taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Rekomendasi Situs Penambah Subscribe Youtube dengan Cepat

7 Rekomendasi Situs Penambah Subscribe Youtube dengan Cepat

Profesi sebagai Youtuber kini banyak menjadi impian dan cita-cita anak muda. Berbekal kreatifitas dan kemauan untuk bekerja konsisten, setiap orang mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube. Tidak hanya mendapatkan income dari pihak Google, youtuber juga bisa mendapat penghasilan dari endorsement. 

pilihan situs tambah subscribe youtube

Pendapatan yang besar membuat banyak orang berlomba-lomba menjadi youtuber. Mereka berusaha keras untuk mendapatkan 1000 orang subscriber dan 4000 jam tayang untuk bisa memonetisasi akun mereka. Ketika akun sudah berhasil dimonetisasi oleh pihak Youtube, creator video bisa mendapatkan pundi-pundi uang setiap kali video mereka ditonton.

Kenyataannya, mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang tidaklah mudah. Terutama apabila Anda masih menjadi pemula di dunia content digital dan pemasaran content. Untuk mendapatkan ribuan tayangan, Anda harus mengalahkan jutaan youtuber yang mungkin lebih senior dan sudah bisa menghadirkan video yang canggih.

Meski begitu, Kamu tidak boleh kehilangan akal. Salah satu cara mengembangkan channel Youtube supaya lebih mudah dan cepat mendapatkan subscriber adalah situs penambah subscribe. Situs-situs ini memfasilitas youtuber yang ingin mendapatkan subscriber dengan menghadiahi mereka token-token. Semakin besar token yang Kamu tawarkan, semakin banyak subscriber bisa didapatkan.

Sebelum semakin penasaran, langsung saja berikut beberapa situs untuk menambah jumlah subscriber di channel Youtube:

Situs Penambah Subscribe Youtube

1. Linkcollider

Pertama, cara mendapatkan 1.000 subscriber gratis bisa Kamu dapatkan melalui situs Linkcollider. Untuk mendapatkan subscriber dari situs ini, Anda harus sering mengumpulkan token dengan mengikuti intruksi situs tersebut. Jika dirumuskan, kurang lebih begini cara mengumpulkan token di Linkcollider:

Pengguna harus membuat akun di Linkcollider terlebih dahulu, terdiri dari akun Google, email atau akun Facebook. Submit akun tersebut lalu input channel youtube Kamu di kolom yang sudah tersedia. Klik fitur ‘rewart token’ untuk memilih berapa token yang akan ditawarkan kepada mereka yang mau subscribe channel Kamu. Jika sudah, Anda tinggal menunggu para subscriber berdatangan.   

2. Like4like.org

Situs Like4like.org menjelma menjadi sebuah situs silaturrahmi antar sesama content creator. Halaman ini memungkinkan Kamu untuk mengikuti, menyukai, hingga mengomentari video Youtuber lainnya. Jadi, Kamu bisa secara terang-terangan meminta creator lain untuk mengikuti akun Kamu juga.

Untuk masuk dalam sistem Like4like.org, terlebih dahulu Kamu harus membuat akun di situs tersebut. Caranya dengan memasukkan email, Facebook atau akun Google. Setelah login, lakukan pengaturan di fitur social media exchange. Pilih ‘youtube subscriber’ atau ‘facebook likes’.

Berbagai fitur lain dengan goals yang sama juga bisa Kamu nikmati dengan mudah di laman ini. salah satu kelebihan Like4like.org daripada situs lain ialah tampilannya yang mudah dipahami serta intruksinya mudah dilakukan. Untuk mendapatkan subscriber secara instan, pengguna bisa melakukan kredit untuk ditukarkan dengan subscriber.

3. Followlike.net

Untuk mempercepat dan mengefektifkan proses monetisasi di Youtube, baiknya memang tidak memanfaatkan satu situs saja, melainkan banyak cara dalam satu waktu.  Yang terpenting adalah, memastikan bahwa cara menambah subscriber dengan aman sehingga tidak akan membahayakan channel Youtube Kamu karena dibanned oleh Youtube.

