taupasar.com

we read, we create and we share it.

10+ Contoh Kata Kata Promosi Jasa Rental Mobil Beserta Tips Menyusunnya

Contoh Kata Kata Promosi Jasa Rental Mobil

Bisnis jasa rental mobil saat ini sedang banyak diminati dan bisa menjadi sebuah peluang yang bagus untuk mendapatkan omset besar perbulan. Selain itu, bisnis ini tidak mengharuskan Anda untuk memulai dengan modal banyak. Apalagi, jika Anda sudah memiliki mobil pribadi untuk di rentalkannya.

kata promsi rental mobil

Saat akan memulai bisnis ini, Anda harus melakukan promosi terlebih dahulu, baik itu secara langsung maupun melalui media sosial seperti, Facebook, Instagram, dan marketplace lainnya. Bagi yang ingin melakukan promosi, disarankan untuk menggunakan kata promosi jasa rental mobil yang baik dan benar agar bisa menarik konsumen yang membaca.

Untuk itu, di perlukan beberapa tips jitu agar kalimat promosi yang dibuat tidak bertele-tele dan mudah di mengerti. Berikut ini merupakan beberapa kalimat promosi untuk jasa rental mobil, yaitu sebagai berikut.

Tips Membuat Kalimat Promosi Jasa Rental Mobil Terbaik


1. Gunakan Kalimat Singkat, Padat dan Jelas

Dalam membuat kata promosi jasa rental mobil, pastikan Anda membuat sebuah kalimat iklan atau promosi yang singkat, padat dan jelas saja. Kalimat tersebut diperkirakan bisa dibaca dalam waktu kurang dari 20 detik, tetapi memuat berbagai informasi yang jelas terkait rental mobil sendiri.

Kalimat promosi itu harus sudah memuat tentang jenis kendaraan mobil, harga, kualitas atau keunggulan serta lokasi tempat rental mobilnya. Agar bisa menarik konsumen dengan baik, gunakan tampilan iklan promosi keren serta layani para konsumen dengan sopan dan ramah.

2. Informasi Jenis Kendaraan yang Disewakan Jelas


Tips membuat kata promosi jasa rental mobil kedua adalah Anda harus memasukkan informasi jenis kendaraan mobil yang akan direntalkan atau disewakan dengan jelas. Hal ini bertujuan agar konsumen bisa mengetahui dan memilih jenis kendaraan mobil apa yang akan ia sewa atau rental.

Misalnya, jasa rental mobil Anda menyediakan jenis-jenis merek mobil terkenal seperti, Avanza, Xenia, Inova, dan yang lainnya. Adanya nama jenis mobil itu membuat para konsumen mudah untuk memilih dan langsung melakukan rental mobil di tempat Anda.

3. Sebutkan Harga Dengan Jelas

Untuk membuat sebuah kalimat promosi jasa rental mobil, pastikan Anda mencantumkan harga perhari dari rental mobil tersebut. Misalnya, untuk satu hari Anda memberikan harga Rp.500.000 beserta bonus sopir yang akan menemani perjalanan. Tentunya, konsumen akan langsung tertarik dan melakukan transaksi saat itu juga, tanpa mengajukan berbagai pertanyaan lagi.

Sebaliknya, jika Anda tidak mencantumkan harga dengan jelas di kalimat promosi, sudah dapat di pastikan konsumen akan menjadi bingung dan memilih mencari iklan dari jasa rental mobil lainnya. Hal ini sudah bisa menjelaskan bahwa mencantumkan harga sangat penting ada di dalam sebuah kata promosi jasa rental mobil.

4. Cantumkan Lokasi Usaha Dengan Jelas


Tips membuat kata promosi jasa rental mobil terakhir adalah Anda harus memastikan bahwa alamat atau lokasi usaha sudah tercantumkan dengan jelas di dalamnya. Jangan hanya mencantumkan nama kota saja.

Akan lebih bagus jika Anda cantumkan lokasi usaha secara lengkap agar konsumen bisa dengan mudah menemukan jasa Anda tersebut. Ada baiknya Anda mencantumkan pula nomor telepon aktif, sehingga konsumen bisa menghubungi Anda dengan mudah.

Contoh Kata Promosi Jasa Rental Mobil Terbaik Untuk Menarik Konsumen

Kata-kata promosi atau iklan jasa rental mobil biasanya sering kita temukan dalam iklan baris di koran. Kini, Anda bisa membuat sebuah iklan atau kata promosi melalui media sosial seperti, Instagram, Facebook, Twitter dan marketplace lain agar jangkauannya lebih luas dan bisa di lihat oleh berbagai orang di Indonesia.

Setelah mengetahui tips dalam membuat kalimat promosinya, Anda pasti sudah bisa dan memahami cara membuat kalimat iklan yang baik dan benar. Sebagai referensi, Anda bisa melihat beberapa contoh kata promosi jasa rental mobil di bawah ini.

Contoh Kata Kata Promosi Jasa Rental Mobil (1)

Sewa mobil, Avanza, Xenia, Inova dan lainnya plus sopir. Harga Rp.500.000/hari. Hub: Jasa Rental Sewa Mobil Bandung, alamat: jln. A.H Nasution, Cipadung, kec. Cibiru, Bandung. Jawa Barat 40614. Telp: 0821-1754-7279, buka 24 jam.

Contoh Kalimat Promosi Rental Mobil (2)

Sewa mobil Toyota Avanza, Kijang Inova, Mobilio, Toyota Hiace, Isuzu elf lengkap dengan supir. Layanan sewa mobil, pesan antar, wisata bandung, layanan jemput area Bandung. Harga mulai Rp.300.000/hari. 

Hub: Fauzan Rental, Jl. Merkuri Utara XIII No.12, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286. Telp: 0822-1956-3579. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Contoh Iklan Rental Mobil (3)

Sewa mobil, Innova, Avanza, Toyota reborn dan lainnya.  Harga mulai 500 ribu per-12 jam. Hubungi Dirgantara Car Rental, alamat: jl. Lamping no.7, Cipaganti, kec. Coblong, Bandung, Jawa Barat 40131, telp: 081573002532, buka 24 jam.

Itulah beberapa informasi terkait tips dan contoh kata promosi jasa rental mobil terbaik yang bisa Anda ketahui. Jadi, mulailah buat kata-kata promosi dari jasa rental mobil Anda, lalu sebarkan kepada tetangga, teman, dan media sosial agar banyak orang yang mengetahui.

Penulis : Yiliawanti Dewi

Related Posts