taupasar.com

we read, we create and we share it.

9+ Rekomendasi Toko Sepeda Makassar Terdekat dan Terfavorit

Inilah Rekomendasi Toko Sepeda Makassar yang Wajib Anda Ketahui

Toko sepeda Makassar bisa menjadi referensi bagi Anda yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya ketika ingin membeli sepeda. Seperti yang diketahui bersama bahwa kini sepeda kembali menjadi alat transportasi yang ramai digunakan. Sudah banyak orang yang berbondong-bondong menggunakan sepeda untuk berbagai keperluan, baik untuk sekadar berolahraga atau membawanya ke kantor untuk bekerja.

toko sepeda makassar

Tips Memilih dan Membeli Sepeda

Dalam memilih sepeda, tentunya banyak sekali hal yang perlu Anda perhatikan. Hal ini berkaitan erat dengan perawatan dan juga masa pakai sepeda Anda. Jika Anda menginginkan sepeda Anda awet, maka Anda harus rajin merawat dan juga menjaga sepeda tersebut. Sebelum memutuskan untuk membeli sepeda, maka perhatikanlah beberapa hal di bawah ini.

1. Mempertimbangkan Kebutuhan

Pastikanlah tujuan Anda membeli sepeda sudah jelas. Hal ini agar Anda dapat memilih dengan tepat jenis sepeda yang akan dibeli. Pemilihan jenis sepeda juga bisa didasarkan pada medan yang nantinya akan dilalui. Oleh karena itu, pilihlah jenis sepeda yang memang paling sesuai.

2. Memperhatikan Ukuran Sepeda

Selain jenis sepeda, Anda juga harus bisa memilih ukuran yang tepat. Selain bertujuan untuk hal keamanan, ukuran sepeda yang pas juga akan memberi kenyamanan pada penggunanya. Karena akan percuma saja jika sepedanya mahal dan bagus, tetapi tidak memberikan kenyamanan berkendara bagi pemiliknya.

3. Perhitungan Budget

Budget juga merupakan hal yang perlu diperhatikan saat membeli sepeda. Setiap sepeda memiliki variasi harga yang berbeda-beda sehingga kualitas yang dimilikinya pun jelas berbeda. Untuk meminimalisir kekeliruan, Anda dapat mencari ulasannya terlebih dahulu dan menentukan jenis sepeda yang akan dibeli.

4. Dana Perlengkapan

Sama halnya dengan kendaraan yang lain, sepeda juga membutuhkan beberapa perlengkapan tambahan agar terlihat lebih menarik. Perlengkapan juga bisa berupa alat keamanan saat berkendara seperti sarung tangan, helm, dan juga perlengkapan yang lainnya. Saat Anda memutuskan untuk membeli sepeda, maka siapkan juga dana untuk membeli perlengkapan yang lainnya.

Rekomendasi Toko Sepeda Makassar yang Paling Banyak Diminati

Setelah Anda mengetahui hal-hal penting sebelum membeli sepeda, di bawah ini merupakan rekomendasi toko sepeda Makassar yang bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika membeli sepeda.

1. Polygon Official

Toko sepeda Makassar yang pertama adalah Polygon. Toko ini adalah store resmi Polygon yang ada di Kota Makassar. Anda dapat menemukan tempat tepatnya di lantai dua Mall Panakukkang. Berbagai pilihan sepeda tersedia di toko ini, mulai dari yang biasa hingga model sport. 

Jam buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00 WITA
Telepon: (0411) 431198

2. Rodalink Pettarani

Toko sepeda Makassar selanjutnya yang direkomendasikan adalah yang beralamat di Ruko Jade, Kompleks Bisnis Center, Jl. A. P. Pettarani No. 27 Tamamung, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selata. Jenis sepeda yang disediakan pun sangatlah beragam sehingga banyak konsumen yang membeli sepeda di toko ini. 

Berbagai perlengkapan sepeda deperti sarung tangan dan helm pun tersedia lengkap di sini. Bahkan, para pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai penawaran diskon hingga 30 persen.
Telepon: (0411)438342
Jam buka: Setiap hari pukul 09.00-17.30 WITA.

3. Toko Sepeda 88

Toko Sepeda 88 merupakan rekomendasi toko sepeda Makassar yang lainnya. Merk sepeda seperti Polygon, Wim Cycle, dan Pacific tersedia lengkap di toko yang satu ini. Berbeda dari toko sebelumnya, Toko Sepeda 88 ini menyediakan banyak jenis sepeda anak-anak berjenis sport.

