taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Tempat Jual Beli Etalase Bekas di Malang: Solusi Efektif untuk Usaha Anda Semakin Maju!

Rekomendasi Tempat Jual Beli Etalase Bekas di Malang: Solusi Efektif untuk Usaha Anda Semakin Maju!

Etalase merujuk pada furnitur berkaca, seperti lemari, kotak, atau rak, yang digunakan untuk mengekspos berbagai barang. Fungsinya meliputi memamerkan objek seni di galeri, artefak bersejarah di museum, atau produk dagangan di toko. 
Tempat Jual Beli Etalase Bekas
Barang yang ditempatkan di dalam etalase biasanya memiliki nilai atau keunikan tertentu dan perlu dilindungi dari kerusakan. Keberadaan etalase menjadi penting, terutama ketika menyangkut barang-barang berharga yang rentan terhadap pencurian. 

Oleh karena itu, etalase sering dilengkapi dengan fitur keamanan seperti kunci dan sistem alarm untuk melindungi barang yang dipamerkan. Bentuk etalase sangat bervariasi, mulai dari lemari kaca di toko kue, kotak berkaca di museum atau toko perhiasan, hingga tempat memajang produk atau pakaian model terbaru di balik jendela kaca (show window). 

Etalase juga dapat menjadi media promosi dengan menampilkan barang-barang yang dihias sesuai dengan tema perayaan, musim, atau acara diskon penjualan. Di Indonesia, konsep etalase juga merujuk pada rak penyajian barang dagangan dengan atau tanpa penutup kaca. 

Umumnya ditemui di rumah  makan,warung, atau toko swalayan. Etalase ini berperan menampilkan produk secara menarik dan mengundang minat pembeli.

Namun, harga etalase bagi sebagian orang merasa cukup mahal jika membeli dalam kondisi baru. 
Ada ratusan ribu hingga ada juga puluhan juta tergantung ukuran, bahan, dan model yang ingin dimiliki.

Maka dari itu, etalase bekas menjadi alternatif cerdas bagi para pengusaha yang ingin mempercantik dan mengoptimalkan tampilan toko. Dengan beli etalase bekas, mereka tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Untuk beli etalase bekas tentunya memerlukan penjual yang menjual etalase bekas.
Dalam konteks ini, jual beli etalase bekas di Malang telah menjadi tren yang semakin populer. 

Manfaat Jual Beli Etalase Bekas di Malang

1. Ekonomis dan Ramah Lingkungan
  • Menggunakan etalase bekas merupakan langkah ekonomis karena harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan yang baru.
  • Mendukung prinsip daur ulang dan ramah lingkungan, mengurangi limbah dan memberikan etalase bekas kesempatan kedua.
2. Fleksibilitas Desain
  • Etalase bekas seringkali memiliki desain yang unik dan menarik, memberikan keleluasaan dalam menciptakan tampilan toko yang berbeda dan menarik perhatian pelanggan.
3. Varian Pilihan
  • Dengan banyaknya penjual dan pembeli etalase bekas di Malang, tersedia berbagai macam ukuran.
Kemudian bentuk, dan gaya, memudahkan pengusaha untuk menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka.

Tempat Jual Beli Etalase Bekas di Malang

1. Pasar Online

Platform daring seperti OLX, Tokopedia, dan Shopee menyediakan berbagai penjual dan pembeli etalase bekas. Cukup mudah untuk menelusuri dan menemukan penawaran yang sesuai.

2. Toko Barang Bekas

Beberapa toko barang bekas atau 'thrift store' di Malang seringkali memiliki koleksi etalase bekas dengan harga yang kompetitif.

3. Grup Komunitas di Media Sosial

Bergabung dengan grup komunitas di media sosial, seperti Facebook atau Instagram.
Bisa menjadi cara yang efektif untuk berinteraksi langsung dengan penjual dan pembeli lokal.

Tips Berbelanja Etalase Bekas di Malang

1. Periksa Kondisi Barang

Sebelum membeli, pastikan untuk memeriksa kondisi etalase dengan teliti. Pastikan tidak ada kerusakan yang signifikan.

