dan lainnya, kamu bisa kunjungi store kami sekarang juga. Dapatkan penawaran spesial khusus awal bulan. Jangan sampai kelewatan!

28. Kata Kata Promosi Jual Handphone dan Aksesorisnya

Cari ponsel model terbaru dengan harga terjangkau? Yuk, kunjungi toko kami sekarang juga dan pilihlah beragam handphone yang Anda inginkan. Disini, Anda bisa langsung mencari aksesoris lengkapnya, tentu dengan harga diskon yang sangat menarik.

29. Kata kata Promosi Jual Laptop

Dijual laptop Asus terbaru harga 5 juta rupiah. Produk masih mulus, lengkap dengan tas laptop dan chargernya. Minat? Segera hubungi nomor 09876543321 sekarang juga.

30. Kata kata Promosi Barang elektronik

Jika Anda sedang mencari berbagai macam peralatan elektronik, mulai dari ponsel, TV, radio, kulkas, dan lainnya, Anda bisa segera menghubungi kami dan dapatkan penawaran menarik khusus untuk 100 orang pembeli pertama.

Itulah beberapa kumpulan kata-kata promosi online yang bisa kamu coba sesuai dengan bisnis yang tengah dikelola. Anda bisa menggunakan beberapa kata-kata diatas dan dijamin bisnis Anda akan laris setiap hari.

Penulis: Yuliawanti Dewi
Related Posts