taupasar.com

we read, we create and we share it.

Berbagai Fitur Terbaru dan Keunggulan Ruangbelajar dari Ruangguru

Berbagai Fitur Terbaru dan Keunggulan Ruangbelajar dari Ruangguru


Belajar menjadi hal yang harus dilakukan oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. Belajar atau mendapatkan ilmu pengetahuan tidak terbatas hanya pada proses belajar formal atau disekolah saja. Tetapi lebih jauh dari itu, belajar dan mendapatkan ilmu pengetahuan bisa didapatkan dimana saja.
keunggulan ruangbelajar
Dewasa ini, dunia semakin berkembang pesat, internet menjadi salah satu sarana yang cukup bisa membantu banyak orang untuk mengembangkan dirinya. Adanya internet juga membantu banyak orang, salah satunya para pelajar utnuk bisa mendapatkan pembelajaran tambahan atau bimbel.

Kini, bimbel tidak hanya bisa dilakukan secara langsung di sebuah tempat khusus bimbel. Tetapi adanya Ruangguru bisa menjadi tempat terbaik yang bisa dijadikan pilihan ketika hendak melakukan bimbel secara online. Dalam Ruangguru memiliki cukup banyak keunggulan dan juga fitur serta produk menarik yang bisa disesuaikan dengan pelajar.

Dalam Ruangguru, terdapat cukup banyak produk yang tersedia dan juga memiliki kriteria atau juga kelebihan serta tujuan tersendiri. Dari sekian banyak produk yang dimiliki dan dikeluarkan oleh Ruangguru, Ruangbelajar menjadi salah satu produk yang cukup mumpuni yang bisa dijadikan pilihan oleh para pelajar. 

Apa saja keunggulan dan juga fitur menarik yang dimilikinya? simak selengkapnya berikut ini.

Fitur Menarik dan Terbaru Ruangbelajar


1. Fitur Adapto

Fitur ini termasuk kedalam fitur baru dalam Ruangbelajar, tujuan dari fitur yang satu ini adalah untuk bisa meningkatkan hasil dari belajar para siswa dengan cara belajar dengan kecepatan mereka sendiri.

Fitur ini juga akan memastikan semua siswa mampu atau menguasai atau memahami materi pembelajaran sebelum pada akhirnya bisa melanjutkan kepada materi yang lainnya. Karena hal tersebutlah siswa bisa belajar lebih banyak lagi.

2. Fitur Rencana Belajar

Fitur rencana belajar atau playlist belajar ini akan memudahkan semua pengguna ketika para pengguna menonton video pembelajaran. 

Tujuan dari fitur ini adalah untuk bisa menciptakan kebiasaan yang tentunya lebih disiplin lagi terkait konten yang seperti apakah yang harus dipelajari, bisa memberikan rencana pembelajaran kepada semua penggunanya, bisa membantu pengguna dalam hal menyimpan misi untuk belajar lagi nantinya.

3. Fitur Pencarian dan Pet Mission

Fitur pencarian tentu saja bisa membantu para pengguna untuk lebih mudah lagi dalam menemukan materi pembelajaran. Fitur pet mission adalah daftar misi harian yang tentunya disediakan di dalam halama evaluasi peliharaan. 

Kedua fitur ini termasuk kedalam fitur yang masih cukup baru dalam produk Ruangbelajar dari Ruangguru ini.

4. Fitur Tes Minat Bakat dan Subtitle Video

Tidak hanya itu, kedua fitur lainnya ini juga termasuk kedalam fitur yang baru dalam produk ini. Tes minat bakat bisa menjadi sebuah tes psikologi yang nantinya akan berbentuk tes RIASEC yang bisa membantu memperkirakan karier yang tepat atau cocok bagi siswa yang menggunakannya. 

Adanya fitur subtitle ini bisa membantu siswa dalam belajar untuk nantinya dapat merekam video pembalajaran dengan lebih banyak kata demi kata.



Keunggulan Ruangbelajar


1. Memiliki Banyak Sekali Fitur 

Sebagai sarana untuk bisa membantu semua siswa dalam belajar secara online, maka tentu saja produk dari Ruangguru yang satu ini memiliki keunggulan dari segi fiturnya. Fitur yang dimiliki atau disediakan oleh produk satu ini cukup banyak, diantaranya telah disebutkan tadi di atas yang bahkan masuk kedalam sejumlah fitur terbaru yang dimilikinya. 

Namun, masih ada lagi fitur lain yang dimilikinya seperti adanya bank soal, laporan belajar dan masih banyak lagi. Kamu bisa cek langsung fitur Ruangbelajar tersebut. 

2. Menjadi Layanan Belajar Online Terlengkap

Sebagai tempat belajar online, Ruangguru dalam Ruangbelajar juga menjadi layanan belajar online yang paling lengkap yang ada di Indonesia. 

Semua siswa yang tergabung dalam produk inibisa belajar secara mandiri tentunya dibantu oleh puluhan ribu video belajar yang sarat akan animasi dan juga tidak ketinggalan lengkap dengan soal latihannya, bahkan video yang disediakan tersebut juga bsia diunduh oleh pengguna, serta hemat konsumsi kuota.

3. Memiliki Harga Terjangkau

Bagi kamu yang ingin memilih bimbel online di Ruangbelajar by Ruangguru ini, tidak perlu khawatirkan perihal biaya, jangan takut kantongmu terkuras untuk membayar biayanya. Karena memang tersedia pilihan paket yang bisa dipilih. 



Bahkan untuk paket satu tahunnya pun tersedia dengan harga yang cukup terjangkau, meskipun terjangkau perihal harga, tetap saja kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

4. Memiliki Banyak Siswa yang telah Membuktikan Layanannya

Banyak sekali siswa yang tergabung dalam Ruangbelajar tersebut, banyak juga diantara mereka yang sudah berhasil membuktikan betapa berkualitasnya belajar di Ruangbelajar by Ruangguru tersebut. 

Ruangbelajar dinilai menjadi tempat yang cukup menarik untuk bisa belajar secara online, banyak juga yang menilai Ruangbelajar bisa menjadi sangat membantu dalam memahami konsep, bahkan banyak siswa yang mengalami kenaikkan nilai setelah melakukan bimbel selama 3 bulan di Ruangbelajar tersebut.

Itulah informasi yang bisa diberikan kepada kamu semua, tentunya perihal sejumlah fitur menarik, terbaru dan juga keunggulan Ruangbelajar by Ruangguru.

Related Posts