taupasar.com

we read, we create and we share it.

10+ Rekomendasi Bisnis Minuman Modal 300 Ribu Ini Patut Kamu Coba

10+ Rekomendasi Bisnis Minuman Modal 300 Ribu Ini Patut Kamu Coba


Bisnis minuman modal 300 ribu – Seperti yang sudah diketahui, mencari lowongan kerja di perkantoran memang banyak, tetapi tidak menjamin apakah kamu bisa diterima atau tidak. Daripada menunggu yang tidak pasti, lebih baik kamu memulai bisnis saja yang sudah pasti akan dimulai dan mendapatkan keuntungan.

bisnis minuman modal 300 ribu

Bisnis yang sedang viral tahun ini adalah bisnis minuman dengan inovasi terbaru dari para penjualnya. Ternyata, untuk memulai bisnis ini bisa dilakukan dengan modal 300 ribu saja. Tapi, jangan salah, walaupun hanya menggunakan modal 300 ribu, tapi kamu bisa meraup untung luar biasa dan mengembalikan modal hanya dalam jangka waktu mingguan saja.

Daripada penasaran, yuk intip rekomendasi bisnis minuman modal 300 ribu yang bisa kamu lakukan berikut ini.

10+ Bisnis Minuman Modal 300 Ribu Dijamin Laris Manis


1. Es Dawet Campur Madu Segar

Sebenarnya, kamu berjualan apapun bisa laku dan disesuaikan tergantung modal yang dimiliki. Dalam hal ini, kamu harus bisa memahami tentang strategi marketing dan memiliki keterbukaan inovasi yang tinggi.

Seperti halnya saat ingin membuka bisnis minuman dengan modal 300 ribu, es dawet bisa menjadi pilihanmu sekarang. Walau terkesan biasa saja, tetapi jika kamu menambahkan madu di dalamnya beserta manfaat terkandung dari minuman ini, tentu akan lebih menarik perhatian pembeli, bukan?

2. Kios Minuman Ringan

Untuk membuka bisnis ini, kamu tidak perlu menyewa tempat atau hal lainnya. Cukup manfaatkan halaman rumah dan bukalah kios sepetak disana. Tidak perlu mewah, cukup dengan satu buah meja, gabus yang diberi es dan belilah minuman-minuman dingin bermerek atau membuat minuman sendiri hasil inovasimu.

Dengan begitu, uang 300 ribu bisa langsung kamu gunakan untuk membeli macam-macam minuman aneka rasa yang disukai oleh pembeli. Biasanya, para pembeli kebanyakan dari anak-anak dan remaja. Jadi, silakan sesuaikan jenis minuman serta rasa yang harus kamu beli.

3. Jualan Varian Minuman Es

Bisnis minuman modal 300 ribu lainnya bisa kamu lakukan dengan menjual varian minuman es seperti, es campur, es cendol, dan masih banyak lagi. Masyarakat Indonesia tentunya sangat menyukai minuman es ini, apalagi jika diminum saat cuaca panas di siang bolong.

Banyaknya peminat minuman ini akan membuatmu lebih mudah dalam mendapatkan peluang keuntungan. Untuk bahan-bahannya sendiri, kamu bisa membuat sendiri di rumah dan dijual dengan harga terjangkau.

4. Jualan Minuman Kopi Panas dan Dingin Kekinian

Hampir sebagian orang Indonesia menyukai kopi, terutama dari kalangan lelaki. Kopi bisa menjadi suatu minuman yang memberikan peluang besar untuk kamu ketika memulai bisnis ini. Berikan inovasi terbaru dengan memberikan menu berupa, kopi panas dan kopi dingin.

Racik kopi yang akan kamu jual menggunakan kopi pilihan terbaik dan pastikan rasanya bisa memberikan kenangan dan kesan kepada konsumen. Sehingga, mereka akan datang kembali ke tempatmu dan membeli lagi kopi hasil racikanmu tersebut.

5. Minuman Segar Cappucino Cincau

Cappucino cincau merupakan minuman yang mengkombinasikan antara cincau dengan minuman cappucino yang marak dijual pasar. Bisnis viral ini bisa kamu lakukan hanya dengan modal 300 ribu saja dan bisa mendapatkan omset hingga Rp. 3 juta perbulan.