Untuk mengatur strategi di Followlike.net, caranya sangat mudah. Kapanpun, Kamu bisa membuka situs tersebut dan melakukan setting situs sesuai dengan intruksi yang sudah tertera di dalamnya. Jangan lupa untuk selalu rajin melakukan tugas-tugas tersedia untuk mendapatkan koin.

4. Youlikehits.com

Situs Youlikehits.com tidak hanya menyediakan fasilitas penambah subscriber di Youtube, namun juga pengikut Facebook, Twitter, bahkan Google. Sistem kerjanya pun tidak berbeda, Kamu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara mengerjakan tugas-tugas yang disediakan di dalam situs. Selanjutnya, koin-koin tersebut dapat Anda tawarkan kepada para calon subscriber.

5. Followfast.com

Ingin cara menambah subscriber Youtube 2021 yang simple dan mudah? Dapatkan like, komentar, share, dan subscriber melalui situs followfast.com. Tempat dimana Anda bisa saling bertukar impresi di video pengguna lain. Dengan begitu, Kamu bisa mendapatkan subscriber secara gratis dan konsisten.

Selain itu, Followfast.com juga menyediakan sistem koin. Sama seperti situs-situs lainnya, koin ini nantinya boleh ditukar untuk mendapatkan subscriber baru. Untuk cara lebih instan lagi, koin ini bisa Anda dapatkan dengan membeli sebagaimana halnya Anda melakukan top-up aplikasi berbayar.   

6. Rajaviews.com

Anda ingin menyewa sekelompok orang untuk menonton video? Tujuannya tentu saja untuk menggenapi persyaratan monetisasi Youtube yakni 4000 jam tayangan. Atau ingin membayar beberapa orang untuk mempromosikan video agar lebih banyak orang mengenal dan akhirnya menekan subscribe?

Rajaviews.com memfasilitasi para Youtuber yang menginginkan tindakan tersebut. Disini, content creator berposisi sebagai pengiklan yang sedang mencari viewers untuk videonya. Persisnya, Anda memberikan upah bagi mereka yang bersedia menonton video.

Untuk satu video, biasanya viewers mendapatkan pendapatan beberapa ratus rupiah. Setiap 240 detik dihargai 50,- rupiah. Meskipun nampak kecil, jika seorang viewers telaten dan konsisten, tidak mustahil jumlah tersebut akan terus berlipat ganda dan menguntungkan.

7. Addmefast.com

Addmefast.com akan membantu Kamu mendapatkan banyak subscriber dalam waktu singkat. Caranya cukup dengan aktif membuka situs setiap hari dan mendapatkan poin darinya. Ketika pertama kali mendaftar, Kamu bisa langsung memiliki 200 poin. Selanjutnya, besaran poin dapat bertambah ketika pengguna konsisten aktif.

Addmefast.com bukanlah barang baru di dunia penambah subscriber. Situs ini tercatat sudah memiliki lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia dan sudah mencapai engangement sebanyak 5 milyar. Pengalaman ini tentu cukup bagi Anda untuk mencoba memanfaatkannya juga.

Selain menambah subscriber Youtube, disini Kamu juga bisa mengembangkan platform media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Tiktok, dan lain sebagainya.

Sejumlah pilihan artikel di bawah ini, juga bisa dijadikan referensi agar bisa membantu promosi channel youtube yang Anda miliki.

baca juga:

1. Aplikasi Promosi Channel Youtube

2. Kata-kata Ajakan Like, Komen, Subscrib Youtube

3. Promosi Channel Youtube Lewat Instagram

4. Promosi Channel Youtube di Facebook

Demikian 7 situs penambah subscribe youtube dengan cepat dan efektif. jika Kamu menekuninya setiap hari, niscaya tak membutuhkan waktu lama untuk menghasilkan pundi-pundi penghasilan dari Youtube. Semangat dan semoga berhasil.

Penulis: Hanifah Saifuddin

Related Posts