taupasar.com

we read, we create and we share it.

Aplikasi Trading Saham Harian yang Menjadi Andalan Para Trader, Layak Dicoba!

Aplikasi Trading Saham Harian yang Menjadi Andalan Para Trader, Layak Dicoba!

Ketika Anda tertarik menekuni aplikasi trading saham harian, hal yang harus dipertimbangkan tentu saja memilih yang terpercaya. Karena pemilihan aplikasi yang tepat menentukan keberhasilan Anda di dunia yang cukup panas ini.
Aplikasi Trading Saham
Semakin banyak pemain baru di dunia trading ini yang membutuhkan edukasi mengenai berbagai macam edukasi agar tidak merugi. Terutama dalam menentukan aplikasi terbaik yang ingin digunakan untuk mengadu peruntungan.

Aplikasi Trading Saham Harian yang Recomended Bagi Pemula

Sebagai pemula jangan gegabah saat memilih aplikasi yang hendak digunakan, pastikan terpercaya dan sudah dilengkapi dengan legalitas resmi agar aman. Banyak aplikasi penipu yang bersifat scam dengan tujuan merampas uang para pengguna.

Beberapa aplikasi trading saham harian yang recomended untuk Anda coba adalah sebagai berikut:

1. Aplikasi Stockbit

Aplikasi Stockbit adalah aplikasi yang populer sebagai platform tempat kumpul para day trader. Sehingga sangat recomended sebagai aplikasi trading saham harian selanjutnya yang layak dicoba. Bisa dikatakan bahwa Stockbit ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpercaya dengan keamanan yang terjamin karena telah mengantongi izin dari OJK.
 
Aplikas ini populer dan disukai para trader karena mempunyai banyak keunggulan dan juga fitur keren yang menarik. Salah satunya adalah fitur Stream yang memungkinkan para pengguna dapat melakukan diskusi secara pribadi mengenai saham, fitur virtual trading, fitur prediction, dsb.

Dengan berbagai fitur menariknya tersebut, tidak heran kalau aplikasi ini populer di kalangan trader. Bahkan untuk trader pemula aplikasi Stockbit ini sangat recomended karena mempunyai desain interface yang sederhana sehingga lebih mudah dipahami oleh pengguna.

2. Aplikasi HSB Investasi

Kalau Anda adalah seorang pemula dan berminat mencoba aplikasi trading saham harian, maka rekomendasi yang selanjutnya adalah aplikasi HSB Investasi. Aplikasi HSB Investasi ini diketahui memperoleh izin resmi dari OJK sehingga keamanannya sudah terjamin.

Selain sudah mengantongi izin OJK, HSB Investasi juga menjadi bagian dari ICDX, Badan Bursa Komoditi. Bahkan HSBI Investasi diketahui juga merupakan bagian dari ICH yang sudah mengantongi legitimasi dari BAPPEBTI.

Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan saat menggunakan aplikasi ini karena sudah dibekali dengan teknologi yang mumpuni serta layanan yang sangat friendly. Dengan demikian semua kalangan akan lebih mudah saat menggunakan aplikasi HSB Investasi ini.

Selain sistem kerja yang digunakan juga sangat profesional, aplikasi ini juga menawarkan fitur akses gratis yang dapat digunakan untuk melakukan simulasi trading. Para trader pemula akan sangat terbantu dalam meningkatkan keterampilannya dengan memanfaatkan simulasi-simulasi seperti ini.

3. Aplikasi POEMS ID

Kemudian yang tidak kalah recomended adalah aplikasi POEMS ID yang menawarkan fitur lengkap dan canggih. Aplikasi POEMS ID ini layak diandalkan karena sudah mengantongi izin resmi dari OJK sehingga keamanannya sebagai aplikasi trading saham harian cukup terjamin. 

Selain mempunyai fitur-fitur yang canggih keunggulan dari aplikasi ini adalah dibuat secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna. Terutama ketika sedang melakukan jual beli efek dan reksadana.

Diketahui bahwa sistem keamanan aplikasi ini sangat ketat, karena setiap terjadi transaksi maka pengguna akan di enkripsi SSL seperti pada lembaga Perbankan. Kemudian mengenai fee beli yang berlaku di POEMS ID adalah sebesar 0,20%, sementara untuk fee jualnya sebesar 0,30%.

4. Aplikasi IPOT

Aplikasi trading saham yang recomended untuk harian selanjutnya adalah aplikasi IPOT. Diketahui bahwa aplikasi yang terpercaya ini dibesut oleh PT. Indopremier.  IPOT adalah salah satu aplikasi yang sudah mendapatkan izin operasi dari OJK sejak lama.

