taupasar.com

we read, we create and we share it.

Simak Sejumlah Cara Promosi Mainan Anak-anak, di Jamin Laris

Simak Sejumlah Cara Promosi Mainan Anak-anak, di Jamin Laris


Mainan adalah benda atau sesuatu yang biasa di gunakan untuk memberi hiburan, misalnya mainan anak-anak berarti benda yang biasa dimainkan untuk anak-anak. 
promosi mainan anak
Saat ini cukup banyak sekali jenis mainan anak-anak, baik mainan untuk anak-anak perempuan maupun laki-laki. Buat kamu yang sedang mencari ide mengenai strategi dalam berjualan mainan anak-anak. Artikel ini akan membahas tentang cara promosi mainan anak-anak, di jamin laris.

Cara Promosi Mainan Anak-anak 


1. Mainan Anak Perempuan

Anak-anak perempuan biasanya menyukai mainan yang lucu-lucu, salah satu mainan perempuan yakni boneka dan barbie. Tetapi belakangan ini ada banyak mainan perempuan yang bisa dijual. Berikut di bawah ini beberapa contoh mainan anak perempuan yang bisa menjadi inspirasi buat kamu untuk memulai bisnis.
  • Peralatan Dapur Mini
Saat ini banyak toko mainan anak perempuan terbaru yang juga menjual peralatan masak mini, peralatan ini biasanya warna-warna begitu mencolok, sehingga wajar saja jika banyak anak-anak perempuan suka main dengan peralatan dapur mini.

Main masak-masakan juga sesuai dengan karakter anak perempuan, yang kelak harus belajar masak.
  • Lego 
Mainan ini merupakan mainan balok,  mainan ini bermanfaat untuk mengasah kecerdasan dan ketelitian anak, sekarang ada banyak mainan lego peralatan dapur, bangunan barbie, dan lain sebagainya.
  • Slime
Slime merupakan mainan yang masih dirasa aman untuk dimainkan anak perempuan, cara membuat slime pun mudah sekali, kamu bisa cari tahu cara membuat slime di Youtube atau Google. Ada banyak channel Youtube yang membuat konten cara membuat slime.

Saran, jika kamu mau menjual mainan anak perempuan slime gunakan warna-warna yang kalem. Jangan gunakan warna yang gelap.

2.  Mainan Anak Laki-laki

Sebenarnya ada beberapa mainan anak laki-laki dan anak perempuan yang jenisnya sama, hanya bedanya dari segi warna dan karakter, berikut di bawah ini beberapa contoh mainan yang bisa dimasukan ke daftar daganganmu.
  • Mobil-mobilan
Anak laki-laki tidak pernah jauh dengan mainan anak mobil-mobilan. Maka itu pastikan bahwa di toko mainan milikmu terdapat mainan mobil-mobilan.
  • Lego
lego tidak hanya berbentuk kotak panjang saja, saat ini ada banyak lego robot, lego mobil-mobilan yang bisa dimainkan untuk anak laki-laki.
  • Slime
Tidak hanya anak perempuan yang bisa memainkan slime, tetapi anak aki-laki juga boleh main slime, menjual slime pasarnya tidak hanya anak perempuan, tetapi juga anak laki-laki. Bahkan tidak hanya anak kecil usia balita, tetapi ada juga orang dewasa suka main slime, biasanya untuk membuat konten Youtube dan Tiktok.

Di atas merupakan dua contoh mainan anak laki-laki  yang bisa kamu jual, sebenarnya ada  banyak jenis mainan.

Setelah mengetahui beberapa mainan anak yang dapat dimasukkan ke toko mainan kamu, selanjutnya kamu harus melakukan promosi. 

Di bawah ini akan diuraikan bebrapa cara promosi melalui media sosial yang wajib kamu lakukan untuk mempromosikan jualan mainan anak-anak.

Cara Promosi Mainan Anak-anak Melalui Media Sosial


1. Promosi Melalui Tiktok

Saat ini main media sosial, bisa juga dengan sambil mempromosikan barang dagangan, salah satu media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan barang dagangan yakni Tiktok.

Saat ini pengguna Tiktok terus bertambah setiap harinya, optimasi di Tiktok pun tidak terfokus pada hastag. Tidak ada salahnya kamu membuat akun Tiktok pribadi, yang kemudian beberapa kali dalam satu pekaan kamu membuat video Tiktok promosi jualan mainan.

Jika kamu mempunyai anak, coba buat personal branding dengan akun Tikton milikmu, slah satu membranding di Tiktok yakni dengan membuat video Tiktok aktivitas anak-anakmu. 

2. Promosi Melalui Instagram

Instgram merupakan media sosial yang masih banyak digrandungi, bahkan penulis pernah mencoba membuat postingan di Instgram berupa video, ada hampir ratusan yang menonton. Jika kamu terus menambah followers dan membuat tulisan dengan menambah hastag, itu akan mempengaruhi jumlah view di postingan Instagram.

Selain membuat video di feed Instagram, ada banyak cara untuk promosi di Instgram yakni dengan membuat postingan foto, Instagram story, dan mengadakan Live Ig.

3. Promosi Melalui Facebook

Promosi melalui Facebook hampir sama dengan promosi di Instagram, yaitu promosi melalui beranda Facebook, story Facebook, dan Grup Facebook. Kamu bisa memposting gambar, video atau sekedar tulisan.

Strategi Promosi di Media Sosial


Kata-kata promosi untuk mainan anak-anak ada starteginya, berikut startegi mempromosikaaan mainan anak-anak.

1. Menambahkan kata-kata edukatif

Untuk menarik pelanggan yang harus kamu pikirkan yakni kaaata-kata promosinya, salah satu tips menambahkan kaata-kata promosi minan anak yang memikat yaitu dengan menambahkan kata-kata edukatif.

Berikut contoh kalimat promosi menambahkankata-kata edukatif.
  • Mainan anak edukatif, lego, mengasah kecerdasan anak Anda, yuuk segera di order.

2. Menambahkan Kata-kata Diskon, Bebas Ongkir, dan Bonus

Menambahkaan kata-kata diskon, bebas ongkir dan bonus startegi yang tidak boleh dianggap remeh.

Berikut contoh kalimat promosi mainan anak menambahkan kata-kaata bebas ongkir, diskon dan bonus.

  • Bonus satu lego robot, kamu bisa mendapatkan mainan lego robot gartis, dengan hanya membeli lego mobil.
  • Belanja  hari ini, ada bebas ongkir se Jawa Barat untuk pembelian paket mainan dapur mini. Yuk segera di order sebelum promo bebas ongkirnya hilang.
Di bawah ini telah tersedia sejumlah pilihan artikel terkait.

Baca juga:





Beberapa cara promosi di atas harus rajin kamu lakukan, yang kemudian kamu juga harus belajar tips closing produk agar produkmu semakin banyak terjual. Semoga informasi di atas bermanfaat buat kamu yang akan memulai usaha atau bisnis mainan anak-anak perempuan dan laki-laki.
Related Posts