Cara penyediaannya mudah sekali, sediakan cup terlebih dahulu dan masukkan minuman cappucino kedalamnya. Lalu, tambahkan parutan cincau dan es agar lebih nikmat dan segar. Kamu bisa menjual ini dengan harga hanya sekitar 5 ribu dan 7 ribu saja. Dengan harga terjangkau itu, semua kalangan menjadi bisa menikmatinya.

6. Jus Buah Segar dan Bermanfaat

Jus buah bisa dilakukan dengan modal 300 ribu dan pastinya akan disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Dibalik kesegaran yang diberikannya, jus buah mampu memberikan sejumlah manfaat sesuai dengan buah yang kamu pilih.

Misalnya, kamu menjual jus wortel, tomat, jeruk, alpukat, apel dan lainnya. Maka, kandungan manfaat yang diberikan bisa untuk kesehatan mata, kesehatan kulit, mengatasi berbagai macam penyakit dan masih banyak lagi.

7. Minuman Es Bubble

Es bubble menjadi minuman hits di kalangan masyarakat karena memiliki citarasa yang enak dan unik dari minuman lainnya. Kini, kamu bisa memberikan inovasi terbaru untuk minuman es bubble agar semua orang bisa menikmatinya dengan harga terjangkau.

Kamu bisa menggunakan minuman biasa dan dicampurkan dengan bubble seperti yang dijual di mall. Tentunya, rasa yang diberikan masih sama, begitu pula dalam bentuk dan cita rasa lainnya. jadi, dapat dipastikan bisnis ini akan berkembang dengan sangat cepat dan kamu akan memperoleh laba besar dari hal ini.

8. Es Teh Tarik

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan es teh tarik yang saat ini kian berkembang kembali dan menjadi primadona diantara bisnis minuman lainnya. Es teh tarik merupakan minuman yang berbeda dengan es teh biasa. Minuman ini diracik dengan menggunakan susu serta dibuat dengan metode atau teknik unik untuk menghasilkan rasa yang tidak biasa.

Bagi kamu yang ingin mencoba peluang bisnis ini, silakan lakukan langsung dengan modal 300 ribu dan lihat sendiri pembeli yang akan berdatangan padamu.

9. Minuman Thai Tea

Banyak yang beranggapan bahwa bisnis minuman thai tea memerlukan modal yang banyak di awal permulaan bisnis. Padahal, kamu bisa memulainya dengan modal 300 ribu saja, lho. Hal ini dikarenakan uang modal diserahkan untuk membeli bahan-bahan saja.

Sementara untuk lokasi penjualan, kamu bisa memanfaatkan tanah di depan rumah dan membuka kedai disana. Tak perlu mewah, yang penting bersih dan terlihat menarik. Pasti, banyak pembeli yang berdatangan dan membeli thai tea versi kamu sendiri.

10. Minuman Cokelat

Dari banyaknya pilihan rasa minuman, cokelat menjadi salah satu rasa yang memiliki peminat banyak dan disukai semua kalangan. Melihat potensi itu, kamu bisa mulai membuat bisnis minuman cokelat dan memasarkannya secara online maupun offline.

Kamu bisa memulainya dengan modal 300 ribu saja dan membeli minuman cokelat yang ada di pasaran. Lalu, raciklah minuman itu dengan inovasi sendiri, sehingga menciptakan minuman cokelat yang tidak biasa dan memiliki nilai jual tinggi.

11. Minuman Milkshake

Membuka bisnis minuman milkshake bisa kamu pilih dan dipastikan memberikan keuntungan besar setiap bulannya. Banyak orang yang tertarik untuk membeli minuman ini dikarenakan rasa yang enak, segar dan pastinya tidak mudah untuk dilupakan.

Seperti membuka bisnis minuman lainnya, kamu bisa memasarkan milkshake dengan membuka kios sederhana depan rumah, lalu berikan varian milkshake tersedia agar semakin menarik perhatian pembeli untuk mencicipinya.

Kamu juga bisa mempromosikan minuman kamu, dengan mengikuti sejumlah contoh kata-katanya di bawah ini.

baca juga:



Itulah beberapa rekomendasi bisnis minuman modal 300 ribu yang bisa kamu ketahui dan pilih salah satunya. Pastikan kamu memilih bisnis yang sesuai dengan kamu inginkan serta cocok dengan lingkungan yang kamu tempati.

Semoga berhasil dan sukes!

Penulis: Yuliawanti Dewi

Related Posts