taupasar.com

we read, we create and we share it.

15 Contoh Kata Kata Deskriptif Youtube Keren Paling Terbaik

15 Contoh Kata Kata Deskriptif Youtube Keren Paling Terbaik


Contoh kata kata deskriptif Youtube keren – Youtube merupakan platform sosial yang sering kita kunjungi untuk menonton beragam konten menarik, sesuai keinginan. Bukan hanya itu saja, kini para kreator Youtube alias Youtuber bisa mendapatkan penghasilan apabila konten yang ia miliki ditonton oleh banyak orang, serta mendapatkan subscriber minimal 1 ribu.
kata kata deskripsi youtube
Jika tertarik menjadi seorang Youtuber, kamu harus menentukan konten untuk upload di aplikasi Youtube-nya. Pilihlah konten yang sesuai dengan passion-mu agar lebih mudah dilakukan dengan senang hati.

Setelah berhasil menentukan konten, saatnya kamu memilih kata kata deskriptif yang keren dan tepat dengan konten pilihanmu. Kalau kamu masih bingung terkait hal ini, berikut merupakan contoh kata kata deskriptif Youtube keren yang bisa kamu coba.

Contoh Kata Kata Deskriptif Youtube untuk Konten Musik


1. Stay With Me – Miki Matsubara (Karaoke Accoustic)

Chris Andrian Karaoke Version | Slow Version | Accoustic Guitar | Female key | High Quality Audio #karaoke #StayWithMe #Karaoke Accoustic

PERMISSION

The audio is free to use. Just give me a credit (the link and hashtag #GitarisLaperan put in your description box and mention @GitarisLaperan on Youtube or Instagram). I love to see your works J

RULES

Please DON’T TRY to upload your music using our Audio to content ID or Digital Store (Joox, Spotify, etc). We always check for it. Keep supporting us. Thank you.

2. Medley Lagu Opening Kartun 90an!

Hari Minggu, bangun pagi, nonton kartun. Pengen bat balik ke jaman itu.

List lagu: Chibi Maruko Chan, Ninja Boy, Crayon Sichan, Hamtaro, P-Man, Tamiya Lets and Go, Dragon Ball, Haci, Ninja Hatori, Kapten Tsubasa.

3. EPIC COLLAB! Lagu di RUMAH AJA Dalam 42 Bahasa Daerah

Di momen covid ini, saya mengajak teman-teman semua untuk tetap di rumah aja, jika tidak ada keperluan mendesak. Karena itu akan sangat membantu para tenaga medis yang sudah berjuang non-stop dan overload untuk menyelesaikan wabah ini.

2 minggu lalu, saya mengajak teman-teman di Instagram untuk mengirimkan video kalimat Di Rumah Aja dalam berbagai bahasa daerah dari total 1000-an video yang saya terima, diseleksi 70 video dan dikompilasikan menjadi lagu sepanjang 3 menit.

Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan/penyebutan bahasa, semua karena keterbatasan saya dalam memahami bahasa tersebut. Selamat menikmati!

4. Nostalgia Lagu Iklan Legendaris

Harus diakui, lagu-lagu ini sangat melekat di telinga kita sejak kecil. Mana lagu iklan/jingle yang paling kamu suka?

5. Eka Gustiwana, Yessiel Trivena – Bila Kau Bertanya (Official Music Video)

Ini lagu yang saya tulis dan saya kirim via voice note ke Yessiel Trivena, ketika dirinya bertanya, “kamu bosen ga sama aku?”

Hubungan kami melewati banyak lika liku, samalah dengan normalnya pasangan. Kami akan berbagi cerita kami melewati tantangan yang ada lewat lagu. Semoga bisa bermanfaat, karena membangun cinta itu ternyata membangun pelajaran seumur hidup.

Kata Kata Deskriptif Youtube untuk Konten Mukbang

6. Pentol Korea Pinggir Jalan Seribuan!! Hitungan jam laris 1000 porsi!!

Ada kuliner jajanan korea kaki lima di pinggir jalan harga Cuma 1000an. Menu dan saosnya enak banget dan rasanya enak juga.

7. ASMR Bakso Lobster Mandi Biji Cabe | ASMR Indonesia

Food I Ate Are (makanan yang saya makan adalah) Bakso Lobster kuah pedas dengan minuman olatte rasa peach dan rasa pear.

Apa itu ASMR?

ASMR adalah singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response. Didefinisikan sebagai “sebuah pengalaman yang ditandai sensasi seperti statis atau geli pada kulit yang biasanya dimulai di kulit kepala dan bergerak ke bagian belakang leher dan tulang belakang bagian atas, biasanya dipicu stimulasi akustik spesifik, visual dan media digital.

8. Awas lambung Omay! Bakso ini mengandung kuah terfatal

Nyantap yang pedas dan enak-enak lagi, walaupun harus berlika-liku nyetir berjam-jam ke Garut ngga masalah. Yang penting videonya ambyar!

