Solikhah

CEO Taupasar.

Muslimah, Cantik dan Kaya | Daftar Wanita Muslim Tercatik dan Terkaya di Dunia

taupasar.com -  Muslimah, Cantik dan Kaya | Daftar Wanita Muslim Tercatik dan Terkaya di Dunia

Cantik, muslimah, berpendidikan dan mapan. Mungkin itu adalah sederet kriteria wanita idaman untuk kaum adam. Hal itu juga merupukan impian bagi sebagain besar wanita jaman sekarang. Tidak salah karena memang seseorang diberikan kesempatan yang sama untuk membanyangkan dirinya sesui keinginannya masing - masing.

Wanita Cantik Muslimah : pixabay

Namun adalah yang seperti itu? jika mencari yan sesempurna itu mungkin sangat sulit. Namun jika ingin yang mendekati idealisme tadi mungkin deretan wanita muslimah ini bisa menjadi contoh. Selain parasnya yang cantik jelita, mereka juga dikenal akan hartanya yang berlimpah. Berikut 7 wanita muslim tercantik dan terkaya versi Daily Bhaskar.

1. Sheikha Mozah (Qatar)

Deretan wanita muslim kaya  di isi wanita cantik dari Qatar. Sheikha Mozah adalah istri kedua dari tiga istri Syekh Hamad bin Khalifa Al Thani, mantan Emir Negara Qatar. Lahir pada tahun 1959, ia menikah dengan Syekh Hamad bin Khalifa Al Thani dari Qatar.

Sheikha Mozar - Qatar : Vogue Arabia

Kekayaan bersih Syekh Hamad diperkirakan lebih dari £ 7 miliar (US$ 11 miliar). Qatar merupakan negara dengan cadangan minyak dan gas alam yang besar, sehingga tak heran pendapatan per kapita negara ini sangat besar.

2. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei)

Lalu ada Hajah Hafizah Sururul Bolkiah adalah putri dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, orang terkaya di dunia pada tahun 1997 versi majalah Forbes. Wajar jika putrinya juga masuk deretan wanita muslim terkaya di dunia.

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah - Brunei :berita - berita unik

Sultan Brunei itu memiliki Rolls-Royce yang dilapisi dengan emas 24 karat dan 7.000 mobil lainnya. Ia memiliki tempat tinggal terbesar di dunia, dengan 1.700 ruangan. Tidak hanya itu, ia juga menghabiskan US$ 20 juta pada hari pernikahan putrinya.

3. Fathima Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)

List ketiga wanita muslimah terkaya datang dar negara Arab Saudi. Fathima Kulsum secara resmi menjadi Ratu Arab Saudi dan seorang istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad, salah satu anggota keluarga kerjaan terkaya di dunia.

Fatimah Kulsum Zohar - Arab Saudi : pinerest

Foto wajah cantik Fathima akhir-akhir ini beredar di internet dan sudah kecantikannya itu sudah tidak diragukan lagi. Sementara itu, Arab Saudi merupakan negara OPEC terkaya dengan 39% cadangan minyak OPEC.

4. Rania Al Abdullah (Yordania)

Pada deretan ke empat ada Al Abdullah yang merupakan istri dari pangeran Abdullah II dan menyandang gelar ratu Yordania. Ia dilahirkan pada tanggal 31 Agustus 1970 dan menjadi salah satu wanita muslim tercantik juga terkaya. Suaminya yang berumur 51 tahun adalah seorang raja kerajaan Hashemite yang naik tahta pada tahun 1999.

Rania Al Abdullah - Yodania : wolipop

Meskipun kekayaan Raja Abdullah tidak diketahui secara publik, namun kekayaannya dapat dibuktikan ketika ia menghabiskan lebih dari satu miliar dalam pembuatan Star Trek Theme Park sendiri. Majalah Harper's dan majalah Queen memberikan peringkat kepada Ratu Rania sebagai permaisuri paling cantik di tahun 2011.

5. Lalla Salma (Maroko)

Puti Lalla Salma - Maroko : Marocco World News

Selanjutnya ada Istri dari Raja Mohammed VI, Putri Lalla menjadi salah satu wanita beruntung lainnya, selain cantik ia juga sangat kaya raya. Suaminya yang merupakan Raja Maroko diperkirakan menghabiskan anggaran operasional sehari-hari senilai US$ 960,000 oleh majalah Forbes. Kekayaan bersihnya saja dilaporkan bernilai sekitar  US$ 2,5 miliar.

6. Ameerah Al Taweel (Arab Saudi)

Ameerah Al Tawel - Arab Saudi : SuperHub

Kembali ke Arab Saudi adal Ameerah Al Tawel. Ameerah Al Taweel adalah seorang putri yang sangat cantik dan dermawan asal Arab Saudi. Ia dilahirkan pada tanggal 6 November 1983 dan memiliki seorang suami yang berasal dari keluarga kerajaan Saudi, pangeran Al Waleed.

Al Waleed adalah seorang pengusaha berumur 58 tahun yang merupakan orang terkaya ke-26 di dunia menurut majalah Forbes. Kekayaan bersih Al Waleed yaitu lebih dari US$20-US$25 miliar. Dia juga merupakan salah satu orang yang paling berpengaruh di Arab sekaligus pendiri dan pemilik Kingdom Holding Company.

7. Sheikha Hanadi (Qatar)

Sheikha Hanadi - Qatar : acehpungo

Yang terakhir adalah wanita muslimah dari Qatar. Sheikha Hanadi adalah seorang banker, investor dan pengusaha real estate yang menjadikannya salah satu pengusaha paling sukses dalam perekonomian Qatar. Selain menjadi penasihat khusus di Standard Chartered Bank, ia juga menjadi CEO dari Al Waab City Real Estate.

Selain itu, Hanadi adalah CEO dari Nasser bin Khaled Al Thani & Sons Group. Meskipun kekayaan Hanadi tidak diketahui secara pasti, namun kekayaannya diperkirakan lebih dari US$ 15 miliar.


Sumber rujukan : http://www.wowmenariknya.com
Editor : Sigit Ardho