taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Tempat Custom Gitar di Bogor yang Berkualitas dan Murah Rekomendasi Khusus untuk Anda

Inilah Tempat Custom Gitar di Bogor yang Berkualitas dan Murah Rekomendasi Khusus untuk Anda

Gitar adalah salah satu alat musik yang mudah untuk dipelajari. Saat ini Anda bisa mempelajari cara memainkan alat musik melalui YouTube atau media sosial seperti Facebook. Instagra, Tiktok dan lainnya. 
Tempat Custom Gitar
Selain cara memainkan alat musik, di Internet Anda akan menemukan tips mendapatkan gitar custom yang berkualitas. Berikut di bawah ini tempat custom gitar di Bogor yang berkualitas. 

Tempat Custom Gitar di Bogor 

Bagi Anda yang tinggal di Bogor akan menemukan banyak toko alat musik. Beberapa toko alat musik menyediakan gitar custom. Anda bisa melakukan pemesanan gitar sesuai keinginan Anda dari warna, bentuk hingga gambar-gambar di gitarnya. Bagi Anda yang sedang mencari tempat custom gitar yang berkualitas, berikut di bawah ini tempat custom gitar di Bogor yang berkualitas dan murah. 

1. Gitar Master Indonesia

Bagi Anda yang tingga di daerah kecamatan Citeurup dan sedang mencari gitar yang berkualitas dan murah bisa mengunjungi gitar master Indoesia, di sini Anda akan menemukan berbagaijenis gitar yang unik dan menarik. 

Toko ini beralamat di Jalan Karanggan Muda No 82, Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Gitar Master Indonesia siap melayani belanja di toko, ambil di tepi jalan dan pesan antar. Buka setiap hari kecuali hari Jumat dari jam 08.00 hingga jam 22.30. Kunjungi situs webnya yang beralamat di asback.com dan nomor hp nya di nomor 0856 1621 622. 

Toko gitar di Bogor yang satu ini sudah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan yang cukup besar. Bagi pemula toko ini bisa dikunjungi untuk referensi, tempat parkirnnya yang nyaman, lokasi yang strategis dan harga gitarnya yang ekonomis menjadi toko custom gitar di Bogor yang sangat direkomendasikan. 

2. Toko Gitar di Jalan Kapten Yusuf

Bagi Anda yang sedang mencari toko custom gitar yang berkualitas segera kunjungi toko yang beralamat di Jalan Kapten Yusuf, Gang Baru III, No 96, RT 02/10, Kota Bogor, Jawa Barat, 16610. Toko ini menawarkan 3 cara pemesanan yakni belanja di toko, ambil di toko dan pesan antar. 

Toko yang buka 24 jam ini siap melayani pemesanan melalui no hp di nomor 0857 9573 8637 atau ke alamat webnya http://linktr.ee/gitarbekasbogor. Pelayanan yang ramah oleh ownernya dan menyediakan gitar berbagai jenis kualitasnya pun bagus dan berkualitas dengan penawaran harga yang ekonomis. 

3. Bengkel Gitar AOS

Selain dua toko diatas Anda juga bisa memensan gitar custom di Bengkel Gitar AOS. Toko ini buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam. Hubungi segera nomor kontaknya di nomor 0896 1152 6705. Di sini Anda akan dilayani dengan ramah dan Anda bisa berkonsultasi dengan ownernya. 

Sebelum Anda berkunjung ke Bengkel Gitar AOS sebaiknya Anda membuat janji terlebih dahulu agar bisa ngobrol dan berkonsultasi.Namun Anda harus sabar jika ingin membuat custom gitar, karena pesanan di toko ini cukup banyak. Hasil akhirnya pun tidak akan mengecewakan Anda. 

4. Arya Guitar Indonesia

Toko yang beralamat di Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor,Jawa Barat, 16710. Kunjungi tokonya yang buka setiap hari dari jam 06.30 hingga jam 21.00.  Anda juga bisa melakukan pemesanan online dengan menghubungi kontaknya di nomor 0813 8139 5006. 

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Itulah 4 toko custom gitar di Bogor yang berkualitas, ekonomis dan siap menerima konsultasi seputar gitar. Segera kunjungi tokonya dan dapatkan gitar custom yang berkualitas terbaik. Toko-toko tersebut sudah mendapatkan kepercayaan dengan rating mulai dari 4,2 hingga 5 bintang. 
Related Posts