9. ASMR Sop Buah Super Creamy Milky | Awali berbuka dengan yang manis | ASMR Indonesia

Halo teman-teman Youtube! Nama aku Olivia. Aku suka makan dan membuat video, jadi aku membuat channel. Ini hanya untuk kalian semua.

Apa itu ASMR? ASMR adalah sensasi menenangkan yang didapat karena melihat atau mendengar sesuatu.

Di video ini, aku memicu sensasi dengan mengunyah atau minum dengan suara yang keras. Jadi pakailah headphone/earphone kalian untuk pengalaman terbaik.
Semoga kalian menikmati dan terima kasih telah menonton. Jangan lupa untuk subscribe, like dan komen, ya.

10. Pertama kali drive thru di Jepang bareng Wasedaboys!

Konnijiwa! Di video kali ini akhirnya aku dan Wasedaboy untuk pertama kalinya coba DRIVE THRU di Jepang!  YEY! Karena kita gak tahu harus pesen apa saja, jadi kita minta rekomendasi dari kasirnya selama drive thru ini wkwkwk. Kira-kira dapet apa aja, ya? Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu Jiwa!!

Kata Kata Deskriptif Youtube untuk Konten Hiburan, Podcast, puisi, dan Lainnya


11. Surat Kecil Untuk Diriku Sendiri – CERITA SEBELUM TIDUR Eps. 42

Tenang.
Meski semakin dewasa, rasa cemas dan takutmu kadang di luar nalar. Namun, usaha untuk membuktikan dan membahagiakan orang-orang sekitar gak pernah padam.

Aku disini, di hari pertama 21 tahun kamu di bumi, cuma mau ingetin kalau terlalu keras sama diri sendiri itu gak baik.

Gas, mungkin aja kamu lupa ...

Untuk gak nyerah dan terus berjalan dari hari ke hari itu udah luar biasa hebat banget, makasih ya.
Selamat malam, selamat rehat semuanya.

12. Buat Kamu yang Mau Menikah | Beropini eps.66

Beropini kali ini gue ditemani oleh Mbak Analisa Widyaningrum, seorang psikolog dan CEO dari APDC Indonesia. Gue bertanya dengan mbak Ana tentang hal-hal apa yang perlu diperhatikan oleh anak muda yang baru mau menikah dan seperti apa attitude terbaik tentang pernikahan itu sendiri.

13. 5 Menit Memandang Wajah Mantan | BERPANDANG | S1 E3

5 menit memandang wajah mantan adalah sebuah episode terbaru dari series #berpandang. Dalam video ini, beberapa pasangan mantan kekasih ditantang untuk memandang wajah dari mantan mereka. Kira-kira bisa gak ya mereka memandang wajah mantan kekasih mereka tanpa baper? Kalau lo ditantang untuk memandang wajah mantan terindah lo, apa lo bisa? Kalo baper lagi ga tanggung jawab ya!

14. Ruang Interogasi: Lesti Kangen yang Dulu

Ruang Interogasi Lesty Kejora Part 2 ini akan menjadi akhir dari obrolan Gilang Dirga dan Lesty kejora di Ruang Interogasi. Lesty Kejora juga akan menjawab pertanyaan “Bagaimana jika seandainya Lesti tidak jadi menikah dengan Rizky Billar?”
Temukan jawabannya hanya di ruang interogasi.

15. Jurnalrisa #145 – MALAM-MALAM KE KUBURAN (Part 2)

Selamat di #Jurnalrisa

Masih di lokasi yang sama, di part 2 ini giliran geng dorokdok yang menelusuri komplek pemakanan sambil menuntaskan kisah yang belum tuntas di geng rangginang. Nyatanya, kami menemukan cerita-cerita baru bagaikan plot twist! Yang mengejutkan ada sosok yang ternyata mengenal kami.

Sudah Menemukan Contoh Kata Kata Deskriptif Youtube yang Tepat?


Contoh kata-kata deskriptif Youtube di atas merupakan beberapa deskriptif yang sudah digunakan oleh para Youtuber terkenal. Kamu bisa mengikuti format penulisannya agar bisa menarik perhatian warganet Youtube untuk mampir ke akun Youtube milikmu.

Pastinya, kalimat deskriptif untuk Youtube-mu harus disesuaikan dengan konten yang akan kamu unggah. Buatlah kata-kata yang mampu membuat semua orang melihatnya penasaran, sehingga membuat mereka otomatis meng’klik’ video, dan menonton.

Kalau ternyata kontenmu bagus, seru dan mengasyikan, tanpa diminta pun, penonton Youtube akan langsung subscribe, like, komen akun Youtube kamu untuk men-support agar bisa mengunggah konten-konten seru lainnya.

Masih perihal youtube, di bawah ini uga terdapat sejumlah pilihan artikel yang berkaitan denagn Youtube.

Baca juga:





Itulah informasi mengenai contoh kata kata deskripsi Youtube keren yang bisa kamu ketahui dan dijadikan referensi. Buatlah konten terbaik, lalu dapatkan keuntungan dari konten-konten yang telah kamu unggah di dalam akun Youtube tersebut.

Penulis: Yuliawanti Dewi
Related Posts