taupasar.com

we read, we create and we share it.

Jangan Lewatkan, Inilah Informasi Tentang Produk Brain Academy Online by Ruangguru

Jangan Lewatkan, Inilah Informasi Tentang Produk Brain Academy Online by Ruangguru


Seperti yang kita tahu bahwa Ruangguru kini hadir sebagai pelopor aplikasi belajar online terbaik dan telah diakui dengan baik di Indonesia. Untuk menunjang pendidikan bermutu bagi anak bangsa, Ruangguru selalu memberikan yang terbaik, salah satunya dengan adanya produk Brain Academy Online.
brain academy online
Agar para orang tua di rumah dan anak-anak lebih yakin, kali ini kita akan bahas satu per satu keunggulan serta manfaat apa saja yang bisa didapat dari produk bimbel online terbaik Brain Academy Online tersebut dilihat dari keunggulan fitur, layanan, hingga harga pendaftarannya.

Mengapa Harus Bimbel Online Terbaik Brain Academy Online?


1. Meningkatkan Nilai dan Karakter Siswa

Alasan utama mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk bergabung, adalah karena Brain Academy Online by Ruangguru memiliki visi misi untuk mendongkrak nilai serta karakter siswa agar lebih baik.

Jadi, tidak hanya peningkatan nilai akademiknya saja yang didapat, namun moral dan karakter siswa pun akan dipupuk. Sehingga karakter anak dapat diarahkan ke arah yang lebih baik, sesuai dengan yang diidamkan para orang tua.

2. Diterima di Kampus Impian

Keutungan lainnya yang terbukti sudah banyak dialami para lulusannya, yaitu Brain Academy Online dapat membantu para siswa untuk menemukan dan diterima di sekolah atau kampus impian. Bahkan saat ini sudah banyak cerita langsung dan pengalaman nyata dari para pengguna layanan bimbel satu ini.

3. Guru Pilihan dan Terbaik

Biasanya yang menjadi pertimbangan paling berat bagi orang tua dan siswa adalah mempertanyakan soal kualifikasi guru atau pengajarnya. Namun tenang saja, karena salah satu prioritas penting yang dikedepankan dalam aplikasi bimbel online ini adalah memberikan pengajaran terbaik dari master teacher unggulan.

Brain Academy Online memiliki banyak Star Master Teacher terbaik, yang sebelumnya telah diseleksi dengan ketat. Selain itu mereka merupakan lulusan dari sekolah/PTN terbaik, memiliki pengalaman sesuai yang dibutuhkan, profesional, telah terlatih dan terstandarisasi.

4. Pilihan Tepat Bagi Orang Tua

Dapat dikatakan bahwa memilih Brain Academy Online dari Ruangguru merupakan pilihan tepat bagi para orang tua yang peduli akan pendidikan putera dan puterinya. Karena melaluinya, orang tua bisa secara langsung mengontrol perkembangan belajar sang buah hati.

Selain sang anak yang akan merasa senang karena ditunjang fasilitas akademiknya, orang tua pun bisa lebih tenang dan terbantu dalam memupuk pendidikan terbaik untuk anaknya. Apalagi fasilitas bimbel online terbaik ini terbukti lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya.

5. Cabang Luas Brain Academy

Sesungguhnya Brain Academy adalah layanan yang mewujudkan kolaborasi bimbel offline dan online. Bahkan sebagai salah satu upaya mencerdaskan anak bangsa, layanan bimbingan belajar ini sudah terkoneksi ke berbagai penjuru negeri dengan adanya cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Brain Academy telah memiliki banyak cabang, mulai dari Bali, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, hingga Yogyakarta.

6. Pandangan dan Penilaian Masyarakat Indonesia

Secara umum, Brain Academy Ruangguru telah memiliki perspektif atau pandangan positif dari masyarakat Indonesia. Diantaranya, kemunculannya dianggap sebagai terobosan baru dan efektif di bidang pendidikan seiring dengan perkembangan teknologi dalam belajar.

Dengan adanya fasilitas bimbel online terbaik Brain Academy Online dari Ruangguru ini dipandang sebagai solusi terbaik bagi para orang tua yang sebelumnya merasa kesulitasn dalam mebimbing anaknya melaksanakan pembelajaran jarak jauh. Bahkan semakin memudahkan anak-anak karena mendapat bimbingan lebih untuk mendapat pengetahuan lebih dalam.

