taupasar.com

we read, we create and we share it.

Berapa Biaya Daftar Franchise Kini Cheese Tea?

Berapa Biaya Daftar Franchise Kini Cheese Tea?

Dalam menjalankan sebuah bisnis kamu harus memiliki pilihan terlebih dahulu yang telah ditentukan sebelumnya. Dengan demikian, nantinya tidak akan pernah menemukan kebingungan dalam memilih bisnis seperti apakah yang hendak dijalankan. Jika dirasa memiliki brand sendiri dan memulainya dari awal sekali, menjadi hal yang cukup sulit.

biaya daftar franchise

Maka pilihannya adalah memulai bisnis franchise. Kamu pasti tahu jika berbisnis franchise tidak mengharuskan kamu memiliki brand buatan sendiri. Tetapi, kamu bisa join dengan sebuah perusahaan atau brand tertentu untuk kemudian menjualkan produknya.

Dewasa ini, pilihan bisnis franchise sudah cukup banyak dan juga beragam. Banyak produk yang bisa kamu pilih sebagai jalan keluar ketika ingin menjalankan sebuah bisnis.

Franchise minuman menjadi salah satu yang cukup populer dan dijadikan pilihan oleh banyak orang. Betapa tidak? Dengan modal yang terbilang cukup relative, kamu bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

Berbisnis franchise minuman juga mengharuskan kamu untuk bisa memilih brand tertentu yang hendak dipilih. Karena memang diluaran sana terdapat cukup banyak brand yang menjualkan dan menawarkan bisnis franchise minuman kekinian. 

Diantara sekian banyak jenis minuman kekinian dan juga brand populer yang banyak digemari adalah Kini cheese tea. Dari Namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak jika brand tersebut menjual cheese tea. Rasa yang unik disokong oleh kualitas dari bahan baku yang mumpuni, berhasil menjadikannya sebagai brand yang layak dipilih.

Sekilas Tentang Kini Cheese Tea

Sebelum mengetahui biaya daftar franchise Kini cheese tea, kamu mesti tahu terlebih dahulu tentang brand tersebut. 

Brand yang satu ini berhasil membawa trend cream cheese yang pada awalnya berasal dari negara Amerika. Pada dasarnya cheese tea merupakan sebuah topping utama yang digunakan dalam sebuah minuman yang kekinian.

Kemudian setelah itu, Kini cheese tea terus melakukan berbagai inovasi hingga berhasil menjadikan brand minuman satu ini diperhitungkan oleh banyak orang.

Tidak hanya itu, Kini cheese tea juga berhasil membuka peluang usaha bagi siapa saja yang ingin bermitra dengannya. Tentunya dengan menjualkan produk dari Kini cheese tea.

Satu hal yang menjadikannya cukup berbeda dengan brand lainnya adalah tidak adanya sistem royalty. Hal ini juga akan menjadi keuntungan tambahan bagi kamu ketika hendak bermitra dengan Kini cheese tea

Tidak hanya itu, minuman dengan tambahan topping cream cheese bisa dipadukan dengan banyak varian rasa. Menjadi salah satu keunggulannya, juga tentu saja menjadi bagian dari hal unik serta keuntungan jika kamu ikut bergabung dengan brand yang satu ini.

Sebelum mengetahui berapa biaya daftar franchise Kini cheese tea ini, alangkah lebih baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihan yang dimilikinya. Sehingga kamu yakin untuk memilih brand tersebut sebagai mitra usaha. 

Kelebihan Kini Cheese Tea

1. Memiliki Banyak Penggemar Setia

Sebagai salah satu brand ternama, Kini cheese tea tentu saja sudah memiliki cukup banyak penggemar setia. Rasanya yang nikmat dan juga tampilannya yang menggugah selera, berhasil memikat banyak mata.

Pesonanya yang memukau berhasil membuat banyak orang rela antri demi mendapatkan kesegaran minuman kekinian yang satu ini. Dengan memiliki banyak penggemar setia ini, kamu tidak perlu khawatir ketika menjalankan franchisenya.

Mengapa demikian? Karena ketika kamu membuka usaha franchise tersebut, akan banyak orang yang membeli Kini cheese tea yang kamu jual. Menjadi lebih yakin?

2. Menggunakan Bahan yang Sangat Berkualitas

Lebih dari itu, Kini cheese tea juga tidak ingin memberikan pelayanan yang kurang memuaskan bagi para penikmat setianya. Oleh karena itulah, sebagai jaminan rasanya, Kini cheese tea selalu menggunakan bahan yang memiliki kualitas tinggi. Oleh karenya rasa yang dimiliki oleh minuman dari brand satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dengan menggunakan bahan yang berkualitas, berhasil membuatnya menjadi salah satu minuman yang direkomendasikan banyak orang. Maka tidak perlu ragu untuk menjadi mitra dari minuman yang satu ini.

