taupasar.com

we read, we create and we share it.

Mencari Rekomendasi Aplikasi Untuk Bisnis? Inilah Informasinya

Mencari Rekomendasi Aplikasi Untuk Bisnis? Inilah Informasinya

Selaras dengan teknologi yang kian maju, berbagai macam kebutuhan manusia kian dipermudah. Terlebih saat ini sudah muncul banyak sekali jenis aplikasi yang bisa dijadikan sarana untuk memudahkan setiap kegiatan.
Rekomendasi Aplikasi
Terkhusus bagi Anda pra pebisnis, disediakan juga sejumlah informasi yang dibuat dan dirancang khusus untuk Anda. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan segala proses dalam bisnis yang digeluti.

Jika Anda adalah seorang pebisnis dan tengah mencari rekomendasi aplikasi untuk bisnis, maka datang pada artikel ini adalah langkah tepat yang Anda lakukan.

Pasalnya dalam informasi kali ini, akan diberikan rentetan sejumlah aplikasi menarik dan berguna bagi bisnis Anda. Bahkan satu aplikasi saja dapat membuat Anda lebih mudah lagi dalam melakukan setiap transaksi dan mengelola bisnis di setiap harinya.

Tak perlu menunggu lebih lama lagi, langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Bisnis

1. Aplikasi Gobiz-Merhcant App

Satu dari sekian banyak pilihan dalam informasi perihal rekomendasi aplikasi untuk bisnis yang bisa Anda dapatkan adalah yang satu ini. Aplikasi menarik satu ini dapat membantu setiap pebisnis untuk mengembangkan sejumlah layanan tanpa perlu ribet menginstal banyak aplikasi.

Gobiz merupakan sebuah aplikasi merchan berasal dari Gojek Indonesia. memiliki tujuan untuk dapat membantu setiap mitra usaha Gojek agar mampu untuk dapat mengembangkan usahanya.

Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk dapat melakukan layanan terkait Gofood, Gokasir dan juga Gopay hanya pada satu aplikasi super saja. Banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan bantuan dari rekomendasi aplikasi untuk bisnis yang satu ini.

Bagi Anda yang ingin menjadi rekan atau mitra Gojek dan menekuni dunia bisnis satu ini. Mendaftarkan diri menjadi langkah pertama yang mesti dilakukan. tak perlu takut diribetkan, karena prosesnya hanya terdiri dari tiga langkah mudah saja.

2. Aplikasi Kuncie – Belajar Bisnis Online

Sama seperti namanya, aplikasi satu ini dapat dijadikan teman yang tepat untuk membuat Anda lebih memahami dunia bisnis. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi satu ini memiliki tujuan untuk dapat membuat banyak orang mengerti tentang bisnis.

Melalui banyak artikel, tips praktis dan juga video kursus yang diberikannya secara online, akan cocok sekali digunakan oleh Anda yang membutuhkan lebih banyak asupan informasi terkait bisnis.

Berbekal menggunakan rekomendasi aplikasi untuk bisnis satu ini, Anda akan lebih mudah melangkah dan mengambil keputusan serta lebih memahami dunia bisnis sebelum benar-benar terjun untuk menggelutinya. Terdapat cukup banyak fitur menarik yang disediakan dan tentunya dapat Anda gunakan. 

3. Aplikasi Bukuwarung

Lebih dari itu, masih ada pilihan lain yang siap membantu Anda dalam dunia bisnis. Bukuwarung aplikasi untuk UMKM ini sesuai Namanya akan sangat cocok digunakan oleh Anda para pemilik UMKM. 

Aplikasi pintar yang memiliki bobot cukup ringan ini, yakni hanya 16,39 MB saja. Anda sudah dapat melakukan berbagai macam hal terkait bisnis bersamanya. Dimulai dari melakukan sejumlah transaksi seperti berjualan e-pulsa, token listrik PLN, top-up e-wallet dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak hanya itu, pada rekomendasi aplikasi untuk bisnis ini, memungkinkan Anda untuk dapat melakukan pencatatan keuangan dan juga melakukan pengelolaan stok barang. Lebih dari itu, aplikasi pintar satu ini juga dapat diandalkan untuk melakukan pencatatan interaksi untuk lebih dari satu bisnis. 

