taupasar.com

we read, we create and we share it.

Dapatkan Mobil Impian Pada 8 Tempat Jual Beli Mobil Bekas Di Semarang Ini!

Dapatkan Mobil Impian Pada 8 Tempat Jual Beli Mobil Bekas Di Semarang Ini!

Seiring berjalannya waktu, dengan meningkatnya perekonomian, zaman dan infrastruktur membuat pengguna mobil terus bertambah. Sehingga usaha jual beli mobil bekas juga semakin banyak diminati oleh banyak orang.
Jual Beli Mobil Bekas
Hal ini juga didukung dengan semakin mudahnya fasilitas cicilan jangka panjang yang disertai dengan DP ringan. Namun tidak semua orang berminat membeli mobil baru saja, masih banyak yang menyukai membeli mobil bekas dengan berbagai alasan.

5 Keuntungan Beli Mobil Bekas Daripada yang Baru!

Semakin maraknya tempat usaha jual beli mobil bekas di Semarang sekarang ini berkat banyaknya peminat yang terus bertambah. Hal ini akibat beberapa keuntungan yang didapatkan konsumen saat membeli mobil bekas dibandingkan mobil yang baru seperti berikut ini:

1. Harga Lebih Murah

Keuntungan yang pertama tentu saja dari sisi harga, dibandingkan dengan membeli mobil baru tentunya mobil bekas lebih murah. Pada dasarnya depresiasi atau turunnya harga mobil bekas di kisaran 15% hingga 25% persen setiap lima tahunnya.

Berkat harganya yang lebih terjangkau tersebut, banyak pemilik usaha seperti catering dan rental mobil rumahan lebih memilih mobil bekas. Contohnya seperti unit Daihatsu GranMax, Avanza atau Xenia yang notabennya perawatan dan harga sparepartnya murah. 

2. Dapat Melakukan Nego Harga

Keuntungan selanjutnya yang disukai para pelanggan saat membeli di tempat jual beli mobil bekas adalah dapat melakukan nego harga dengan penjualnya. Selain pilihannya juga sangat beragam, harganya juga cukup variatif berdasarkan beberapa kondisi misalnya interior ada yang rusak, bodi penyok dsb.

3. Dapat Langsung Digunakan Setelah Dibayar

Serunya lagi saat membeli mobil bekas adalah setelah dibayar dapat langsung dibawa pulang. Bahkan bisa digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga seketika sepulang dari dealer. Hal ini dapat dilakukan karena mobil bekas sudah dilengkapi dengan surat-suratnya tidak seperti mobil baru yang harus menunggu.

Tidak hanya menunggu beberapa minggu atau bulanan untuk mendapat keabsahan dokumen seperti STNK dan BPKB, mobil baru kadang juga harus inden terlebih dahulu. Sehingga kalau Anda terburu-buru untuk menggunakannya sebaiknya memilih mobil bekas saja.

4. Kualitasnya Tidak Beda Jauh dengan Mobil Baru

Banyak orang yang beranggapan bahwa mobil bekas mempunyai kualitas yang tidak bagus baik dari sisi mesin maupun body mobilnya. Padahal seiring dengan perubahan zaman, stok mobil bekas juga menawarkan banyak pilihan kondisi.

Tidak seperti jaman dahulu, mobil bekas jaman sekarang banyak yang umurnya masih muda sehingga kondisinya masih mulus. Karena banyak orang jaman sekarang yang baru memakai mobilnya selama setahun atau dua tahun sudah bosan dan dijual.

5. Lebih Banyak Pilihan

Salah satu keunggulan saat membeli mobil bekas di tempat jual beli mobil bekas di Semarang adalah pilihannya yang lebih variatif. Mulai dari merek, jenis, tipe, tahun keluaran, sampai dengan harganya sehingga Anda menjadi lebih leluasa saat menentukan pilihan.

Demikianlah beragam ulasan mengenai keuntungan membeli mobil bekas yang harganya lebih terjangkau dengan kualitas yang memuaskan. Selain menawarkan harga yang lebih murah dari mobil baru, Anda juga lebih leluasa memilih model dan spesifikasi yang diinginkan.

8 Rekomendasi Tempat Jual Beli Mobil Bekas di Semarang

Setelah membaca keunggulan dari membeli mobil bekas diatas, maka Anda dapat mencoba untuk hunting ke beberapa showroom mobil bekas di sekitar domisili Anda. Beberapa dealer atau showroom yang menjadi tempat jual beli mobil bekas paling recomended di Semarang adalah:

1. Nasmoco Auto Gallery

Salah satu tempat mencari mobil bekas yang paling recomended di Semarang adalah Nasmoco Auto Gallery. Dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, ini juga menjadi perusahaan rekanan dari Toyota Astra Motor (TAM) yang fokus pada pelayanan jual beli mobil bekas melalui flagship dealer Nasmoco Auto Gallery (NAG) di Semarang.

Dengan mengandalkan dealer ini maka Anda akan lebih mudah menemukan mobil yang diinginkan dengan cara tukar tambah. Anda juga dapat membawa mobil Toyota atau merk lain ke tempat jual beli mobil bekas ini untuk dinilai secara detail dan menyeluruh.

Alamatnya mudah ditemukan yaitu di jalan  Raya Kaligawe KM 5 Semarang Jawa Tengah 50164. Anda dapat datang pada hari kerja mulai jam 09.00 sampai dengan jam 17.00, atau menghubunginya terlebih dahulu melalui nomor telepon di 024-6595-123.
 