2. Ukur Ruang Toko

Ukur ruang toko Anda dengan cermat untuk memastikan etalase yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan dan tata letak yang diinginkan.

3. Tawar Harga dengan Bijak

Di pasar jual beli etalase bekas, tawar menawar umumnya diterima. Pertimbangkan untuk bernegosiasi harga dengan bijak.

Rekomendasi Jual Beli Etalase Bekas di Malang

1. Tempat Jual Beli Barang Bekas Muebel di Malang

Jika Anda sedang mencari tempat jual beli etalase bekas di Malang, kunjungi di Jl. Raya Tambakrejo No.9, Tambakrejo, Tambakasri, Kec. Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65172. 

Lokasi berada di depan warung pagi dan buka setiap hari selama 24 jam. Selain menawarkan jual beli etalase bekas, juga menerima transaksi jual beli barang bekas muebel dan furniture, termasuk perabot rumah dan barang bekas kantor. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jual beli etalase bekas di Malang, serta barang-barang bekas lainnya, silahkan hubungi  0838-4585-1476.  Toko ini direkomendasikan karena terbukti dengan penilaian Google yang memperoleh rating 5 bintang dari para pelanggannya.

2. Tempat Jual Beli Barang Bekas 

Kunjungi di Jl. Satsui Tubun, Kebonsari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149. Toko buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00, memberikan kemudahan bagi Anda untuk menjelajahi berbagai barang bekas berkualitas.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai barang-barang yang ditawarkan, silakan hubungi kontak kami di 0819-4480-1090.  Keunggulan jual beli barang bekas di Malang ini terletak pada harga yang terjangkau, keamanan transaksi, kebersihan, dan kecepatan pelayanan. Berdasarkan penilaian Google dari para pelanggan, toko ini mendapatkan rating sebesar 4,6 bintang. 

3. Virgo Jaya Multikarya

Berlolasi di Jl.baran 1, Mulyoasri, Gedog Wetan, Kec. Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65175
Virgo Jaya Multikarya adalah toko yang menyediakan layanan jual beli etalase bekas di Malang.  Dari penilaian Google, dikenal memiliki koleksi etalase yang terlihat seperti baru meskipun merupakan barang bekas. 

Keberhasilan toko ini dalam merawat dan memajang etalase dengan kondisi terbaik menjadi bukti komitmen terhadap kualitas. Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk dan layanan toko ini, silakan hubungi kami di 0823-3135-9021. 

Mereka akan memberikan informasi yang Anda butuhkan terkait ketersediaan etalase, variasi model, dan harganya.

Rekomendasi Sosial Media Jual Beli Etalase Bekas di Malang

Selain itu, juga merekomendasikan opsi jual beli etalase bekas di Malang melalui media sosial. 

1. Facebook

Anda dapat mencari jual beli etalase bekas di Malang secara online melalui Facebook. 
Banyak komunitas atau grup khusus yang menyediakan platform untuk transaksi ini. Berikut ini link grup untuk menemukan berbagai pilihan etalase bekas (https://www.facebook.com/groups/919791358153324/?ref=share&mibextid=NSMWBT) 

2. Instagram

Selain menjelajahi Facebook, Anda juga dapat mencari jual beli etalase bekas di Malang melalui Instagram. Akun @etalase_malang merupakan salah satu opsi yang menerima baik barang baru maupun bekas untuk etalase. 

Produk yang dijual dijamin berkualitas dengan pengiriman cepat dan harga yang bersahabat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan langsung ke akun Instagram nya karena disitu sudah tertera informasi tentang jual beli etalase bekas di Malang.

Jual beli etalase bekas di Malang adalah solusi yang cerdas untuk para pengusaha yang ingin meningkatkan penampilan toko mereka tanpa menguras anggaran.  Dengan berbagai manfaat, pilihan tempat, dan tips berbelanja. Pengusaha dapat dengan mudah menemukan etalase bekas yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikian pembahasan tentang jual beli etalase bekas di Malang, semoga informasi ini bermanfaat dan membantu dalam pencarian etalase untuk bisnismu.
Related Posts