Dnegan bantuan dari aplikasi ini, bisnis Anda dapat memiliki nota dengan mudah. Serta setiap transaksi dapat dicatat tanpa ribet tentunya. Dapat digunakan untuk semua jenis bisnis UMKM dan juga pekerjaan sampingan. Akan sangat membantu dan menguntungkan bukan?

4. Aplikasi Bukukas-Catatan Kas Digital

Bagi Anda yang membutuhkan aplikasi khusus untuk mencatat kas bisnis secara digital. Maka pilihannya bisa jatuh pada aplikasi satu ini. Inilah bukukas yang sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dan memiliki segudang kelebihan didalamnya. 

Tak hanya pandai dalam melakukan pencatatan keuangan, bukukas juga handal dalam melakukan pencatatan stok serta sejumlah kebutuhan bisnis lain yang Anda perlukan.

Dengan hanya menggunakan satu aplikasi saja, Anda sudah mampu melakukan berbagai macam hal dengan mudahnya. Lalu apa saja fitur menariknya? Aplikasi ini memiliki fitur pencatat transaksi penjualan, pengeluaran, grafik analisis barang, melakukan pencatatan hutang piutang, mencetak struk dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan segudang kelebihan tersebut, rekomendasi aplikasi untuk bisnis satu ini tidak akan membuat kecewa para penggunanya. Bagi Anda para pemilik toko kelontong, konter Handphone dan pulsa, pemilik online shop, distributor dan supplier serta sejumlah pebisnis lainnya. Aplikasi ini siap membantu segala kebutuhan Anda.

5. Aplikasi POS Qasir: Aplikasi Kasir UMKM

masih untuk Anda para pemilik UMKM, aplikasi satu ini juga hadir untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan Anda tentunya. 

Aplikasi kasir ini dapat digunakan untuk berbagai macam tipe atau jenis bisnis. Dimulai dari usaha F&B, usaha fashion, apotek hingga online shop dapat menggunakan bantuan dari aplikasi kasir ternama ini.

Sebagai salah satu rekomendasi aplikasi untuk bisnis yang banyak digunakan para pemilik UMKM, POS Qasir bahkan dapat digunakan secara online maupun offline. Terdapat sejumlah fitur yang bisa digunakan, dimulai dari fitur yang bisa didapatkan secara gratis sampai yang hanya tersedia untuk premium saja.

Diantara sekian banyak fitur gratis tersebut adalah memiliki sistem kasir digital & cetak struk, mengelola produk tanpa ada batasan, melakukan pembayaran cashless melalui QRis dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Serta sejumlah fitur Qasir Pro antara lain melakukan laporan lengkap, detail serta tak kenal batasan, absensi khusus pegawai, integrase Grabfood dan masih banyak lagi yang lainnya. 

6. Aplikasi Evermos – Reseller & Dropship

Aplikasi satu ini cenderung lebih berbeda dengan sejumlah rekomendasi aplikasi untuk bisnis yang telah diinformasikan sebelumnya. Pasalnya pada aplikasi satu ini akan memberikan penawaran kerjasama kepada Anda yang ingin menggeluti dunia Reseller dan dropship online.

Aplikasi Evermos ini merupakan platform sosial commerce yang menggunakan basis Syariah. Dengan demikian, setiap proses yang dilakukan dalam aplikasi ini akan sesuai dengan fiqih Islam.

Evermos memberikan kesempatan atau peluang bagi Anda siapa saja dan darimanapun Anda berasal, bergabung dengan sosial Commerce satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan memutuskan untuk bergabung, Anda dapat menjadi reseller online dengan proses yang cenderung mudah.

Lebih dari itu, bagi Anda yang ingin menekuni dunia dropship, aplikasi satu ini juga dapat membantu Anda untuk melakukannya dengan cukup mudah. Setiap komisi yang Anda dapatkan dalam transaksi aplikasi ini, akan langsung diturunkan pada rekening yang Anda miliki. 

Anda juga dapat memilih informasi tambahan pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Maka itulah sejumlah pilihan atau rekomendasi aplikasi untuk bisnis yang bisa Anda gunakan untuk bisnis yang Anda miliki. Tak hanya itu, tersedia juga aplikasi yang menawarkan kerjasama menjadi reseller dan dropshipper dengan mudah, semoga membantu.
Related Posts