taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Daftar Mitra Es Teh Nusantara Mudah dan Menguntungkan

Cara Daftar Mitra Es Teh Nusantara Mudah dan Menguntungkan

Peluang bisnis di Indonesia yang menjanjikan salah satunya adalah usaha minuman es teh. Memiliki peminat yang banyak, ide usaha ini tidak boleh disepelekan. Salah satu brand yang mengambil peluang bisnis ini adalah Es Teh Nusantara.
Cara Daftar Mitra
Brand minuman Es Teh Nusantara sedang membuka kesempatan untuk bergabung menjadi mitranya. Ini menjadi peluang bisnis buat kamu yang ingin membuka usaha tanpa ribet dengan modal yang relatif kecil. Untuk bergabung menjadi mitranya ada beberapa cara yang harus kamu lakukan. Berikut ini  cara daftar mitra Es Teh Nusantara

Mengenal Es Teh Nusantara


Minuman teh adalah minuman yang memiliki banyak peminatnya. Tingkat konsumsi minuman teh terbilang cukup tinggi. Hal ini membuat peluang bisnis minuman es teh terbilang sangat menjanjikan dilihat dari target pasar yang cukup luas.

Es Teh Nusantara adalah brand bisnis yang ikut andil dalam mengambil peluang bisnis minuman teh dengan cita rasa Indonesia, bisnis ini telah sukses menarik perhatian masyarakat. Brand minuman di bawah naungan CV Mitra Kreasi Indonesia ini kini sudah memiliki 400 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Brand minuman Es Teh Nusantara menawarkan beberapa varian rasa teh yang enak dan terbukti banyak disukai masyarakat. Selain itu desain minuman yang satu ini juga sangat menarik sehingga tidak heran jika bisnis ini memiliki peluang yang sangat besar.

Brand minuman yang sempat viral ini sudah berdiri dari tahun 2012. Minuman teh yang cocok dinikmati di segala suasana. Es Teh Nusantara adalah brand minuman teh yang menyandingkan cita rasa teh asli yang otentik dengan varian rasa kekinian, sehingga menciptakan sebuah pengalaman minum teh yang berbeda. 

Menu Es Teh Nusantara


Es Teh Nusantara terbuat dari bahan baku yang diolah sendiri bersama produsen teh dan para petani di Indonesia. Ini yang membuat Es Teh Nusantara mendapatkan kualitas terbaik dari daun teh yang dihasilkan turut serta membantu kelangsungan para pejuang UMKM di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu pengaruh dari banyaknya peminat minuman Es Teh Nusantara adalah banyaknya varian menu yang ditawarkan. Varian menu yang menarik dan harga yang ditawarkannya pun mulai dari 5 ribuan hingga 17 ribuan saja. Berikut ini daftar menu yang disediakan Es Teh Nusantara.
  • Original Tea
  • Taro
  • Yakult Tea
  • Lemon Tea
  • Green Tea
  • Lychee Tea
  • Choco Milk
  • Peach Tea
  • MilkTea
Menu minuman Es Teh Nusantara di atas disediakan dua varian ukuran yang bisa dipilih yakni ukuran medium dan ukuran large.

Harga Franchise Mitra Es Teh Nusantara


Peluang bisnis Es Teh Nusantara terbilang sangat menjanjikan, Es Teh Nusantara memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin sukses bersamanya. Brand minuman yang sudah banyak sekali penggemarnya ini sangat sayang bila kamu lewatkan kesempatan untuk bergabung menjadi mitranya. 

Bisnis franchise Es Teh Nusantara terbukti bisa menghasilkan puluhan juta rupiah bagi mitranya.

Modal yang kamu butuhkan untuk bergabung menjadi mitranya mulai dari 3 jutaan saja. Jika di total dengan biaya sewa tempat usaha untuk bulan pertama dan biaya lainnya itu tidak sampai 10 juta yang dibutuhkan. 

Kesegaran asli dari Es Teh Nusantara ditawarkan dengan harga paket franchise yang terjangkau. Ada dua paket franchise yang ditawarkan Es Teh Nusantara. Paket pertama ada paket ekonomis yang ditawarkan dengan harga 4,5 juta saja dengan harga diskon menjadi 3,6 juta. 

Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan both untuk jualan, banner dan juga gratis 200 porsi bahan baku, drink jar 20 liter, termos es, box toples, gelas takar, sendok aduk, sendok es batu, sedotan, tempat sedotan, cup printing 18 oz, saringan teh, racikan Es Teh Nusantara, cara penyajian, konten Instagram, konten promosi. 

