Solikhah

CEO Taupasar.

Daftar Profesi Wanita Paling Menarik Dimata Pria

- taupasar.comDaftar Profesi Wanita Paling Menarik Dimata Pria

Wanita Karir adalah suatu hal yang biasa di era modern ini. Bahkan berkarir sudah menjadi standar banyak wanita dengan pemahaman lebih terbuka. Prinsip lama bahwa wanita itu identik dengan mengurus rumah tangga dan tinggal di rumah saja perlahan mulai terjadi evolusi. Banyak wanita  yang justru kini memilki idealisme tentang karir mereka sendiri.

profesi wanita cantik

Namun pilihan fokus pada karir itu ternyata bukan hal yang buruk juga. Banyak dari hal itu justru membuat pesona kaum hawa semakin terpancar dan berimbas pada semakin banyak laki - laki kagum bahkan rela menjadi penggemar.

Baca juga : Daftar Wanita Muslimah Cantik Terkaya Di Dunia

Seperti yang dilasir dari okezone.com bahwa ada beberapa pekerjaan kaum hawa yang tidak hanya membuat meraka bisa berkarir namun juga sebagai magnet untuk kaum hawa. Dan berikut taupasar.com akan sajikan beberapa profesi atau pekerjaan  tersebut :

#Perawat


perawat : pixabay

Penampilan bersih, terlihat terpelajar dan selalu memperhatikan kebersihan dan kerapian adalah ciri sederhana wanita dengan preofesi ini. Profesi ini masuk dalam urutan teratas pekerjaan wanita terseksi yang memikat hati pria. Perawat memiliki kepedulian tinggi terhadap orang lain. Tampaknya itulah yang menjadi titik seksi di mata pria.

#Penyanyi


penyanyi : pixabay

Tidak melulu soal paras cantik. Suara juga menjadi daya pikat utama yang membuat pria jatuh hati pada wanita yang berprofesi sebagai penyanyi. Persaingan indutri musik saat ini yang memaksa penyanyi bersaing dari berbagai aspek termasuk penampilan perlahan membuat wanita yang masuk ke dunia ini juga harus peduli terhadap penampilan tubuhnya.

#Guru atau Dosen


guru atau dosen : pixabay

Harapan utama mengapa profesi guru menjadi "incaran" karena semacam paradigma bahwa masa depan anaknya akan lebih terjamin minimal soal pendidikan. Selain itu daya pikatnya juga soal standar pendidikan yang pasti mumpuni. Hal itu membuat semacam presepsi bahwa pola pikirnya lebih terbuka terhadap infomasi dan pendidikan.


#Polwan


polwan : yukepo

Berurusan dengan Polwan secara profesional memberikan daya pikat luar biasa. Mereka tegas, disiplin, dan berani. Tekadnya menegakkan hukum memancarkan sinar kemuliaan hati wanita bagi pria. Tapi banyaknya beredar foto tentang Polisi Wanita membuat rasa rasa segan yang identik terlkat pada polisi bisa sedikit berbah dengan kehadiran "police angel" ini.


#Mahasiswi


mahasiswi : pixabay

List terakhir ini sebenarnya bukan profesi, tapi tidak diragukan lagi mereka adalah kelompok sosial yang memiliki intelektual. Biasaya mereka adalah gadis-gadis berusia 20-an. Kehidupan mereka yang diisi dengan belajar dan aktif di kegiatan sosial dikagumi para pria. Biasanya pergaulan atau tingkat kumunikasi bersosialisasi baik secara langsung maupun media online membuat kelompok ini bisa memilki penggemar atau teman yang banyak dalam waktu singkat. Apa lagi didukung oleh paras yang mempesona.

Baca juga : Viral : Mahar Pernikahan Berupa 2.300 lembar Saham

referensi : okezone.com
Penulis : Sigit Ardho
Editor : Sigit Ardho