taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ide Bisinis Digital Menguntungkan, Begini Cara Jualan Netflix dan Spotify Premium

Ide Bisinis Digital Menguntungkan, Begini Cara Jualan Netflix dan Spotify Premium

Aplikasi berbayar Netflix dan Spotify ini sangat diminati sebab menyediakan berbagai jenis atau genre filn yang sangat lengkap sesuai dengan selera dan keinginan seseorang. Begitu juga halnya pada aplikasi layanan Spotify yang juga menyediakan berbagai pilihan jenis dan genre musik. 

cara jualan netflix dan spotify

Namun sayangnya, saat ini tidak semua orang dapat mengetahui cara untuk mendapatkan akses ke aplikasi berbayar tersebut. Sehingga jika kamu membuka jasa jual akun layanan premium dari Netflix dan Spotify ini bisa sangat memberikan manfaat bagi banyak orang serta dapat menjadi sumber penghasilan yang menguntungkan.

Jika kamu memiliki minat untuk membuka jasa jual akun premium Netflix dan Spotify ini, dan bingung bagaimana cara jualan Netflix dan Spotify premium ini. Berikut ini dalam artikel di bawah akan dipaparkan beberapa cara mudah yang dapat kamu tempuh dan lakukan untuk membuka jasa jual akun premium baik pada aplikasi Netflix maupun aplikasi Spotify. 

Cara Jualan Netflix dan Spotify Premium

1. Promosi dan Pemasaran 

Hal pertama yang dapat kamu lakukan untuk memulai ide bisnis jasa jual akun ini dengan melakukan promosi dan pemasaran dengan memanfaatkan berbagai media sosial yang kamu miliki seperti media Instagram, Twitter, Facebook atau dapat juga membagikan cerita atau status di WhatsApp. 

Selain itu kamu juga dapat memanfaatkan beberapa platform yang berguna untuk belanja online yaitu seperti aplikasi Shopee, Lazada, Tokopedia, dan beberapa aplikasi lain yang sejenis.

Pemasaran dan promosi jasa jual akun yang akan kamu lakukan sebaiknya dijalankan secara rutin dengan upaya yang maksimal, sehingga upaya tersebut dapat memberikan peluang untuk mendatangkan pelanggan dalam jumlah maksimal pula. 

Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan dan memberikan pelayanan yang maksimal untuk kepuasan para pelanggan. Jika pelanggan merasakan kepuasan dari pelayanan yang kamu berikan, maka kamu dapat meminta testimoni dari mereka. 

2. Meminta Alamat Email

Untuk melakukan jasa jual akun premium baik aplikasi Netflix maupun Spotify, kamu butuh untuk meminta alamat email dari pelanggan yang akan membeli akun dengan jasamu. Alamat email dari pelanggan ini, kemudian akan digunakan untuk mendapatkan akun Netflix maupun Spotify itu sendiri. 

Selain itu, kamu juga perlu untuk meminta password seperti apa yang akan digunakan oleh pelanggan pada akun premiumnya. Hal ini menjadi syarat utama yang dapat kamu berikan pada pelanggan untuk bisa mendapatkan akun tersebut. Kedua hal tersebut merupakan penunjang yang sangat penting karena digunakan untuk mendaftar dan sekali mendaftar akun Netflix, satu email untuk satu akun saja.

Jadi hal ini harus wajib dipenuhi sebagai syarat yang harus dipenuhi oleh pelanggan. Tanya apakah pelanggan bersedia atau tidak. Pastikan untuk memberitahu pelanggan bahwa semua data yang diberikan dijamin privasinya.

3. Daftar Akun Premium Netflix dan Spotify Melalui Website

Jika kamu telah mendapatkan alamat email serta password dari pelanggan yang akan digunakan untuk mendaftarkan akun premium, maka kamu dapat mulai mendaftarkannya melalui peramban ponsel maupun komputermu.

Akun premium ini bisa kamu dapatkan untuk dijual sebab biasanya jika sebuah alamat email mendaftarkan akun Netflix dan Spotify maka akan mendapatkan masa uji coba secara grati selama satu hingga tiga bulan penuh. 