Alamat lengkap: Jalan Boulevard, Ruko Jasper I, No. 3, Masale, Pankkukang, Kota Makassar.
Telepon: (0411) 456323
Jam buka: setiap hari pukul 10.00-19.00 WITA.

4. Pettarnai Super Bike

Pettarani Super Bike atau Toko Sepeda Pettarani adalah salah satu toko sepeda Makassar yang direkomendasikan. Selain menjual berbagai sepeda dengan banyak ukuran dan merk, toko ini pun menawarkan harga yang sangat bersahabat. 

Bahkan Anda pun dapat memiliki sepeda dengan jenis yang sama sehingga bisa tampil kompak dengan keluarga. Toko sepeda yang satu ini pun menjual berbagai perlengkapan sepeda, salah satunya adalah jaket. 

Anda dapat mengunjunginya di Jalan A. P. Pettarani No.56 D, Banta-Bantaeng, Rappocini, kota Makassar. Telepon: (0411) 879393
Jam buka: Setiap hari pukul 09.00-20.00 WITA.

5. Toko Sepeda Central

Central Sepeda merupakan rekomendasi toko sepeda Makassar yang lainnya. Toko sepeda yang satu ini menjual berbagai jenis dan merk sepeda. Mulai dari sepeda anak-anak hingga sepeda jenis sport. Hal ini sangat sesuai dengan kebutuhan para konsumen yang ingin membeli sepeda.

Alamat lengkap toko ini adalah di Jalan Kalimantan No.80/92, Mampu, Wajo, kota Makassar.
Telepon: (0411) 3614588
Jam buka: setiap hari 07.30-17.30 WITA.

6. Cahaya Sepeda

Cahaya Sepeda merupakan toko sepeda Makassar yang juga direkomendasikan. Toko ini menyediakan berbagai macam sepeda, salah satunya jenis sepeda lipat yang marak digunakan oleh masyarakat, khususnya anak-anak. Harga yang ditawarkan di toko ini pun sangat bersahabat sehingga banyak orang yang membeli sepeda di toko ini.

Toko yang buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WITA ini beralamat lengkap di Jalan Kalimantan No.84/98, Mampu, Kec. Wajo, Kota Makassar. Telepon: 081355350158.

7. Toko Sepeda Makassar Paris Mode

Toko sepeda Makassar selanjutnya adalah Toko Sepeda Makassar Apris Mode. Perlengkapan sepeda seperti helm dan aksesoris yang lainnya tersedia lengkap di toko yang satu ini. Bahkan banyak sekali jenis sepeda yang dijual di toko ini, mulai dari sepeda untuk anak-anak hingga sepeda untuk orang dewasa. Harga yang ditawarkannya pun tergolong bersahabat sehingga banyak orang yang percaya pada toko ini. 

Alamat lengkap: Jalan Kakatua No 23 B-E, Pa’batong, Kec. Mamajang, Kota Makassar.
Telepon: 081335351806
Jam buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00 WITA.

8. Toko Araya Pacific Bicycle Makassar

Toko sepeda Makassar yang lainnya adalah Toko Araya Pacific Bicycle Makassar yang beralamat lengkap di Jalan Kalimantan no. 68 Mampu, Kec. Wajo, Kota Makassar. Toko yang menyediakan berbagai jenis sepeda ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WITA. Anda dapat memesan sepedanya terlebih dahulu di telepon (0411) 3622862.

9. Toko United Bike

Toko sepeda Makassar yang terakhir adalah Toko United Bike. Alamat lengkapnya dapat Anda kunjungi di jalan Cenrawasi, Masrio, Kec. Mariso, Kota Makassar. Toko yang menjual berbagai perlengkapan sepeda dan aksesorisnya ini bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 19.00 WITA. Anda dapat menghubungin tokonya terlebih dahulu di nomor telepon 085343838273.

Itulah beberapa toko sepeda Makassar yang sangat direkomendasikan untuk Anda semua. Perlu diingat bahwa sebelum memutuskan untuk membeli sepeda, Anda sudah harus memperhatikan hal-hal yang sudah disebutkan sebelumnya. Hal ini tentunya bertujuan agar meminimalisir kerugian yang akan muncul di kemudian hari.

Selain itu, dengan memperhatikan hal-hal penting sebelum membeli sepeda, Anda juga akan mengetahui fungsi setiap jenis sepeda. Oleh karena itu, pilihlah sepeda yang memang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan Anda.

Related Posts