taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ini Dia Cara Jadi Reseller Resmi Antam, Dijamin Mudah

Ini Dia Cara Jadi Reseller Resmi Antam, Dijamin Mudah


Cara jadi reseller resmi antam – Saat ini, banyak sekali orang yang berinvestasi di bidang emas antam karena cukup menguntungkan dan beresiko kecil. Memang, emas bisa dicairkan dengan mudah dan memiliki harga yang fluktuaktif, sehingga bisa dijual kapan saja.
reseller resmi antam
Selain investasi emas, kamu bisa juga menjadi seorang reseller resmi antam yang memberikan keuntungan besar setiap bulannya. Nah, kalo kamu tertarik untuk menjadi reseller resminya, kamu bisa menyimak informasi di bawah ini. Sebelumnya, ketahui terlebih dahulu informasi mengenai emas antam agar kamu mengerti dan tidak bingung jika sudah menjadi resellernya.

Informasi Seputar Emas Antam


PT. Antam (Aneka Tambang) Tbk, merupakan perusahaan yang memproduksi langsung emas batangan dari pertambangannya. Emas antam memiliki ciri khusus yang membuat orang tidak bisa atau sulit untuk memalsukannya.

Ciri khusus ini merupakan adanya sertifikasi emas pada bagian tengah. Sertifikasi itu meliputi, keterangan kadar kemurnian emas, berat emas, dimensi emas, serta nomor seri yang dimiliki emas tersebut.

Walaupun begitu, masih saja ada oknum yang memalsukannya dan dijual kepada khalayak umum. Untuk itu, kamu harus waspada dan hati-hati serta membeli emas batangan terutama antam hanya di toko emas terpercaya saja.

Sayangnya, saat ini banyak toko emas yang memiliki emas antam terbatas dan tidak bisa memenuhi permintaan konsumen yang cukup banyak. Selain itu, harganya pun cukup mahal ketimbang kamu membelinya langsung di tempat antam.

Namun, kini kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkan emas antam dengan mudah melalui program reseller yang disediakan. Kamu bisa menjadi seorang reseller resmi emas antam dan mendapatkan keuntungan besar dari hal tersebut.

Langkah Cara Jadi Reseller Resmi Antam Menguntungkan dan Mudah


Agar bisa menjadi seorang reseller resmi emas antam, kamu harus memperhatikan syarat dan ketentuan berlaku di bawah ini.

1. Serahkan Syarat Data Identitas Asli yang Ditentukan

Saat kamu ingin menjadi seorang reseller resmi antam, pastikan kamu menghubungi dan daftar di perusahaan yang sudah terpercaya. Lalu, persiapkan data identitas diri asli berupa scan KTP, dan kartu keluarga. Kemudian, serahkan berkas scan itu kepada customer service yang sedang bertugas di perusahaan tempatmu mendaftar.

Selain itu, pastikan kamu memberikan informasi terkait domisili calon reseller. Hal ini dikarenakan info domisili sangat penting bagi perusahaan dan harus kamu beritahukan kepada customer service yang melayani proses pendaftaran reseller.

2. Persiapkan Uang Untuk Biaya Registrasi

Cara jadi reseller resmi antam kedua adalah kamu harus mempersiapkan sejumlah biaya atau uang untuk proses registrasi tersebut. Biasanya, setiap perusahaan menentukan sendiri biaya registrasi yang perlu dibayar oleh calon reseller.

Hal ini yang membuat setiap perusahaan memiliki biaya registrasi berbeda-beda. Kamu dapat menentukan perusahaan mana yang akan dijadikan sebagai tempat pendaftaran menjadi reseller resmi antam. Jangan lihat dari biaya registrasinya, ya. Tetapi, lihatlah dari kepercayaan yang dimiliki oleh perusahaan tersebut agar terhindar dari bahaya penipuan.

3. Lakukan pembelian produk Pertama

Nah, jika kamu sudah resmi menjadi seorang reseller emas antam, saatnya kamu melakukan cara terakhir sebagai tugas pertama seorang reseller, yaitu membeli produk pertamanya. Perusahaan menyediakan berbagai paket produk emas antam sebagai stock awal untuk reseller yang bergabung.

Kamu bisa membelinya sesuai budget yang dimiliki, dan dijual kembali lagi nantinya. Pembayaran biaya registrasi dan pembelian produk awal biasanya dilakukan saat pendaftaranmu sudah di approve oleh perusahaan. Sehingga, dapat memberikan keamanan untuk kedua belah pihak.