Paket kedua yang ditawarkan Es Teh Nusantara adalah paket premium dengan harga normal 8,9 juta didiskon menjadi 6,5 juta. 

Membeli paket premium Es Teh Nusantara kamu akan mendapatkan both, banner, gratis bahan baku 400 porsi, drink jar 20 liter, termos es, box toples, gelas takar, sendok aduk, sendok es batu, sedotan, tempat sedotan, cup printing 18 oz, saringan teh, racikan Es Teh Nusantara, cara penyajian, konten Instagram, konten promosi.

Visi Misi Es Teh Nusantara

Es Teh Nusantara membangun bisnis waralabanya dengan memiliki visi misi yang besar. Es Teh Nusantara memiliki visi menjadi brand minuman teh yang menjadi pembeda diantara brand minuman teh yang lain. Tanpa meninggalkan cita rasa otentik teh khas Indonesia. Dengan visi ini Es Teh Nusantara terus berinovasi menciptakan menu-menu baru yang siap memanjakan penikmat teh asli Indonesia. 

Es Teh Nusantara memiliki 4 misi untuk mewujudkan visinya tersebut. Misi yang pertama adalah memberikan kualitas minuman teh terbaik dengan bahan baku produksi premium dan unggulan. Misi yang kedua turut serta dalam membantu geliat semangat UMKM agar lebih terfasilitasi dengan paket usaha yang ditawarkan. 

Misi yang ketiga terus berkomitmen untuk turut berkontribusi dan mendukung kelangsungan petani daun teh di Indonesia. Misi yang terakhir adalah terus berinovasi menjadikan produk teh dengan aneka rasa yang segar dan menyehatkan. 

Persiapan Memulai Bisnis Es Teh Nusantara


Es Teh Nusantara memberikan penawaran paket lengkap untuk para membernya, namun beberapa hal harus kamu persiapkan sebelum daftar menjadi mitra Es Teh Nusantara. Berikut ini yang harus disiapkan dalam memulai usaha Es Teh Nusantara.

1. Lokasi Usaha

Es Teh Nusantara menganjurkan calon mitranya untuk memiliki tempat lokasi usaha yang strategis, seperti pinggir jalan raya, kampus, pusat perbelanjaan, dan lainnya. 

2. Email, Instagram, Gojek dan Grab

Agar bisnis bertahan di era digital seperti sekarang ini, sangat dianjurkan untuk memanfaatkan aplikasi semacam Gojek dan Grab. Dan untuk mempermudah dalam melakukan promosi diharuskan untuk membuat akun media sosial semacam Instagram, Facebook dan Tiktok, namun untuk mempermudah daftar ke beberapa akun media sosial maka diharuskan untuk memiliki akun email.

3. Susu Kental Manis

Bahan yang tidak disediakan oleh Es Teh Nusantara adalah susu kental manis, bahan ini bisa kamu dapatkan di toko terdekat dengan harga yang terjangkau. Minimalnya membutuhkan 5 kaleng susu untuk 100 bahan baku penjualan pertama. Pastikan bahwa kamu sudah mendapatkannya dengan harga grosir sehingga akan mengurangi biaya dan meningkatkan laba penjualan.

4. Es Batu

Es Teh Nusantara tidak menyediakan es batu, sehingga tentu sebelum memulai usaha Es Teh Nusantara kamu sudah punya langganan untuk membeli es batu yang berkualitas.

5. Pembukuan Keuangan dan Pemahaman Mengenai Keuangan 

Sebagai pengusaha tentunya harus memahami pembukuan keuangan. Tetapi jika kamu masih bingung, pihak Es Teh Nusantara menyediakan konsultasi untuk meningkatkan penjualan. 

6. Ongkos Kirim Paket Usaha 

Harga paket yang ditawarkan Es Teh Nusantara tidak termasuk dengan biaya ongkir, maka kamu harus mempersiapkan uang untuk biaya ongkos kirim.

Cara Daftar Mitra Es Teh Nusantara

Setelah mengetahui keuntungan dan syarat-syarat bergabung menjadi mitra Es Teh Nusantara di atas, saatnya kamu untuk segera bergabung menjadi mitranya. 

Cara daftar mitra Es Teh Nusantara langsung saja hubungi tim marketingnya di nomor 0877 2893 3331, 0819 1013 0502, 0878 2432 0074, 0877 1795 2156, 0878 2676 2856. 

Simak juga sejumlah informasi lainnya tepat di bawah ini

Baxa juga:





Informasi di atas semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi seputar cara daftar mitra Es Teh Nusantara. Semoga usaha Es  Teh Nusantara kamu semakin berkembang dan sukses ya. 
Related Posts