taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah 5+ Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Palembang

Inilah 5+ Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Palembang

Seni membuat kebun di dalam akuarium atau yang lebih dikenal dengan aquascape kini makin diminati. Aquascape tidak hanya dapat dijadikan sebagai hobi semata, tetapi juga dapat dijadikan sebagai peluang usaha. Hal ini karena makin banyak orang yang tertarik dengan aquascape dan juga perlengkapannya.
Toko Tanaman Aquascape
Perlengkapan aquascape memang beragam, salah satunya adalah tanaman hias. Tanaman hias berfungsi memberikan pasokan oksigen segar dan juga sumber makanan untuk ikan di akuarium. Oleh karena itu, meletakkan tanaman di dalam akuarium terbilang penting.

Bagi Anda yang berdomisili di Palembang dan sedang mencari toko tanaman aquascape terdekat di Palembang, kami sudah merangkumnya dalam artikel ini. Yuk, simak rekomendasinya.

AGA Aquatic Aquascape Paludarium

Rekomendasi pertama adalah AGA Aquatic Aquascape Paludarium. Alamat lengkap dari toko ini adalah di Jalan Seduduk Putih, 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang. Untuk jam operasionalnya, toko ini buka setiap pukul 07.00-22.00 di hari Senin-Jumat, sedangkan di hari Sabtu-Minggu, toko ini buka selama 24 jam. 

Selain menyediakan tanaman hias yang beragam, toko AGA Aquatic ini juga menyediakan paludarium dan ikan hias, sehingga banyak konsumen yang mengunjungi toko ini. Banyak pula konsumen yang merekomendasikan toko ini untuk dikunjungi karena selain harganya yang bersahabat, toko ini juga sangat cocok bagi Anda yang baru menekuni hobi aquascaping.

1. Toko Aquascape Andre

Toko Aquascape Andre juga menjadi salah satu toko tanaman aquascape terdekat di Palembang yang direkomendasikan. Alamat lengkap toko ini adalah di Jalan Ilir D II, Kemuning, Kota Palembang. Jika Anda ingin berbelanja ke toko ini, Anda dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor 0877 4960 3588. Toko ini buka setiap Senin-Minggu mulai pukul 10.35-08.30.

2. Bly Fish Farm

Bly Fish Farm yang beralamat di Komplek Griya Damai Indah, Jalan Melati No.6, Talang Buluh, Kecamatan Talang, Kabupaten Banyuasin juga dapat dijadikan sebagai pilihan. Toko ini menyediakan beragam tanaman dan ikan yang dapat menunjang hobi aquascaping Anda. Selain itu, harganya yang relatif bersahabat juga menjadi alasan mengapa banyak konsumen yang berbelanja di sini.

Bagi Anda yang ingin berbelanja di toko ini, Anda dapat mengunjunginya setiap hari Senin-Minggu. Toko ini buka mulai pukul 09.00-19.00. Jika Anda ingin menghubungi terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan stok, toko ini dapat dihubungi di nomor 0819 7774 6132.

3. Havana Aquatic

Toko tanaman aquascape terdekat di Palembang yang lainnya adalah HAvana Aquatic. Toko ini beralamat lengkap di Sukamaju, Sako, Kota Palembang. Sedangkan untuk jam operasionalnya, toko ini buka setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00-18.00.

Havana Aquatic tidak hanya menjual tanaman untuk akuarium, tetapi juga menerima setting aquascape dan paludarium serta menyediakan berbagai peralatan aquascape yang lainnya. Banyak sekali konsumen yang merekomendasikan toko ini karena selain harganya yang bersahabat, Havana Aquatic juga menyediakan barang dengan kualitas yang baik dan memberikan pelayanan yang ramah, sehingga banyak konsumen yang nyaman berbelanja di toko ini.

4. Cafe Mukti Aquascape

Rekomendasi selanjutnya adalah Cafe Mukti Aquascape yang beralamat di Pipa Jaya, Kemuning, Kota Palembang. Toko yang beroperasional mulai hari Senin hingg Jumat ini dapat dikunjungi pada pukul 09.00-20.00. Anda juga dapat menghubungi toko cafe Mukti Aquascape di nomor 0812 7224 3583. 

Tanaman hias yang dijual di Cafe Mukti Aquascape selalu dalam keadaan segar, sehingga tidak sedikit konsumen yang berlangganan di sini. Selain memberikan pelayanan yang pemberian informasi secara ramah, toko ini juga memberikan harga yang terjangkau, sehingga banyak orang yang berbelanja di sini.

5. Pengadilan Aquatic

Di Palembang, tepatnya di Jalan Pengadilan Tinggi No. 186 B, Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang juga terdapat toko tanaman aquascape yang tak kalah lengkap. Di toko ini, selain bisa membeli tanaman dan ikan hias, Anda juga dapat belajar membuat aquascape sederhana karena telah disediakan contoh di sana.

Jika Anda ingin mengunjungi dan berbelanja di Pengadilan Aquatic, toko ini buka setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00-20.00. Kemudian, jika Anda ingin menanyakan ketersediaan stok terlebih dahulu, Anda dapat menghubungi Pengadilan Aquatic di nomor 0813 7759 4800.

Simak informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah rekomendasi toko tanaman aquascape terdekat di Palembang lengkap dengan jam operasional dan nomor yang dapat dihubungi. Jika Anda memiliki kebutuhan aquascape yang belum lengkap atau sekadar berkonsultasi mengenai aquascape, Anda dapat mengunjungi rekomendasi toko tanaman aquascape di atas.
Related Posts