taupasar.com

we read, we create and we share it.

Simak 10 Tempat Custom Akrilik Makassar Paling Populer Ini!

Simak 10 Tempat Custom Akrilik Makassar Paling Populer Ini!

Semakin hari kebutuhan masyarakat akan produk dengan bahan akrilik semakin meningkat untuk berbagai usaha. 
Tempat Custom Akrilik
Termasuk juga di Sulawesi Selatan. Sehingga banyak bermunculan tempat custom akrilik Makassar yang memenuhi kebutuhan masyarakat.

Cara Membersihkan Produk Akrilik Agar Awet


Bahan akrilik mampu menghadirkan produk yang menarik dan estetik, sehingga menambah keindahan ruangan. Selain itu juga lebih tahan lama dibandingkan menggunakan bahan lainnya seperti kaca yang mudah pecah.

Meskipun demikian bukan berarti tidak membutuhkan perawatan yang baik secara berkala. Ada tips khusus untuk merawat produk akrilik agar lebih tahan lama. Salah satunya tentunya adalah membersihkannya dengan teratur agar senantiasa bersih.

Meskipun bahannya ringan, namun harus tahu cara membersihkannya dengan benar agar tetap bening. Bahan kimia dalam produk ini dapat membuat akrilik menjadi kusam, Anda hanya perlu mencampurkan sedikit sabun cair khusus akrilik dengan air hangat dan lap bersih yang lembut.

Hindari menggunakan sabun cuci dan detergen biasa saat Anda ingin membersihkan berbagai produk akrilik tersebut. Anda dapat membeli pembersih khusus akrilik dari toko persediaan plastik agar lebih awet dan tetap bening.

10 Rekomendasi Tempat Custom Akrilik Makassar


Makassar merupakan kota yang cukup ramai dengan geliat perekonomian yang cukup hidup, sehingga berbagai macam usaha berkembang dengan baik. Tidak heran kalau kebutuhan akan produk berbahan akrilik semakin meningkat, sehingga mendukung pertumbuhan industri ini.

Beberapa rekomendasi tempat custom akrilik makassar yang dapat Anda kunjungi adalah sebagai berikut:

1. Surya Acrylic

Rekomendasi yang pertama untuk Anda yang tinggal di kawasan Ujung pandang adalah Surya Acrylic. Banyak pelanggan yang memberikan testimoni positif di Google Map karena pelayanannya yang ramah dan memuaskan.

Tempat usaha ini buka setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 dan libur pada hari Minggu. Alamat lengkapnya berada di jalan Sungai Pareman III No.32, Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Berbagai macam produk akrilik dapat dipesan secara custom di tempat ini sesuai dengan desain yang Anda buat. Hasilnya juga sangat memuaskan, sehingga banyak pelanggan yang merekomendasikannya. Anda dapat menghubungi terlebih dahulu sebelum datang melalui nomor telepon di 0852-4190-8889.

2. Idouble Akrilik

Rekomendasi selanjutnya yang tidak kalah recommended adalah Idouble Akrilik yang populer di kalangan masyarakat. Pelanggan menyukai pengerjaan di tempat custom akrilik Makassar yang satu ini karena hasilnya bagus dan halus.

Idouble Akrilik ini buka mulai dari pukul 09.00 dan tutup pada pukul 22.00, sehingga Anda dapat mengunjunginya setelah pulang kerja. Lokasinya cukup mudah diakses, berada di Kompleks Paropo Indah, Blk. C6, Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Anda dapat melihat contoh karya dari tempat custom akrilik ini terlebih dahulu agar lebih yakin sebelum melakukan order. Anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu mengenai barang atau produk yang ingin Anda pesan berikut harganya.

3. Akrilik Kostum Makassar

Tempat custom akrilik Makassar ini juga menawarkan pengiriman pada hari yang sama untuk beberapa produk. Sangat populer di kalangan masyarakat Tamalate, tempat ini melayani berbagai kebutuhan produk akrilik para pelanggannya sesuai permintaan.

Anda dapat berkunjung ke alamatnya di BTN, Jl. Tabaria No.11 BLOK C2, Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Akrilik Kostum Makassar buka mulai hari Senin sampai Minggu, dari jam 09.00 sampai dengan pukul 17.00.

Selain memberikan pelayanan yang ramah, hasil pengerjaan akrilik di tempat ini juga cukup memuaskan. Anda dapat melihat berbagai produk yang sudah dibuatnya dalam ulasan pelanggan di Google Maps. Namun apabila masih ragu, Anda dapat mencari informasi melalui nomor telepon di 0853-9902-2050.

4. Fitri Acrylic

Tempat custom akrilik lainnya yang menjadi andalan masyarakat Makassar untuk membuat produk impiannya adalah Fitri Akrilik. Melayani jasa pembuatan akrilik custom yang menjadi kebutuhan masyarakat Panakukang dan sekitarnya.

Anda dapat datang langsung ke alamatnya agar dapat melihat contoh pengerjaan dan prosesnya. Lokasinya mudah ditemukan yaitu di jalan Abdullah Dg Sirua Lorong 5, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar.

Tempat ini buka setiap hari kerja, yaitu dari hari Senin sampai hari Sabtu dan libur pada hari Minggu. Anda dapat berkunjung mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00, waktu yang cukup leluasa untuk Anda yang bekerja.