Untuk mendapatkannya anda dapat masuk ke website resmi dari Netflix maupun Spotify melalui alamat website www.netflix.com/id/ maupun www.spotify.com. Kalian dapat mencari dan memilih menu Join For Free. Jika sudah dilakukan maka akan muncul alur pendaftaran sebuah akun.

Kamu dapat memasukkan identitas terutama alamat email serta password  pada kolom yang sesuai yang berguna sebagai alamat email dan password yang kemudian digunakan untuk membuka akun pelanggan. 

4. Serahkan Akun Pelanggan

Jika proses atau alur pendaftaran yang telah kamu lakukan berhasil terdaftar, maka kamu dapat memberikan alamat email serta password yang digunakan untuk login ke akun premium Netflix maupun Spotify pelangganmu. 

5. Berikan Pelayanan Terbaik

Kepuasan dan kenyamanan dari pelanggan yang menggunakan jasamu merupakan hal yang utama untuk diperhatikan. Jika pelanggan sudah mendapatkan akun Netflix yang dibutuhkan, sebagai penjual akun maka selanjutnya kamu juga harus bisa memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Serta siap untuk memberikan respon jika ada keluhan maupun pertanyaan dari para pelanggan yang menggunakan jasa kamu.

Kamu perlu memberikan informasi penting terutama mengenai masa berlaku dari akun premium yang kamu berikan kepada pelanggan yang hanya berlaku selama satu bulan. Serta jelaskan bagaimana cara untuk memperpanjang masa berlaku akun tersebut tanpa harus membuat akun lagi.

Hal tersebut sangat membantu pelanggan sehingga mereka merasa nyaman dan akan menjadi pelanggan yang loyal. Jangan sampai kamu mengabaikan pelanggan dan terus lakukan promosi secara rutin.

Keuntungan Jual Akun Premium

Seiring dengan perkembangan zaman hingga saat ini,  kegiatan usaha dapat dilakukan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi melalui internet yaitu dengan media sosial. Kemunculan media sosial ini tak hanya bisa dilakukan sebagai media untuk berkomunikasi atau menjadi hiburan semata, namun dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan yang dapat memberikan keuntungan.

Ide bisnis yang dapat kamu jadikan sebagai sumber penghasilan dengan cara menjual software atau layanan dari aplikasi premium atau aplikasi berbayar yang relevan dan populer ini dapat dilakukan dengan mudah serta tanpa memerlukan modal besar. Walaupun demikian, kamu tetap bisa mendapatkan keuntungan besar walau tanpa modal hanya diperlukan gadget untuk melakukan jasa tersebut.

Sejak memasuki kondisi pandemi hingga saat ini, hiburan digital dengan memanfaatkan berbagai layanan aplikasi berbayar seperti Netflix dan Spotify ini merupakan layanan yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang. 

Pasalnya kedua aplikasi tersebut dapat dimaanfaatkan menjadi hiburan yang tepat untuk menghabiskan waktu di rumah saja untuk mendukung pengurangan aktivitas di luar rumah. Selain melakukan hal seperti bermain game, berolahraga, dan berbagai aktivitas lainnya. Maka hal ini dapat menjadi peluang besar bagi kamu untuk mencoba menjadikan ini sebagai ide bisnis.

Demikian informasi mengenai cara yang bisa kamu lakukan untuk memulai ide bisnis digital dengan membuka jasa jual akun premium Netflix dan Spotify. Peluang ini harus bisa kamu manfaatkan dengan baik untuk dapat mendatangkan keuntungan yang cukup besar. 

Meskipun cara untuk mendapatkan akun premium ini tidak sulit dan cukup sederhana, namun masih banyak yang belum memahami bagaimana alur dan prosesnya sehingga membutuhkan jasa jual akun premium.

Sejumlah informasi berikut ini, juga bisa dijadikan tambahan informasi bagi kamu semua.

Baca juga:

1. Cara Membuat Podcast di Spotify

2. Cara Upload Podcasr di Spotify

3. Cara Jualan Diamond Free Fire

4. Cara Jualan di Shopee

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk membantu kamu untuk memenuhi pertanyaan mengenai bagaimana cara jualan Netflix dan Spotify premium

Penulis: Sarafina


Related Posts