taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Cara Promosi Aksesoris HP Lengkap dengan Kata-kata Promosinya

10 Cara Promosi Aksesoris HP Lengkap dengan Kata-kata Promosinya


Dengan perkembangan teknologi termasuk HP, maka ini akan mempengaruhi aksesoris yang diperlukan untuk menunjang agar HP semakin terlihat menarik dan terawat.
promosi aksesoris hp

Misalnya saja casing HP, dulu tidak ada yang menjual casing HP, namun adanya Android dan iPhone atau HP layar sentuh aksesoris HP yang satu ini banyak yang menjual, bahkan setiap penjualan HP hampir dipastikan ada bonus casing di dalamnya.

Tidak hnya case HP, ada banyak aksesoris HP yang bisa menjadi ide usaha buat kamu, misalnya seperti kartu memori, cincin hook, tonsis, dan lain-lain.

Sebelum memulai usaha aksesoris HP ada baiknya kamu harus tahu dulu tips memulai usaha aksoris HP, nah di artikel kai ini akan dibahas tips memulai bisnis aksesoris hp disertai dengan 10 cara promosi aksesoris HP.

Tips Memulai Bisnis Aksesoris HP


1. Siapkan Modal

Tips yang pertama dalam memulai usaha adalah siapkan modal yang cukup, modal ini nantinya bisa kamu gunakan untuk menyewa kios, belanja stok dan lainnya.

2. Kenali Trend yang Sedang Viral

Sebelum belanja untuk stok, di sarankan agar membeli sesuai dengan trend yang sedang banyak diminati oleh masyarakat. Karena dengan membeli sesuai dengan trend yang sedang viral ini akan mempermudah kamu jualan aksesoris HP. 

Dengan banyaknya peminat, maka target pasar pun banyak dan penjualan akan terus bertambah.

3. Siapkan Tempat

Tempat usaha meupakan hal yang sangat penting jika kamu akan berjualan lewat offline, berbeda halnya jika kamu hanya akan berjualan lewat online.

4. Beli Barang Dagang yang Berkualitas

Belilah barang dagang yang untuk dijual dengan kualitas yang bagus dan menarik, berikan kepuasan kepada pelanggan dengan barang-barang yang berkualitas yang akan mereka dapatkan. Jika mereka puas biasana mereka akan menawarkan produkmu kepada orang lain.

5. Lakukan Promosi

Promosi bagi pengusaha adalah salah satu kewajiban, jika ingin usahanya semakin dikenal sama masyarakat. Dalam hal promosi pun tidak asal sembarangan, tetapi harus memiliki strategi pemasaran aksesoris handphone.


Strategi Pemasaran Aksesoris Handphhone


Untuk memasarkan produk aksesoris, kamu perlu strategi yang ampuh agar produk yang kamu jual semakin laris manis. Nah berikut di bawah ini 10 cara promosi aksesoris hp.

1. Buatlah Brosur

Berjualan dengan offline itu akan membutuhkan media promosi yang mudah dan simpel, salah satu media promosi jualan aksesoris dengan offline adalah dengan membuat brosur yang menarik.

2. Promosi Lewat Facebook

Promosi melalui media sosial salah satunya melalui facebook merupakan strategi ampuh untuk mengenalkan produk aksesoris yang kamu jual, cukup unggah foto disertai dengan kata-kata caption, kamu sudah promosi aksesoris hp.

Begitupun berjualan case hp, salah satu strategi pemasaran case hp yakni melalui facebook. 

3. Promosi Melalui Instagram

Saat ini orang-orang lebih suka buka Instagram dibandingkan dengan buka facebook. Hal ini mungkin karena Instagram menampilkan gambar dan video. Di banding dengan facebook yang halaman utamanya itu terlihat kurang menarik dikarenakan harus scrol kebawah lebih sering untuk melihat status orang.

4. Promosi Melalui WhatsApp

Cara promosi produk online selanjutnya adalah dengan memanfaatkan aplikasi whatsapp. Aplikasi chatting ini bisa kamu manfaatkan untuk berkomunikasi dengan calon pelanggan, agar komunikasi lebih intens dan mudah.

5. Mengadakan Diskon

Cara promosi hp dengan mengadakan diskon yang gede-gedean, akan membuat penjualan meningkat drastis. Hal ini karena masyakarat masih memikirkan pada harga ketika akan hendak membeli produk.
Begitupun dengan berjualan aksesoris hp, mengadakaan diskon salah satu cara ampuh untuk meningkatkan penjualan.

6. Sebutkan Warna yang Tersedia

Menyebutkan warna poduk yang tersedia merupakan keharusan ketika kamu menjual produk dengan berbagai varian warna yang tersedia. Hal ini akan mempermudah pelanggan untuk memilih produk sesuai dengan warna yang mereka suka yang tersedia di kamu.

7. Sebutkan Kegunaan Produk

Ada banyak aksesoris hp yang belum diketahui oleh masyarakat kegunaannya. Misalnya saja tongsis, masih banyak yang beum faham kegunaannya, atau walaupun mereka tahu mereka tetap masih tidak tertarik. Maka itu kamu harus membuat kata-kata promosi aksesoris hp yang meyakinkan bahwa mereka pasti membutuhkan produknya.

8. Adakan Gratis Ongkir

Tidak ada salahnya sekali-kali kamu mengadakan gratis ongkir dalam strategi pemasaran produk aksesoris kamu. Misalnya untuk yang belanja satu daerah dengan kota tempat usahamu, kamu bisa mengadakan gratis ongkir jika barang ingin di antar.

9. Adakan Giveaway

Saat ini mengadakan give away diyakini salah satu ampuh untuk mengenalkan produk yang dijual, tidak ada salahnya sekali-kali kamu mengadakan giveaway dimedia sosial kamu, dengan hadiah salah satu case hp.

10. Gunakan Copywriting yang Menarik

Dari semua cara di atas, yang paling penting adalah kamu harus menggunakan copywriting yang menarik. Jika kamu menadakaan berbagai cara, tetapi copywriting yang kamu buat kurang meyakinkan, maka percuma saja usahamu.

Maka itu salah satu cara promosi yang menarik adalah dengan menulis copywirting yang menarik juga. Ini satnya kamu harus belajar mengenai cara membuat copywriting yang menarik.

Kata-kata Cara Mempromosikan Aksesoris HP

  • Hanya hari ini kamu bisa belanja case hp di toko seluler hanya dengan bayar 5.000 saja. Yuuk buruan ambil kesempatan ini.
  • beli case berbagai jenis ponsel di toko HP uhuy sekarang juga.
  • case hp dengan kualitas tinggi tapi harga bisa bersahabat di kantong, yuk miliki sekarang juga.
  • carai aksesoris hp gak perlu ribet, datang dan cari saja di toko UHUY, sekarang juga.

Di bawah ini terdapat sejumlah  pilihan artikel yang masih berkaitan, simak berikut ini.

Baca juga:





Nah itu tadi cara memulai usaha aksesoris hp dan 10 cara promosi aksesoris hp, semoga informasi di atas bermanfaat buat kamu, terus semangat ya.

Penulis: Leli F

Related Posts