taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Bandung

10 Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Bandung

Aquascape adalah seni menata akuarium. Adapun hobi aquascape disebut juga dengan aquascaping. Dalam memulai aquascape Anda akan membutuhkan berbagai perlengkapan dan benda, seperti ikan hias, batu, CO2, doil, bibit rumput, tanaman, udang hias, filter, kayu, bonsai, dll. 
Toko Tanaman Aquascape
Dalam memenuhi kebutuhan mengghias akuarium Anda akan membutuhkan toko tanaman aquascape yang menjual berbagai perlengkapan aquascape. Bagi Anda yang tinggal di daerah Jawa Barat berikut di bawah ini toko tanaman aquascape terdekat di Bandung untuk Anda. 

Mengenal Jenis dan Perawatan Tanaman Akuatik

Sebelum kamu mencari toko tanaman aquascape terdekat di Bandung yang perlu diketahui terlebih dahulu adalah jenis dan perawatan tanaman akuatik. Tanaman akuatik adalah tanaman yang hidup di dalam air sehari-harinya. Dan jenis tanaman akuatik untuk menghias akuarium Anda adalah pakis lidah, amazon sword, ludwigia repens, anubias nana, java moss, Giant Hairgrass, jungle vallisneria. 

Adapun yang perlu Anda lakukan untuk merawat tanaman akuatik di dalam akuarium adalah mengatur tingkat keasaman air, menjaga tingkat kekerasan air, memberikan pencahayaan yang cukup, memberikan nutrisi pada tanaman dan mengatur tingkat karbon dioksida pada air.

Toko Aquascape Terdekat di Bandung

1. NKO Aquascape 

Toko aquascape yang menyediakan berbagai ukuran aquarium, jenis tanaman, variasiasi aksesoris, batu, filter dan ikan tersedia di NKO aquascape. Bagi Anda yang pemula di dunia aquascape bisa langsung berkomunikasi dengan penjualnya langsung. 

NKO Aquascape memiliki 3 tempat di antara toko pertama beralamat di Jalan Ahmad Yani, No 568d, Babakan Surabaya, Kecamatan Kiarocondong, Kota Bandung, Jawa barat, 40281. Jam buka toko ini mulai dari jam 09.00 hingga jam 20.00.

Toko kedua buka dari jam 09.00-21.00 yang beralamat di Jalan Gegerkalong Hilir No 84, RW 02, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa barat 40153. Sedangkan yang ketiga NKO Aquascape Gallery buka jam 10.00-21.00 beralamat di Jalan Sukaasih raya, No 7, Sindang Jaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa barat 40195. 

2. Gampang Ingat Aquarium

Mencari toko tanaman aquascape terdekat di Bandung yang cocok bagi pecinta aquascaping sangat cocok untuk mengunjungi toko Gampang Ingat Aquarium. Toko ini menjual tanaman, ikan dan peralatan aquascape yang lengkap. Hingga soal pakan dan obat ikan pun tersedia berbagai variasinya. 

Tempat usaha Gampang Ingat Aquarium sangat cocok bagi Anda pecinta Aquascape. Cukup luas dan nyaman untuk memilih-milih ikan hias. Di sini Anda akan menemukan berbagai peralatan untuk akuarium bahkan kolam pun tersedia lengkap. Anda bisa menemukan ukuran akuarium dari yang terkecil hingga paling besar, termasuk juga tanaman akuatiknya. 

Gampang Ingat Aquarium buka dari jam 10 pagi hingga jam 20.00 WIB. Anda bisa mengunjungi tokonya langsung yang beralamat di Jalan Karapitan, No. 74, Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa barat 40261.

3. Sultan Aquatic Gallery

Bagi Anda yang menyukai akuatik sangat cocok untuk datang ke toko Sultan Aquatic Gallery. Di sini menyediakan berbagai setup untuk aquascape. Anda juga bisa konsultasi dengan ownernya langsung mengenai tanaman aquascape. 

Toko ini beralamat di Jalan Cikajang 11, No 34, Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa barat 40282. Adapun jam buka toko Sultan Aquatic Gallery setiap hari Sabtu-Kamis dari jam 08.00 hingga jam 19.00 WIB.

4. Cafequatic Aquascape Aquarium Store

Store aquascape di Bandung yang menyediakan berbagaii ikan hias seperti ikan guppy, molly dan udang hias adalah Cafequatic Aquascape Aquarium. Harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau. Di sini Anda juga bisa menemukan berbagai tanaman akuatik untuk aquascape Anda.  Tempat yang bagus dan bisa sharing mengenai tanaman aquascape di sini.

Toko ini juga menyediakan berbagai pilihan bebatuan dan tanaman akuatik yang indah. Anda bisa berkunjung ke tokonya di Jalan Parakan Saat, No. 30, Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa barat 40291, di jam buka Senin-Kamis, Sabtu 10.00-21.00, Jumat jam 14.00-21.00, Minggu jam 00.00-21.00.

5. Anggrek Aquarium

Bagi Anda seorang aquascaper dari Bandung sangat direkomendasikan untuk berkunjung ke Anggrek Aquarium. Toko ini menyediakan ikan hias, kayu, bebatuan dan tanaman akuatik yang lengkap dan banyak pilihan untuk aquascape Anda. 

Toko ini beralamat di Jalan Anggrek, No 63, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetang, Kota Bandung, Jawa barat 40114. Anda bisa berkunjung di jam buka setiap hari Senin-Sabtu jam 09.00-17.00 WIB. 

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah 5 rekomendasi toko tanaman aquascape terdekat di Bandung disertai dengan jenis dan tips perawatannya. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam menemukan toko tanaman aquascape yang berkualitas namun harga yang terjangkau. 
Related Posts