3. Memiliki Banyak Pilihan Menu

Tidak hanya itu, sebagai salah satu brand franchise ternama, Kini cheese tea juga memiliki banyak variasi rasa atau menu yang disediakannya. Maka para pembeli tidak akan bosan untuk bisa terus mencoba semua rasa yang disediakannya.

Lalu apa saja pilihan menunya? 

Menu terbaik:

  • Choco melt
  • Hoki taro
  • Coffee highway
  • Green tea original
  • Green pink
  • Folkblue
  • Red velvet
  • Sugar vibes
  • Extra cheese
  • Choco melt cheese
  • Hoki taro cheese
  • Coffee highway cheese
  • Green tea original cheese
  • Green pink cheese
  • Folkblue cheese
  • Red velvet cheese
  • Sugar vibes cheese
  • Tambahan topping:
  • Cream cheese
  • Sweet bubble

4. Tidak Ada Royalty

Seperti yang telah disinggung dalam informasi di atas tadi, jika dalam Kini cheese tea tidak mengenal sistem royalty fee. Hal ini menjadi keunikan tersendiri sekaligus keuntungan tersendiri bagi semua mitra yang bergabung dalam usaha bisnis franchise yang satu ini.

5. Biaya Franchise Cukup Terjangkau

Sebagai salah satu brand minuman kekinian yang terbilang cukup besar. Kini cheese tea tetap tidak membuat calon mitranya kesusahan terkait biaya untuk daftar. Karena hal tersebut banyak pihak yang melirik dan menjadikannya pilihan sebagai bisnis franchise yang layak untuk dipilih dan dijalankan. Lalu berapakah biayanya? Simak informasinya di bawah ini. 

Biaya Daftar Franchise Kini Cheese Tea

Setelah mengetahui sejumlah informasi lainnya, tentunya terkait dengan Kini cheese tea dari informasi sekilas tentang brand tersebut sampai pada kelebihan yang dimilikinya. Maka kali ini akan diinformasikan kepada kamu perihal biaya daftar franchise Kini cheese tea.

Namun, sebelum itu kamu harus tahu terlebih dahulu, jika brand yang satu ini menyediakan sejumlah paket yang bisa dijadikan pilihan untuk usaha franchise kamu. Inilah informasi selengkapnya.

1. Paket Usaha Kini 

Paket usaha yang satu ini mengharuskan kamu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 13.000.000. bahkan baru-baru ini Kini cheese tea menyediakan promo harga yang lebih terjangkau, sekitar Rp. 9.300.000. Tetapi potongan harga tersebut hanya disediakan untuk 25 orang pertama saja. 

Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau tersebut, kamu bisa mendapatkan satu paket usaha dengan booth yang telah disediakan. 

2. Paket Portable

Tidak hanya paket sebelumnya saja, Kini cheese tea juga menyediakan pilihan paket usaha yang satu ini. Dinamakan paket portabel karena memang kamu akan mendapatkan satu paket usaha dengan booth yang portabel. 

Untuk bisa mendapatkannya kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 8.900.000. Paket ini menjadi cukup praktis untuk digunakan. Bahkan Kini cheese tea juga pernah mengadakan promo potongan harga terkait paket yang satu ini. Jadi calon mitra hanya perlu membayar sekitar Rp. 6.200.000 tetapi, promo tersebut cukup terbatas.

3. Paket Ekonomis

Selanjutnya, Kini cheese tea juga menyediakan pilihan paket yang satu ini. Berbeda dengan sejumlah paket sebelumnya. Untuk bisa mendapatkan paket usaha franchise satu ini, kamu hanya perlu memiliki modal sekitar Rp. 6.000.000 saja untuk bisa mendapatkannya.

Kini cheese tea juga mengadakan promo potongan harga paket ini, tetapi sayangya sudah berakhir pada tanggal 9 Oktober 2021. Promo tersebut hanya mengharuskan setiap calon mitra untuk membayar sekitar Rp. 3.900.000 saja. 

Meski promo tersebut sudah berakhir, tetap saja kamu bisa mendapatkan keuntungan karena harga dasar yang ditawarkan untuk paket yang satu ini juga terbilang cukup ekonomis, sesuai dengan namanya. 

Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa membawa pulang paket usaha franchise Kini cheese tea yang satu ini. Lengkap dengan sejumlah hal yang telah disediakan dalam satu paket tersebut.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya pada sejumlah artikel yang sudah disediakan berikut ini.

Baca juga:

1. Biaya Daftar Franchise Nyoklat Kress

2. Biaya Daftar Franchise Xie Xie Boba

3. Biaya Daftar Franchise Kokumi

4. Biaya Daftar Franchise Mobo Thai Tea

Dengan sejumlah informasi di atas, kamu bisa mengetahui berapa biaya daftar franchise Kini cheese tea yang sebenarnya. Tidak hanya itu, kamu juga mengetahui perihal sejumlah informasi tambahan yang lainnya. Semoga bermanfaat.  

Related Posts