taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi 9 Toko Bahan Aquascape Terdekat di Makassar

Rekomendasi 9 Toko Bahan Aquascape Terdekat di Makassar

Bagi ara penggemar dan pecinta akuarium sering tertarik pada seni aquascape, mengubah akuarium biasa menjadi pemandangan yang memukau. Untuk menciptakan aquascape yang indah, Anda sangat perlu membeli berbagai bahan seperti tanaman air, ikan, dan lainnya.
Toko Bahan Aquascape
Maka dari itu, sangat diperlukan untuk memilih toko bahan aquascape terdekat di Makassar yang beragam pilihan produk yang lengkap dan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi toko bahan aquascape terdekat di Makassar yang dapat Anda pertimbangkan.

9 Toko Bahan Aquascape Terdekat di Makassar

1. T9 Aquascape Makassar

T9 Aquascape Makassar adalah salah satu toko yang terkenal dalam penjualan dan pembuatan aquascape serta akuarium di Makassar. Toko ini buka hari Senin hingga Sabtu, dengan jam buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. 

Pada hari Minggu, mereka tutup lebih awal, yakni dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. 
Anda dapat mengunjungi toko ini di alamat Jl. Talasalapang No. 43, Gn Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon 08114495889.

2. Makassar Aquascape Aqualunatic

Toko bahan aquascape terdekat di Makassar yang fleksibilitas dalam waktu pembelian, Makassar Aquascape Aqualunatic adalah pilihan tepat. Mereka dikenal sebagai penyedia jasa pembuatan aquascape dan menyediakan berbagai kebutuhan. 

Anda dapat berbelanja kapan saja sesuai dengan jadwal Anda, karena toko ini buka 24 jam. Anda dapat mengunjungi toko ini di Jl. Pallantikang Nomor 1, Katangka, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

3. Hooby Shop Aquarium

Hooby Shop Aquarium adalah salah satu destinasi utama di Makassar untuk memenuhi kebutuhan Anda terkait aquarium dan aquascape. Toko ini memiliki jam operasional yang dimulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, dari hari Senin hingga Sabtu. Namun, di hari Minggu, mereka tutup.

Anda dapat menemukannya di pusat Kota Makassar, di Jl. Buntu Torpedo No. 18, Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan. Untuk informasi atau pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor telepon 0411 3630018.

4. Planet Aquarium

Planet Aquarium adalah salah satu destinasi pilihan di Makassar untuk memenuhi segala kebutuhan terkait aquascape dan aquarium. Di sini, Anda tidak hanya dapat menemukan berbagai jenis ikan hias, tetapi juga berbagai perlengkapan untuk aquascape.

Diantaranya batu-batuan, tanaman air, dan aksesoris air lainnya yang bisa Anda dapatkan di toko bahan aquascape terdekat di Makasar ini. Anda dapat mengunjungi langsung toko ini di Jalan Gunung Batu Putih No 28, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar.

Toko Planet Aquarium memiliki jam operasional dari pukul 09.00 hingga 18.30 WIB setiap hari. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut sebelum berbelanja, jangan ragu menghubungi nomor telepon 0411 5081555.

5. Pasar Ikan Hias Mangkura

Beberapa toko bahan aquascape terdekat di Makassar juga menyediakan kebutuhan untuk aquarium. 
Selain jenis ikan hias juga seringkali menyediakan peralatan untuk wadah seperti aquarium dan kebutuhan aquascape.

Untuk mendapatkan berbagai perlengkapan aquascape dengan waktu yang lebih fleksibel adalah Pasar Ikan Hias Mangkura. Pasar ini buka selama 24 jam, sehingga Anda dapat berbelanja kapan saja sesuai dengan kenyamanan Anda.

Lokasinya terletak di Jl. Sultan Hasanuddin Nomor 85, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar. Pasar ini menjadi pusat yang memenuhi berbagai kebutuhan aquascape dan memiliki akses yang mudah di kota Makassar.

6. Hokky 18 Aquarium (Aquascape)

Hokky 18 Aquarium (Aquascape) adalah salah satu toko terpercaya di Makassar menawarkan berbagai macam jenis ikan hias. Toko ini beroperasi setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, dari pukul 08.00 hingga 22.00. Hubungi 0822-5963-8663 untuk informasi lebih lanjut.

Di sini, beragam jenis ikan dengan harga yang terjangkau. Serta memiliki berbagai bahan aquascape yang lengkap. Sehingga Anda dapat dengan mudah memenuhi semua kebutuhan Anda di toko bahan aquascape Terdekat di Makassar. Pelayanan ramah dan lengkap, serta ikan-ikan yang sehat, toko ini jadi pilihan mantap untuk para penggemar aquascape dan ikan hias di Makassar.

7. Cahaya Aquatic Aquascape Makassar (Toko Aquascape)

Bagi pecinta aquascape di area Makassar, Cahaya Aquatic Aquascape Makassar adalah tempat yang sangat direkomendasikan. Toko ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, peralatan dan tanaman aquascape yang cukup lengkap, serta penjual yang ramah.

Anda dapat dengan mudah mencari perlengkapan, tanaman, ikan, atau keong untuk aquascape di sini. 
Toko ini buka hingga jam 6 sore. Meskipun jualannya cukup lengkap dan harganya terjangkau, perlu diingat bahwa tokonya sering tutup. 

Oleh karena itu, sebaiknya hubungi pemiliknya terlebih dahulu sebelum mengunjungi toko ini. Cahaya Aquatic Aquascape Makassar berlokasi di Jl. Swadaya II No.16, Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231. Toko ini buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka melalui 0823-2228-8023.

8. Green Enthusiast Aquatic And Petshop

Green Enthusiast Aquatic And Petshop, yang terletak di Jl. Veteran Selatan No.92, Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Toko ini adalah tempat yang tepat bagi penghobi aquascape dan pemilik hewan peliharaan. 

Buka hari Selasa hingga Minggu, dari pukul 09.00 hingga 18.00. Namun, pada hari Senin, toko ini tutup. Di sini merupakan toko bahan aquscape terdekat di Makasar dengan perlengkapan yang cukup lengkap. 

Pelayanan yang diberikan sangat baik, dan mereka akan dengan senang hati menjelaskan setiap tahap dalam membuat aquascape. 

Selain itu, lokasi toko ini cukup strategis karena berada di dalam Mall Panakkukang sehingga dapat sekalian jalan-jalan ke mal setelah berbelanja. Jangan ragu untuk menghubungi mereka melalui kontak 0816-262-786 untuk informasi lebih lanjut.

9. Foliasophy Aquascape Gallery and Education Center

Foliasophy Aquascape Gallery and Education Center adalah destinasi aquascape terbaik di Makassar.
Terletak di Jl. Puri Asri Raya No.5, Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Mereka tutup pada hari Senin, namun pada Selasa hingga Jumat, toko ini buka mulai pukul 11.00 hingga 19.00. Untuk akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu, mereka buka dari 10.00-19.00. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi mereka melalui kontak 0852-9926-1114.

Pelayanan yang sangat informatif, mereka tidak asal menunjukkan barang dagangannya tetapi menjelaskan secara detail fungsi dari setiap produk. Selain itu, pemilik toko ini memiliki pengetahuan aquascape yang luar biasa, sehingga Anda dapat belajar sekaligus berbelanja di sini.

Mereka akan memberikan penjelasan yang komprehensif. Jangan lupa untuk meminta stem gratis sebelum pulang!

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:




Itulah toko bahan aquascape terdekat Makassar yang telah disediakan, Anda dapat lebih mudah memiliki aquascape yang memukau. Semoga informasi ini bermanfaat!
Related Posts