taupasar.com

we read, we create and we share it.

20 Contoh Caption Open Reseller Sederhana Tapi Ampuh

Contoh Caption Open Reseller Saat ini, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan istilah reseller. Istilah ini menjadi sangat booming bersamaan dengan maraknya penjualan berbasis digital melalui marketplace. 

kata kata cari reseller


Reseller berperan sebagai distributor atau penjual tangan kedua dari produsen kepada konsumen.
Teknik penjualan dengan melibatkan reseller akan memberikan banyak keuntungan jika dibandingkan dengan menjual kepada konsumennya satu per satu. Diantara keuntungan tersebut ialah:

Keuntungan Memiliki Reseller

1. Marketing menjadi lebih luas. 

Anda dapat mencari reseller dari berbagai wilayah untuk memudahkan pemerataan produk tersebar. Dengan demikian, upaya memperkenalkan produk ke pasar yang jauh lebih luas menjadi lebih mudah.

2. Produsen lebih fokus memproduksi . 

3. Pemasaran ditangani oleh reseller

4. Peningkatan atau penurunan penjualan menjadi lebih mudah dideteksi.

5. Ajang berbagi ilmu tentang pemasaran.

6. Proses pengembangan bisnis menjadi lebih cepat.

Meskipun sama-sama bertbindak sebagai tangan kedua, ada perbedaan mendasar antara reseller dengan penjual toko biasa. Para reseller tidak menjual produk dengan sembarangan melainkan didukung oleh produsen yang akan membimbing mereka. 

Bimbingan ini tentu berkaitan dengan bagaimana menulis copywriting yang bisa menarik minat pembeli, menghadapi keraguan pembeli, dan lain sebagainya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Reseller?

Jawabannya adalah dengan menyusun contoh kata-kata untuk mencari reseller. Tujuannya adalah membuat mereka tertarik untuk ikut bergabung karena kemudahan dan profesionalitas yang anda tawarkan. 

Membuat kalimat ini tentu tidak boleh sembarangan tapi harus dengan kata-kata yang meyakinkan.

Contoh Captiom untuk Open Reseller

Jika anda berpikir membuat iklan reseller itu mudah, maka perlu anda ingat bahwa diluar sana ada jutaan orang juga yang membuat iklan serupa. Apakah anda yakin, iklan anda akan dipilih diantara jutaan iklan tersebut? Alasan inilah yang mendasari ungkapan bahwa membuat iklan reseller sesungguhnya tidak mudah.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mempelajari beberapa contoh kata-kata mengajak bergabung menjadi reseller. Contoh iklan ini bisa dikatakan tidak mainstream dan memiliki daya tarik yang lebih kuat dibandingkan iklan reseller seperti biasanya. Langsung saja, berikut ulasannya:

1. Mengajak gabung reseller melalui email

Rasanya, hampir semua orang di usia produktif memiliki email. Minimal mereka yang mempunyai media sosial, tentu saja akan memilikinya, Oleh karenanya, email menjadi media alternatif untuk membagikan postingan iklan menjadi reseller. Kelebihan lainnya, email bersifat personal sehingga memudahkan memberikan pengaruh lebih personal pula.

“gaji gede, tapi mau jadi karyawan terus? (sebagai subjek email,untuk menarik perhatian pemilik email)
Jangan merasa terlena karena sudah kerja di perusahaan yang bergaji tinggi. 

Apakah gaji besar tersebut sudah sesuai dengan beban kerja yang Anda terima? Berapa waktu yang harus Anda curahkan untuk pekerjaan tersebut? Apakah waktu bagi keluarga sudah memadai? Apakah anda punya waktu untuk bersantai?

Tak jarang, seorang pekerja merasa terlalu nyaman dengan pekerjaannya, sampai-sampai tidak memikirkan kemungkinan lain seperti membuka usaha baru atau penghasilan sampingan yang nantinya akan diandalkan di hari tua.

Jika anda masih memutuskan di zona tersebut, maka anda harus siap menikmati kerja sampai hari tua. Namun jika ingin mencari alternatif yang mudah dan menguntungkan, menjadi seorang pebisnis online adalah solusinya.

Bekerja bisa dilakukan dari rumah, berkumpul dengan keluarga, dan tentunya mendapatkan penghasilan yang menguntungkan. Di kaya.com, Anda dapat memulai bisnis reseller dengan klik disini     
  
2. Promosi melalui sales page

Selain melalui personal email, media lain yang bisa efektif digunakan untuk melakukan promosi menjadi seller adalah melalui sales page. Pastikan iklan anda menarik calon reseller sehingga mereka mau membaca iklan tersebut sampai selesai. Berikut contoh kata-kata menjadi reseller:

Ingin jualan yang aman dan gak ribet???