Aplikasi IPOT ini ini disukai penggunanya karena mudah dan nyaman, sehingga wajar jika banyak trader profesional yang merekomendasikannya kepada para pemula. Keunggulan dari aplikasi ini selain aman juga memiliki banyak fitur yang canggih sehingga sangat cocok untuk trading harian.

Salah satu fiturnya yang paling populer dari aplikasi IPOT ini adalah fitur robot trading. Sehingga pengguna hanya perlu membuat pengaturan kapan hendak menjual dan kapan hendak membeli. Sehingga saat harga saham sudah mencapai angka yang diinginkan aplikasi akan melakukan jual dan beli saham secara otomatis.

5. Aplikasi BIONS

Aplikasi trading saham harian lainnya yang layak Anda coba yang lainnya adalah Aplikasi BIONS.  Salah satu aplikasi trading saham terpercaya di Indonesia ini dikembangkan oleh BNI Sekuritas. Anda dapat mengandalkan aplikasi ini karena sudah mengantongi izin resmi dari OJK.

Diketahui bahwa aplikasi BIONS ini mempunyai banyak macam produk yang ditawarkan kepada para peminatnya. Beberapa diantaranya yang paling diminati pengguna adalah produk obligasi, reksa dana, saham, hingga ritel EBA.

Selain dibekali dengan berbagai fitur-fitur terbaik yang memudahkan pengguna tersebut keunggulannya juga dari sisi tampilan sampai dengan sistem keamanannya. Aplikasi terpercaya ini menggunakan sistem keamanan fingerprint sehingga dijamin lebih aman.

BIONS sendiri juga menyediakan fitur news, research dan charting yang dapat membantu pengguna dalam memperoleh berbagai informasi mengenai saham. Sehingga selain pengalaman di bidang saham meningkat, wawasannya juga semakin bertambah.

6. Aplikasi Ajaib

Aplikasi trading harian selanjutnya yang sangat populer di kalangan anak muda Indonesia adalah aplikasi Ajaib. Bahkan hampir dari separuh keseluruhan investor saham Indonesia dengan jumlah 1,03 juta entitas dari 2,7 juta.

Mempunyai desain interface yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh para pemula, fiturnya juga sangat memadai. Sehingga banyak trader profesional merekomendasikan aplikasi ini untuk para pemula karena mudah digunakan dan dipelajari. 

Selain itu fee transaksi yang terbilang cukup murah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Sedangkan untuk keamanannya tidak perlu diragukan karena aplikasi Ajaib ini sudah memiliki izin operasional dari OJK.

7. Aplikasi Mirae HOTS

Aplikasi berikutnya yang tidak kalah recomended adalah Mirae HOTS yang cocok untuk trader pemula maupun profesional. Aplikasi yang sudah mengantongi izin dari OJK ini sudah menjadi aplikasi terpercaya sejak lama di Indonesia karena kinerjanya yang sangat baik.

Memiliki desain interface yang sangat sederhana sehingga pemula pun mudah menggunakannya meskipun baru pertama kali. Ditambah lagi aplikasi ini sudah dibekali dengan teknologi yang canggih sehingga investor merasa nyaman ketika menggunakannya untuk melakukan segala transaksi.

Dengan menggunakan aplikasi trading saham harian ini maka Anda tidak lagi takut dipungut biaya administrasi bulanan yang tinggi. Karnea aplikasi Mirae HOTS ini bebas biaya bulanan yang sangat meringankan para penggunanya. Demikian juga dengan biaya transaksinya yang murah.

8. Aplikasi Phillip Sekuritas

Aplikasi trading saham Philips Sekuritas adalah salah satu broker terbaik yang mempunyai sistem keamanan yang paling ketat. Saat ini Phillip Sekuritas menggunakan sistem keamanan fingerprint sehingga Anda tidak perlu meragukannya lagi.

Selain mudah digunakan dan memiliki keamanan terbaik, Phillip Sekuritas juga tersedia di 16 negara di seluruh dunia. Dengan demikian maka para investor dapat terhubung secara langsung dengan para investor global di seluruh dunia.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa aplikasi trading saham harian yang paling recommended untuk anda coba. Salah satu kunci terbaik dari jenis investasi ini adalah menggunakan aplikasi terbaik demi menghindari risiko dan meningkatkan peluang keuntungan yang diharapkan.
Related Posts