taupasar.com

we read, we create and we share it.

20+ Contoh Kata Kata PM di Wa Untuk Teman dan Promosi

Sebagai dampak dari perubahan dan juga perkembangan zaman. Teknologi canggih yang hadir dan mengisi berbagai aktivitas manusia, agaknya sudah bukan hal baru dan aneh lagi. 

contoh kata kata pm di whatsapp

Tetapi selalu berhasil menjadi hal menarik untuk diulik. Setiap teknologi yang ada selalu menyimpan banyak cerita, WhatsApp menjadi salah satu buah dari teknologi canggih, bahkan banyak sekali pilihan contoh kata kata PM di WA yang menarik dan digunakan banyak orang.

WhatsApp selalu berani menyediakan berbagai macam layanan dan juga fitur menarik untuk semua penggunanya. Bahkan, baru-baru ini aplikasi perpesanan instan ternama satu ini, telah mengeluarkan sebuah aturan atau kebijakan baru terkait aplikasinya. 

Penggunaya yang kian bertambah, dan juga fiturnya selalu berhasil diperbaharui, menjadi dua hal menarik bagi aplikasi tersebut.

Tidak hanya terkenal sebagai sebuah aplikasi perpesanan instan yang sudah sangat besar dan merajai. WhataApp juga terkenal dengan sejumlah istilah unik yang digunakan oleh penggunanya. Salah satunya adalah istilah PM. Sebagai pengguna aplikasi tersebut, kamu pasti sudah tidak merasa asing lagi dengan istilah tersebut bukan.?

Karena memang sudah banyak sekali orang yang menggunakan istilah tersebut. PM merupakan sebuah singkatan bahasa Inggris yang memiliki kepanjangan dari private message. Tentu saja istilah tersebut hanya akan digunakan ketika seseorang ingin menghubungi orang lain secara private. 

Bagi kamu yang tengah mencari contoh kata kata PM di WA inilah informasinya.

Cara Mudah PM di Wa

Sebelum beranjak pada informasi utamanya, dalam kesempatan kali ini, akan diberikan juga informasi kepada kamu terkait bagaimana cara PM di wa. Tentu saja caranya mudah dan amat sangat sederhana, bagi yang masih bingung, kamu bisa mencermati informasi kali ini.

Untuk kemudian bisa melakukan PM kepada orang yang dituju sebagai bagian dari kontak WhatsApp yang kamu miliki, caranya mudah saja, kamu hanya perlu membuka aplikasi tersebut, kemudian klik ikon yang bertanda (+) dibagian pojok kanan bawah yang berwarna hijau. 

Kemudian kamu hanya perlu memilih kontak yang manakah yang ingin kamu PM, barulah setelah itu, kamu bisa langsung mengirim PM kepada kontak tersebut.

Contoh Kata Kata Untuk PM Teman

1. Hai apakabar? Semoga apapun yang terjadi kamu tetap berada dalam lindunganNya.

2. Kamu apa kabar? Udah lama kita gak ketemu, apa hari-harimu menyenangkan.?

3. Apa kabar nih? Udah lama kita gak pernah chatan kayak dulu lagi.

4. Hay bro? kemana aja? Di grup jarang nongol, story pun jarang buat.

5. Hai, gimana hari-hari mu? 

6. Apa kabar? Kamu masih kerja di toko buku itu? Semoga sukses ya kerjanya, jangan lupa istirahat, bukannya dapet duit malah dapet penyakit entar.

7. Malam minggu ada waktu gak? Nongkrong yuk.

8. Hey kemana aja? Kenapa jarang dating ke tongkrongan? 

9. Malam minggu nih, nongkrong kuy jangan bucin terus.

10. Hai, sumpah ih aku kangen banget.

11. Kamu dirumah? Besok ngemall bareng yuk, udah lama kita gak pergi bareng.

12. Hai apa kabar? Udah berhasil move on belum nih?

13. Eh aku jadi inget pas kita sekolah dulu, pengen deh kayak dulu lagi.

14. Hai, gimana kerjaan kamu? lancar.?

15. Gimana kabar kamu sekarang? 

16. Hai kamu, sehat terus ya disana, cepetan pulang aku sama yang lain udah kangen nih, betah banget kayaknya di negeri orang.

17. Kamu kuliah dimana sekarang? Eh atau udah kerja?

18. Gimana kuliah kamu? lancar? Jangan hilang semangat ya, kamu pasti bisa menyelesaikannya.

19. Astaga kita udah lama gak ketemu ya? kamu sibuk apa nih sekarang?

20. Ah sumpah, kamu udah nonton film terbaru belum? Kalo belum nonton yuk.

Contoh Kata Kata PM Teman Sekaligus Promosi Jualan

1. Hai apa kabar nih? Buat yang lagi nyari makanan street food korea, tapi males keluar buat belinya, bisa kabarin aku ya, makanan bisa diantar dan kalian bisa langsung menikmatinya.

2. Misi, numpang promo ya. aku jualan cireng isi ayam suir nih, kalau mau bisa langsung hubungi aku ya, harga dijamin murah rasanya dijamin bikin ketagihan.

3. Hallo its me, kamu pecinta seafood,? sekarang aku jualan berbagai olahan seafood, kamu bisa datang langsung kerumah, atau memesannya via WA ya.

4. Hai, kamu mau jajan sosis bakar? Tapi males keluar? Kini sosis bakar Rani buka layanan delivery lho, jadi kamu bisa langsung pesan biar kami bisa langsung antar.

baca juga:

1. promosi produk kecantikan di sosmed

2. contoh boradcast promosi di wa

3. kata kata promosi jualan di wa

Itulah informasi yang bisa diberikan, tentunya perihal sejumlah contoh kata kata PM di WA. Bisa kamu jadikan pilihan untuk PM teman untuk sekadar menanyakan kabar, atau bisa juga sekalian promosi jualan. Semoga bisa menjadi pilihan dan bermanfaat juga tentunya. 


Penulis: Tia

Related Posts