Adanya fasilitas bimbingan belajar ini juga membangun anggapan bahwa proses belajar yang terpisah jarak, ruang, dan waktu, tidak lagi dapat menghambat kualitas akademik yang diperoleh anak.

7. Testimoni dan Pengalaman Sukses Pengguna Brain Academy

Ada banyak cerita dan pengalaman sukses yang telah dibuktikan sendiri para pengguna Brain Academy Online. Salah satunya pengguna bernama Yudistira yang mengaku telah berhasil masuk Fakultas Teknik Elektro di Universitas Sriwijaya.

Lalu ada siswa bernama Arel yang berbagi ceritanya lulus SNMPTN  di Universitas Airlangga ketika rajin belajar bersama Ruangguru dan Brain Academy. Karena metode pembelajaran yang unik dan asyik, sehingga berbagai pembelajaran dapat dengab mudah dipahami. Bahkan disediakan pula soal-soal latihan, sehingga ia lebih siap menghadapi tes.

8. Testimoni Orang Tua

Bahkan manfaat fasilitas pembelajaran ini juga dirasakan sendiri oleh orang tua siswa, mengenai pengalaman anaknya yang berhasik lolos UTBK dengan hasil memuaskan ketika berlangganan di Brain Academy Online.

Salah satunya ada Ibu Sari sebagai orang tua dari salah satu pengguna fasilitas bimbel online ini. Beliau berpandangan bahwa adanya produk Brain Academy by Ruangguru menjadikan suasana proses belajar jarak jauh tidak terasa jenuh bagi anak-anaknya.

Fasilitas yang diberikan sangat membantu baginya, terutama dapat membantu anak-anak memahami materi dengan baik, bukan menghafalnya. Selain itu waktu untuk belajar pun lebih efektif.

9. Harga Paket Bimbel Terjangkau dan Sesuai

Banyak orang tua siswa yang setuju bahwa berlangganan di Bimbel Academy Online relatif terjangkau, bahkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Di dalamnya terdapat paket belajar online Regular, Premium, dan Elite. Setiap jenis paket memiliki harga yang berbeda.

Tak usah khawatir masalah harga, karena Brain Academy selalu memiliki promo atau diskon menarik. Bahkan harga sudah terbilang ramah dengan kualitas pembelajaran yang lengkap.

Fitur-Fitur Menarik dari Produk Brain Academy Online


1. Kelas Online Interaktif dan Menyenangkan

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki fasilitas bimbel online terbaik Brain Academy Online ini, yaitu kelas live interaktif yang dilaksanakan bersama Star Master Teacher terbaik. Jadi kelas yang dilangsungkan bukan hanya sekedar pembelajaran daring yang membosankan.

Namun pengajar akan mengajak siswa untuk lebih aktif, sehingga pemahaman akan mudah masuk dan kelas pun berlangsung seru. Dengan begitu, selanjutnya siswa akan terus tertarik untuk mengikuti pembelajarannya.

2. Modul Pembelajaran

Selain itu, Brain Academy Online juga menunjang bimbel online dengan menyediakan modul pembelajaran lengkap untuk satu tahun, yang selanjutnya akan dikirim langsung ke rumah. Sehingga siswa memiliki pegangan dalam belajar.

3. Mendukung Belajar via HP dan Laptop

Sesuai dengan perkembangan teknologi dan tuntutan situasi, kini belajar online melalui fasilitas bimbel ini dapat diakses melalui HP dan laptop.

4. Kelas Pengembangan Diri dan Klub Hobi

Yang tidak kalah menarik, Brain Academy online menyediakan fasilitas kelas pengembangan soft skill seperti kelas communication/public speaking, leaderhsip, teamwork, critical thinking, hingga problem solving. Adapun klub hobi yang seru dan lengkap seperti klub pecinta Korea, klub fotografi, Japan Zone, klub PAI, dan masih banyak lagi.

5. Klinik PR

Anak memiliki kesulitan dalam menyelesaikan tugas-tugas sekolah? Tenang saja, melalui fasilitas klinik PR yang disediakan, siswa dapat belajar dan menyelesaikan tugas langsung bersama pengajar dalam grup kecil via video call.

Itulah penjelasan lengkap tentang keunggulan bergabung dalam fasilitas bimbel online terbaik Brain Academy Online dari Ruangguru. Anda bisa tahu kelebihannya, baik dari segi fitur-fitur, layanan, maupun harga pendaftarannya.
 
Penulis: Ratih Pratiwi
Related Posts