Di tempat custom akrilik Makassar ini Anda dapat memesan reklame maupun plakat yang estetik. Apabila masih sibuk dan belum ada waktu untuk datang langsung, anda bisa mendapatkan informasi melalui nomor telepon di 0821-9232-1198.

5. Mural'is Art

Bagaimana kalau Anda tinggal di kecamatan Mamajang? Jangan khawatir disini ada Mural'is Art yang siap membantu Anda. Baik untuk membuat produk reklame, plakat, kotak pajangan, rak brosur dan lain sebagainya.

Lokasi tempat custom akrilik ini juga cukup mudah dijangkau karena mudah diakses dari berbagai tempat. Alamatnya di jalan Opu Daeng Risadju, Baji Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Selain melayani dalam jumlah besar, Anda juga dapat memesan dalam jumlah yang sedikit. Apabila Anda ingin mencari informasi terlebih dahulu sebelum datang, maka dapat menghubungi nomor telepon 0858-2424-0408.

6. Angsana Akrilik

Anda juga dapat menghubungi Angsana Akrilik Makassar saat hendak membuat produk akrilik dengan hasil memuaskan. Tempat custom akrilik ini sangat populer di kalangan masyarakat Manggala.

Banyak pelanggan yang merasa puas membuat plakat dan piala di Angsana Akrilik. Apalagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk semua kalangan, sepadan dengan kualitas yang diberikannya.

Anda dapat berkunjung langsung ke alamatnya di Perumahan Graha Praja Indah Blk. B10 No.6, Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Tempat pembuatan akrilik custom ini buka selama 24 jam penuh, Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor teleponnya 0853-4295-7338.

7. Chipo Makassar

Tempat custom akrilik Makassar yang memberikan layanan pengiriman pada hari yang sama lainnya adalah Chipo Makassar. Melayani berbagai macam pengerjaan produk akrilik dengan kualitas yang dapat diandalkan.

Bagi masyarakat sekitar Rappocini, Chipo merupakan tempat pemesanan plakat, papan reklame dan piala yang populer. Menjadi tujuan banyak orang saat membutuhkan jasanya untuk membuat berbagai macam keperluan akrilik.

Apabila tertarik, Anda dapat datang langsung ke alamatnya di Komp Bumi Pesona Pelangi Blok, Jl. Hijau No.17, Gn. Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Tempat custom akrilik ini juga dapat dihubungi melalui telepon di nomor 0813-5623-4565.

8. Plakat Makassar

Tempat custom akrilik yang satu ini memang bernama Plakat Makassar, namun juga dapat mengerjakan produk akrilik lainnya. Sehingga banyak dikunjungi masyarakat yang membutuhkan berbagai peralatan penunjang pekerjaannya dengan bahan akrilik.

Anda dapat berkunjung ke alamatnya langsung di jalan Daeng Tata Raya No.46, Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.30 setiap hari kerja, tempat akrilik custom ini libur pada hari Minggu.

Menawarkan pelayanan yang ramah, pengerjaan yang rapi dan hasil yang memuaskan membuat banyak pelanggan merekomendasikannya di internet. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu customer servicenya di nomor telepon 0811-4164-353.

Selain tempat memesan akrilik custom, tempat ini juga melayani project laser cut non metal yang ada di kota Makassar. Kualitas terbaik dengan pengerjaan sesuai perjanjian, lokasinya juga mudah ditemukan. Bahkan tempat ini juga mempunyai layanan express yang dapat dikerjakan satu hari jadi.

9. Aspar Akrilik Craft

Selain beberapa tempat custom akrilik Makassar yang sudah disebutkan diatas, masih ada Aspar Akrilik Craft yang recomended. Beralamat di jalan l. Barawaja 1 Lorong 2 Lorong 3 No.17, Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, siap melayani pesanan Anda.

Tempat ini buka mulai hari senin sampai dengan sabtu pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00, dan pada hari minggu pukul 16.00.  Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi melalui nomor telepon 0823-9386-6772.

Berbagai produk akrilik seperti rak untuk berjualan, rak pajangan, sampai dengan tempat ATK atau plakat yang estetik dapat dipesan di tempat ini. Anda juga dapat memeriksa testimoni dari banyak pelanggan yang memberikan ulasan di Google Map.

10. DKV Studio Makassar

Apabila Anda membutuhkan spesialis papan nama dada & gantungan kunci yang recomended, maka jawabannya adalah DKV Studio Makassar.  Selain produk tersebut, Anda juga dapat memesan berbagai produk lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Alamatnya mudah ditemukan karena kemudahan aksesnya, yaitu di jalan Abadi No.16, Karuwisi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar. Tempat custom akrilik yang satu ini memberikan pelayanan untuk kawasan Enrekang dan area di sekitarnya.

Anda dapat berkunjung pada hari kerja, mulai dari Senin sampai dengan Sabtu dan tutup pada hari Minggu. Mulai melayani pelanggan dari jam 08.30 sampai dengan pukul 17.00, Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0815-2726-9621.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Beberapa tempat custom akrilik diatas merupakan rekomendasi terbaik berdasarkan ulasan di internet. Agar tidak tertipu dan mengalami kerugian di kemudian hari karena hasil yang kurang memuaskan, alangkah baiknya untuk datang sendiri dan melihat contoh yang sudah dikerjakan.
Related Posts