2. Setir Kanan Flagship Store

Tempat jual beli mobil bekas kali ini adalah setir kanan yang beralamat di Jl. Ahmad Yani no 179, Kel. Wonodri, Kec. Semarang Selatan, yang juga menjadi salah satu favorit warga Semarang. Karena ditempat ini terdapat berbagai macam jenis mobil dari banyak merek yang umum digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Dealer ini menawarkan unit mobil bekas yang tahun produksinya masih muda sehingga kondisi mesinnya masih bagus. Keunggulan lainnya adalah surat-surat kendaraan yang dijual disini sudah pasti lengkap serta melayani tukar tambah. Tempat ini buka dari jam 08.00 sampai dengan jam 16.30 dan dapat dihubungi di nomor telepon 0812-2543-5045.

3. Dian Permata Mobil

Dealer mobil bekas di Semarang yang tidak kalah recommended adalah Dian Permata Mobil yang beralamat di Jalan Brigjen Sudiarto. Selain melayani jual beli mobil juga menerima, tukar tambah baik cash maupun kredit.

Tempat jual beli mobil bekas ini merupakan salah satu yang terpercaya bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya. Alamat lengkapnya di Jalan Brigjen Sudiarto (Majapahit) No 95 Semarang dan buka mulai dari pukul 9.00 sampai dengan pukul 17.00. Anda dapat menghubungi Dian Permata Mobil di nomor telepon 70056700, 70237023.

4. Bursa Mobil Bekas Carsentro

Tempat jual mobil bekas terdekat di Semarang kali ini adalah tujuan bagi yang budgetnya pas-pasan karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Bursa Mobil Bekas Carsentro ini menawarkan beragam pilihan mobil bekas dari berbagai merek dan tipe.

Mulai dari Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Toyota, dsb.dan sebagainya dengan beragam pilihan pembayaran sesuai dengan kemampuan. Alamat tepat dari Bursa Mobil Bekas Carsentro ini adalah di jalan Majapahit No.132, Pandean Lamper, Kec. Gayamsari, Kota Semarang.

Mulai buka pada pukul 9.00 sampai dengan pukul 21.00, Anda juga dapat menghubungi via telepon di (024) 76411801. Banyak pembeli yang puas membeli di tempat ini karena berhasil mendapatkan mobil impian dengan harga yang yang sangat ramah di kantong.

5. Two One Mobil Otobursa TVRI Manyaran

Tempat jual beli mobil bekas di Semarang ini menjadi tujuan masyarakat yang ingin mencari berbagai tipe dan merek mobil. Beralamat lengkap di Kembangarum, Semarang Barat, disini tersedia berbagai pilihan mobil yang bervariasi.

Tempat ini merupakan sekumpulan pedagang jual beli mobil bekas yang melayani pembelian cash dan kredit. Bahkan Anda juga dapat melakukan tukar tambah mobil bekas dengan beragam pilihan, mulai dari Rp 90 jutaan sampai dengan Rp 200 jutaan.

Jika tertarik, Anda dapat mengunjunginya di Kembangarum, Semarang Barat, Semarang City, Central Java 50183. Jam bukanya cukup panjang mulai pukul 08.00 sampai dengan 18.00, sehingga pengunjung lebih leluasa saat hendak memilih mobil impiannya.

6. Sentral Mobil Bekas Bursa Gadjah Mada

Anda juga dapat berkunjung ke tempat jual mobil bekas di Semarang yang berlokasi di Jalan Gajahmada, Kembangsari ini. Disini terdapat berbagai pilihan mobil bekas yang berkualitas. Sentral Mobil Bekas Bursa Gajah Mada ini tidak hanya mudah diakses, juga nyaman karena tempatnya yang luas.

Anda dapat mengunjunginya di jalan Gajah Mada No.89, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Tempat ini mulai buka pada pukul 9.00 sampai dengan pukul 16.00, dan dapat dihubungi melalui nomor telepon 0812-9085-0016.

7. Bursa Mobil Bekas Telomoyo

Kalau Anda mencari tempat jual beli mobil bekas di Semarang yang buka sampai dengan malam hari maka rekomendasinya adalah Bursa Mobil Bekas Telomoyo. Lokasinya tepat di Pusat Bearing (Pkf), Jl. Gajahmada.

Sentra mobil bekas Telomoyo ini adalah tempat berkumpulnya para pedagang yang menawarkan berbagai macam jenis dan merk mobil bekas dari tahun lama sampai yang baru. Pilihan mobilnya juga beragam dan berkualitas serta berkolaborasi dengan beberapa lembaga pembiayaan.

Anda dapat berkunjung ke lokasinya di pusat Bearing (Pkf), Jl. Gajahmada No.138, Miroto, Kec. Semarang Tengah. Jam bukanya sendiri mulai pada pukul 9.00 sampai dengan tutup pukul 22.00, Anda juga dapat mengorek informasi melalui nomor telepon 0878-3110-0001.

8. Gunawan Motor Car Showroom

Kalau masih kurang puas dengan beberapa rekomendasi tempat jual beli mobil bekas di Semarang tersebut Anda dapat mengunjungi Gunawan Motor Car Showroom. Tempat jual beli mobil bekas berkualitas ini dapat melayani pembelian secara cash maupun kredit.

Alamat lengkapnya di Jalan Dokter Cipto No.145, Karangturi, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang. Lokasi yang cukup strategis sehingga mudah ditemukan oleh pendatang sekalipun.  Anda dapat menemukan berbagai macam mobil baik dari Honda, Suzuki, Datsun, hingga Toyota.

Tidak perlu khawatir dengan reputasinya, karena sudah banyak pelanggan yang memberikan review positif terhadap dealer mobil bekas ini. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon (024) 8310747 atau datang saat mulai buka dari pukul 9.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat jual beli mobil bekas di Semarang yang recomended dan lengkap. Anda dapat mengunjunginya satu persatu untuk mendapatkan pilihan terbaik sesuai dengan keinginan Anda.
Related Posts