taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Mencari Supplier Kosmetik yang Aman dan Murah

Cara Mencari Supplier Kosmetik yang Aman dan Murah

Skincare dan kosmetik saat ini menjadi kebutuhan banyak orang, hal ini dikarenakan setiap orang menginginkan penampilan yang fresh dan menarik. Hal ini akhirnya semakin banyak yang memilih untuk memulai bisnis skincare dan kosmetik. 
Cara Mencari Supplier
Memiliki peluang bisnis yang besar, banyak yang merasakan bahwa bisnis ini memberi keuntungan yang besar untuk mereka. 

Menjalankan bisnis kosmetik dan skincare terbilang mudah. Hanya dengan mengandalkan media sosial kamu bisa menghasilkan keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Hanya saja kamu perlu membeli produk kosmetik dan skincare yang aman dan pasti. 

Saat ini banyak sekali penipu yang berkedok mencari reseller produk kosmetik dan skincare. Tak jarang ditemukan produk kosmetik dan skincare yang abal-abal dan malah merusak kulit konsumennya. 

Cara Mencari Supplier Kosmetik

Buat kamu yang mau memulai jualan produk skincare dan kosmetik dan bingung gimana cara menemukan supplier yang pas dan aman. Berikut ini cara mencari supplier kosmetik yang aman dan murah. 

1. Mencari Supplier Kosmetik di Toko Online

Maraknya pembelian melalui online, membuat orang semakin mudah untuk menemukan supplier produk yang mereka cari untuk dijual lagi. Begitupun dengan produk kosmetik dan skincare. Banyak pengusaha pemilik toko kosmetik dan skincare akhirnya menjalin kerjasama dengan beberapa produk kosmetik melalui perantara pembelian di toko online

Toko online yang bisa kamu pilih adalah Tokopedia, Shopee, Lazada, dan lainnya. Hanya dengan memasukkan kata kunci kosmetik atau skincare kamu sudah bisa memilih produk kosmetik dan skincare yang mana yang mau kamu jual.  Ada puluhan hingga ratusan produk dan merk kosmetik dan skincare yang bisa kamu pilih. 

Ada beberapa tips dalam mencari supplier di toko online. Pertama harus cek peringkaat toko tersebut. Apakah toko tersebut memiliki rating yang buruk atau bagus. Pilihlah toko yang memiliki rating minimal 4,2 ke atas. Dengan rating ini bisa menjamin bahwa toko ini aman.

Kedua pilihlah toko yang memiliki tingkat penjualan yang cukup banyak, minimal sudah menjual 1000 produk. Tingkat penjualan ini menentukan tingkat kepuasan pelanggan atas produk mereka. ketiga bacalah komentar-komentar pelanggan di tokonya, sebagai bahan pertimbangan untuk melanjutkan pembelian produk mereka. 

2. Mencari Melalui Media Sosial

Media sosial selain bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi juga bisa menjadi jalan bisnis untuk kamu yang ingin sukses dengan berbisnis. Media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter bisa digunakan untuk berbisnis dan mencari supplier produk yang aman dan murah. 

Mencari supplier produk kosmetik dan skincare di media sosial cukup dengan mengetikan kata kunci kosmetik dan skincare di pencarian media sosial tersebut. Kamu akan menemukan banyak akun bisnis yang menjual produk kosmetik dan skincare. Bahkan kamu bisa menemukan penjual kosmetik dan skincare pertama. 

3. Bergabung di Komunitas Jualan Online

Banyak cara mencari supplier kosmetik tangan pertama. Salah satunya dengan mencari supplier kosmetik tangan pertama. Mencari supplier produk kosmetik dan skincare di media sosial pun ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan. Pertama kamu harus memilih akun bisnisnya yang memiliki banyak follower

Akun media sosial yang sudah memiliki banyak follower akan menjamin bahwa toko tersebut bukan penipu dan dijamin aman. Kedua pastikan bahwa produk yang mereka jual sudah berBPOM dan sudah dinyatakan kehalalannya oleh MUI. 

Sebagai seorang penjual pemula. Memang agak sulit untuk menemukan produk yang berkualitas dan aman untuk dijual. Namun dengan BPOM dan MUI, kamu akan dengan mudah menemukan produk ini halal dan aman. 

Pastikan mereka menunjukan sertifikat MUI dan BPOM, atau kamu bisa mencari tahu apakah produk itu aman dan halal dari website halal MUI dan BPOMnya langsung. 

4. Menggunakan Pencarian Google

Google selain media informasi yang mudah kamu dapatkan, juga media untuk menemukan supplier kosmetik yang murah dan aman. Ada banyak pengusaha kosmetik yang memilih memasarkan produk mereka dengan menggunakan website. 

Hanya dengan menggunakan kata kunci ‘kosmetik’ atau ‘skincare’ yang dimasukkan ke google pencarian. Di Google kamu akan menemukan banyak website penjual kosmetik tangan pertama. Kamu bisa menemukan informasi seputar harga, produk dan lokasi perusahaan kosmetik tersebut. 

5. Mengunjungi Perusahaan Kosmetik dan Skincare

Cara mencari supplier kosmetik selanjutnya adalah dengan mengunjungi perusahaan kosmetiknya langsung. Setelah kamu mendapatkan berbagai informasi mengenai perusahaan kosmetik dan skincare pilihan, kamu bisa langsung mengujungi pabriknya. Lokasi kantor dan pabrik dari perusahaan kosmetik dan skincare pilihan bisa kamu dapatkan dari website, media sosial atau toko onlinenya. 

Biasanya mereka ada yang memberikan informasi kota dan jalannya saja. Kamu bisa menghubungi kontak mereka untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan valid. Dengan mengunjungi pabrik mereka secara langsung untuk meyakinkan bahwa produk mereka benar-benar aman dan bukan penipu.
 
Keuntungan langsung mengunjungi pabrik mereka adalah kamu bisa mendapatkan harga spesial dari produk yang mereka jual. Sehingga kamu bisa menghasilkan keuntungan yang besar dengan harga yang lebih murah yang kamu dapatkan. Kamu juga bisa mendapatkan informasi lebih banyak dari produk-produk yang mereka jual. 

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 5 cara mencari supplier kosmetik yang aman dan murah. 5 cara di atas sangat dianjurkan untuk kamu yang ingin sukses dengan bisnis kosmetik dengan menjualnya dari tangan pertama. semoga informasi di atas bermanfaat dan memberikan informasi yang membuat kamu sukses dengan bisnis kosmetik dan skincare.
Related Posts