taupasar.com

we read, we create and we share it.

Kelas Pelatihan Prakerja: Mahir Manajemen Talenta dan Teknik Wawancara

Kelas Pelatihan Prakerja: Mahir Manajemen Talenta dan Teknik Wawancara 

Perkembangan media digital membuat munculnya berbagai aplikasi yang berbasis pendidikan, tentu saja hal ini bertujuan agar masyarakat bisa belajar secara online.
Kelas Pelatihan
Salah satu aplikasi belajar online bahkan ada pelatihan khusus yang worth it untuk kamu coba adalah Skill Academy. 

Apa itu Skill Academy?


Skill Academy dikenal sebagai pelatihan online pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai kelas, berisi beragam materi yang berkaitan dengan peningkatan kemampuan professional.

Materi pembelajarannya dikembangkan bersama tim content research dengan segudang pengalamannya, pastinya materi yang disampaikan sangat berkualitas sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi.

Nah, salah satu kelas yang paling popular di Skill Academy ini adalah kelas situs pelatihan prakerja. Seperti yang kamu ketahui, Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi berupa bantuan biaya yang diperuntukkan bagi pencari kerja, korban PHK, dan pelaku UMKM.

Di program ini kamu tidak perlu khawatir dengan biaya, karena kamu akan mendapatkan bantuan biaya untuk mengikuti pelatihan bahkan kamu juga dapat dana insentif.

Kelas pelatihan prakerja yang sangat diminati saat ini yaitu Menyusun Strategi Manajemen Talenta dan Teknik Wawancara bagi Asisten Sumber Daya (HR). Penasaran bagaimana kelas ini bisa diikuti banyak orang dan bisa menjadi salah satu pilihan yang patut kamu ikuti? Berikut penjelasannya.

Apa Manfaat Mengikuti Kelas Tersebut?


Kelas Menyusun Strategi Manajemen Talenta dan Teknik Wawancara bagi Asisten Sumber Daya (HR) bertujuan agar kamu siap menjadi juru tata usaha atau praktisi HR Profesional.

Juru tata usaha atau Praktisi HR ini adalah posisi yang banyak diperlukan oleh berbagai perusahaan yang bertugas memelihara serta memperbarui catatan personal. Seperti evaluasi kerja, cuti karyawan, gaji, kualifikasi dan pelatihan. 

Melalui Kelas Menyusun Strategi Manajemen Talenta dan Teknik Wawancara bagi Asisten Sumber Daya (HR), kamu juga mempelajari tentang persiapan wawancara kerja yang dilakukan dan mengetahui apa yang diperlukan dalam wawancara. Sehingga peserta bisa mempersiapkan lebih matang wawancara yang sebenarnya.

Selain itu, peserta juga dibekali dengan bagaimana cara menerapkan dan memilih strategi employer branding pada perusahaan.

Teknik wawancara yang diajarkan untuk menjaring talenta yang berkembang di sebuah perusahaan.

Bagi calon karyawan, wawancara menjadi tantangan besar apalagi saat ini menggunakan sistem online. Maka dari itu, teknik wawancara berbasis online akan dipelajari di kelas situs pelatihan prakerja.

Siapa Saja yang Boleh Mengikuti Kelas Situs Pelatihan Prakerja?


Syarat untuk mengikuti kelas ini minimal kamu telah menyelesaikan pendidikan SMA atau sederajat. Tidak hanya itu yang lebih penting adalah memiliki ketertarikan berkarir sebagai juru tata usaha personalia atau praktisi  HR.

Dalam pelatihan ini kamu akan menyelesaikan video dan tugas serta mengerjakan assessment, diharapkan peserta yang mengikuti kelas ini mampu merancang strategi manajemen sumber daya manusia sesuai dengan kompetensi manajemen sumber daya. 

Kelas situs pelatihan prakerja ini akan dipandu langsung oleh instruktur professional yaitu Christine Manopo yang sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia strategi bisnis.

Alvin Tanthio, seorang HR professional bertanggung dalam video sesi tanya jawab yang diakses  setiap hari Jumat, waktu 16.00-17.00 WIB. Video juga akan diperbaharui setiap minggunya. 

Jika kamu telah menyelesaikan pelatihan ini, kamu bisa mendapatkan dua sertifikat gratis ditiap kelas nya. Sertifikat pertama adalah sertifikat penyelesaian kelas (Certificate of Comolpletion) warna putih, yang kedua sertifikat kelulusan ujian (Certificate of Excellencel) warna biru.

Hal ini bisa menjadi nilai tambahan untuk data lamaran kerja kamu agar bisa menarik perhatian perekrut.

Terlihat menarik bukan? Jadi kamu tidak perlu ragu-ragu lagi untuk mengikuti kelas situs pelatihan prakerja ini. Karena kamu juga dapat bonus tambahan seperti panduan membuat curriculum vitae, surat lamaran, akun Linkedln, interview, dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan promo kelas setiap hari secara bergantian. 

Ayo tingkatkan skill kamu dan ikuti bimbingan karirnya. Jangan lupa  selalu pantau akun media sosial Skill Academy untuk mengetahui kelas apa saja yang dipromosikan setiap harinya. Awas, jangan sampai ketinggalan.

Itulah informasi perihal kelas situs pelatihan prakerja SKill Academy. Semoga bermanfaat dan bisa kamu jadikan acuan tentunya.

Penulis: Putri Geo
Related Posts