Cara jadi reseller resmi antam ternyata mudah dan tidak ribet, kan? Cukup melakukan tiga cara di atas, maka kamu sudah bisa menjadi seorang reseller resmi dan memasarkannya kepada orang yang membutuhkan. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar melebihi modal awal yang kamu keluarkan.

Keuntungan Menjadi Reseller Resmi Emas Antam


1. Dapat Diskon atau Potongan Harga Langsung

Reseller bisa membeli emas antam dengan diskon atau potongan harga sampai ratusan ribu rupiah. Jadi, reseller bisa menjualnya kembali dengan keuntungan besar, apalagi harga emas tidak pernah turun dari tahun ke tahun.

2. Kamu Mendapatkan Media Promosi Khusus Oleh Perusahaan

Perusahaan akan menyediakan media promosi khusus untuk para reseller yang akan memasarkan emas antam. Media ini bisa berupa media online seperti media sosial, website, toko online, hingga marketplace. Selain itu, media yang digunakan untuk promosi bisa berupa iklan televisi, iklan radio, iklan koran online dan offline, serta masih banyak lagi.

Dengan begitu, penjualan emas antam bisa terus naik di tengah masyarakat, sekaligus memberikan edukasi bahwa investasi dengan emas antam akan sangat menguntungkan, serta risiko yang rendah dibandingkan investasi lain.

3. Kamu Bisa Mendapatkan Fasilitas Mentoring serta Edukasi Gratis

Saat kamu menjadi reseller resmi antam, kamu akan mendapatkan mentoring serta edukasi gratis dari perusahaan tempat kamu mendaftar. Hal ini dilakukan agar kamu bisa memasarkan emas antam dengan baik dan menarik masyarakat untuk bisa membelinya.

4. Reseller Mendapatkan Hak Perlindungan

Seorang reseller resmi antam dari perusahaan besar dan terpercaya akan mendapatkan hak perlindungan demi keamanan reseller itu sendiri. Jadi, reseller bisa memasarkan atau melakukan promosi antam dengan aman serta terjamin dan mampu memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

5. Bisa Mendapatkan Hak Wilayah

Setiap reseller akan mendapatkan hak wilayah secara adil oleh perusahaan. Reseller akan menempati wilayah-wilayah tertentu per-kecamatannya yang berbeda dengan reseller lain. Sehingga, reseller akan memiliki wilayah sendiri untuk memasarkan emas antam dan mendapatkan pembeli dari wilayah mereka sendiri.

Selain beberapa keuntungan di atas, kamu bisa mendapatkan keuntungan lainnya yang sangat banyak. Tentu saja, keuntungan itu hanya bisa dirasakan oleh kamu sebagai reseller resmi antam dari perusahaan terpercaya.

Meskipun begitu, kamu harus selalu hati-hati saat akan memilih perusahaan sebagai tempat menjadi reseller. Saat ini, banyak sekali perusahaan yang menipu para reseller dengan memberikan emas antam palsu.

Jadi, sebelum bergabung dengan perusahaan hendaknya kamu memiliki informasi seputar emas antam terlebih dahulu agar tidak tertipu oleh perusahaan yang mencoba untuk menipumu. Kamu harus memeriksa kemurnian emas antam, memantau harga pasaran, dan membandingkan harganya dengan emas antam yang dijual oleh perusahaan lain.

Saat kamu mengetahui bahwa harga emas antam yang dijual oleh perusahaan itu lebih murah dibandingkan banyaknya perusahaan lain, kamu jangan senang dan harus curiga. Bisa jadi itu merupakan perusahaan palsu yang harus kamu hindari dan pilihlah perusahaan emas antam yang memasarkan produknya sesuai pasaran.

Bagi kamu yang merasa ingin mnejadi reseller produk lainnya, bisa ikuti sejumlah informasi berikut ini.

Baca juga:




Itulah informasi terkait cara jadi reseller resmi antam yang perlu kamu ketahui sebelum bergabung langsung. Pahami setiap pembahasan di atas dengan baik dan lakukan sesuai intruksi agar terhindar dari perusahaan-perusahaan yang mencoba untuk menipu saja.

Penulis: Yuliawanti Dewi

Related Posts