“kak, aku pingin jualan online nih. Tapi takut kalau terlanjur stok terus gak laku”

“kak, pingin bisnis online tapi takut ketipu”

“kak, ada gak ya sistem jualan online yang memudahkan kita biar gak perlu packing barang?”

“kak bisnis online yang paling menguntungkan apa ya?

Dan kak,, kak.,,, kak,,, lainnya.

Kini, Anda bisa menikmati cara berbisnis online dengan aman dan tanpa ribet. Kaya.com siap mengawal jualan anda sampai sukses dan tembus keuntungan hingga 3 juta/bulan. Penasaran apa saja keunggulan Kaya.com?

1. Pendaftaran mudah dan tidak dikenai biaya alias GRATIS.

2. Bimbingan jualan online oleh marketing ahli dan berpengalaman sepuasnya.

3. Menjual berbagai jenis barang (pakaian sampai peralatan rumah tangga)..

4. Komoditas produk yang banyak dibutuhkan masyarakat dari segala kalangan usia.

5. Pemasaran mudah.

6. Terdapat potongan harga khusus untuk reseller (keuntungan terjamin).

7. Terdapat bonus penjualan rutin.

8. Jumlah reseller terbatas (20 orang) di tiap kota.

Segera daftar dan menangkan kuota reseller di kotamu. Kesempatan seperti ini tidak datang dua kali. Join gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun. Hanya tinggal KLIK DISINI. Happy join... 

3. Promosi melalui postingan media sosial

Rasanya, kurang lengkap jika promosi untuk gabung reseller tidak dilakukan lewat media sosial. Pasalnya, media ini merupakan lahan basah untuk menawarkan barang, jasa, atau kerjasama, Media sosial yang hampir tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia modern sehari-sehari, membuatnya menjadi sarana akses tertinggi.

baca juga:

Ada banyak variasi untuk melakukan promosi di media sosial. Cara yang paling efektif yakni dengan narasi cerita serta promosi to the point. Kedua variasi ini dapat disesuaikan dengan sasaran konsumen anda. Jika masih anak-anak muda, pilihan pertama akan lebih menggoda. Berikut contoh caption untuk reseller:

Seorang teman pernah nanya begini

“kamu gak pernah kelihatan kerja, tapi kok bisa belanja-belanja. Bisa makan di restoran mahal sambil traktir keluarga. Jujur sama aku, kamu melihara tuyul?”

Aku ketawa ngakak wkwkwwk

Yaelah mana mungkin aku melihara tuyul. Secara jaman begini, ngapai ribet-ribet make tuyul kalau ada yang mudah, batinku. Sambil senyum aku bilang ke dia/

“gak kok, ada cara yang lebih mudah buat dapetin banyak uang dibandingkan melihara tuyul”

“apa itu?” jawab dia penasaran banget.

“gabung reseller di Kaya.com. “

“lah, kapan kamu jualan? Kok aku gak pernah liat kamu jualan?

“iya, kan aku jadi reseller di Kaya.com. Sehari-hari di rumah aja cukup, kerjanya cuma posting-posting produk di media sosial. Oh iya, disini aku gak perlu stok barang ya, karena Kaya.com juga menyediakan layanan dropship.

“hmm, cuma gitu doang, keuntungannya banyak gak?

“iya dong. Bahkan kamu bisa dapat keuntungan 100K per-produk. Bayangin sehari aja kamu bisa jual 10 produk, sudah satu juta per-hari. Untung banget kan? Plus kamu tetap bisa di rumah aja bareng keluarga”

“wah. Mau dong ikutan jadi reseller di Kaya.com

“boleh banget dong. Langsung klik aja disini ya..

Bagaimana cerita iklan diatas? Menggiurkan bukan? Jangan lupa untuk coba mempraktekkannya ya..

4. Promosi melalui selebaran

Promosi offline juga tidak kalah pentingnya dengan metode-metode promosi sebelumnya. Promosi ini dapat dilakukan melalui selebaran atau kertas tempelan di dinding samping jalan atau tempat-tempat strategis lainnya. Berikut contohnya:

Kenapa harus join reseller / dropshipper di Kaya.com?????

1. Bisa mulai tanpa modal

2. Reward penjualan rutin setiap bulan

3. Tidak ada target penjualan

4. Ada banyak harga diskon

5. Tidak perlu menyusun copywriting, Anda tinggal memposting gambar beserta caption yang sudah tersedia.

6. Packing cepat.

7. Sebelum dikirim, barang sudah dicek terlebih dahulu.

7 kemudahan ini tidak akan bisa anda dapatkan di tempat lain. Segera ambil kesempatan anda dan daftarkan diri disini

Mudah dan anti-mainstream bukan? Selamat mencoba dan rasakan keuntungannya.

Penulis: Hanifah Saifuddin
Related Posts