taupasar.com

we read, we create and we share it.

Contoh Bio Instagram Online Shop Menarik Untuk Kamu Coba

Contoh Bio Instagram Online Shop Menarik Untuk Kamu Coba

Sebagai salah satu aplikasi media sosial yang terkemuka, instagram seolah tidak pernah membuat penggunanya pergi meninggalkannya. Karena memang banyak sekali layanan dan juga fitur menarik yang diberikannya. Instagram tidak hanya digunakan sebagai sebuah media sosial tempat berbagai moment indah para pengguna.

contoh bio instagram

Tetapi juga sudah dimanfaatkan sebagai saran atau tempat berjualan secara daring. Munculnya banyak sekali online shop dalam instagram, tentu bukan merupakan sebuah hal baru lagi. Pasalnya kehadiran online shop tersebut sudah sangat lama, dan jumlahnya pun sudah sangat banyak. Bagi kamu yang memiliki online shop di instagram.

Tentu sudah tidak akan merasa bingung lagi terkait kata-kata dalam bio online shop kamu. tetapi bagi kamu yang masih baru dan bahkan baru berencana membuat online shop, maka wajar saja jika kemudian kamu merasa bingung. Tetapi informasi kali ini bisa bantu atasi kebingungan kamu, simaklah sejumlah contoh bio Instagram online shop menarik berikut ini. 

Contoh Bio Instagram Online Shop Menarik

1. Contoh Bio Online Shop Pakaian

Pakaian menjadi salah satu jenis produk yang cukup banyak dipasarkan di online shop Instagram. Peminat produk tersebut juga sangatlah banyak. Bagi kamu yang ingin membuat online shop di Instagram dan bingung perihal bio nya, jangan lupa untuk mencantumkan contact person atau juga link dari marketplace jika kamu memilikinya. simaklah contohnya berikut ini.

SISTA SHOP

Pakaian wanita (grosir dan eceran)

Semua postingan ready

Bandung

Melayani pengiriman di seluruh Indonesia

Order:

Telegram: 08134568900292

WA: 08812345567 atau klik link wa.me/message/A4GFUWAACS444PPI

Atau kamu juga bisa menggunakan contoh di bawah ini:

Gamiskamukita Shop

Grosir dan eceran

Menerima pesanan seragaman

Bisa COD

Order via:

Shopee: gamiskamukitashop

WA: 0812345566789

Atau DM langsung ke ig

JL. Jendral A Yani, Bandung. 

2. Contoh Bio Instagram Online Shop Tas

Tas juga menjadi produk yang cukup banyak dijual di instagram. Bagi kamu yang masih bingung harus mencantumkan apa di bio Instagram kamu, bisa gunakan sejumlah contoh di bawah ini.

UHOY SHOP

Grosir dan eceran

SOLD=DELETE

Buka setiap hari mulai (10.00-21.00)

Tanya-tanya dan order:

WA: 08912345678 atau klik link: wa.mw/message/GMBAY456AYKMAL45

Line: uhoyshopof

Kamu juga bisa menggunakan contoh di bawah ini:

TASIMPORT READY

NO COD

REK BRI dan BCA

Order Via:

Shopee: tasimportready

Lazada: tasimportready

WA: 0871625253899 (Lila)

Line: tasimportready (Lila)

3. Contoh Bio Instagram Online Shop Sepatu

Sepatu juga menjadi salah satu produk yang cukup banyak di jual di Instagram. Bahkan banyak juga orang yang minat membeli sepatu di instagram. Untuk bisa dapatkan pelanggan, kamu harus memiliki keunggulan dan kelebihan serta ditunjang oleh bio instagram yang sederhana, menarik tetapi informatif.

SHOESUS SHOP

Store open everyday mulai (09.00-21.00)

Semua postingan ready

Kualitas grade A

Bisa kirim ke luar kota via J&T dan JNE

Order via:

Telegram: 087871234566

WA: 08123456787

Line: shoesushop

Jl. Dipatiukur, Bandung. 

Atau kamu juga bisa ikuti contoh:

ONLINE SHOP SEPATU MURAH BANDUNG

Harga dijamin bersahabat

Tidak melayani pemesanan via DM

WA online: 081234567890 (Lala) 

Atau order via shopee: sepatumurahbdgshop

Toko buka senin-sabtu (09.00-20.00)

Buah batu, Bandung. 

4. Contoh Bio Instagram Online Shop Aksesoris

Bagi kamu yang hendak berjualan aksesoris, bisa mengikuti sejumlah contoh di bawah ini. Tentu saja pada dasarnya tidak akan jauh berbeda dengan contoh sebelumnya, tetapi tetap saja aka nada perbedaan yang harus kamu perhatikan.

AKSESORIS KITA SHOP

Grosir & eceran

SOLD=DELETE

COD & NON COD

Order Via WA, Line, Shopee

WA: 08123456788

Line: aksesoriskitaof

Shopee: aksesoriskitaofficial

Sejumlah contoh di atas, bisa kamu jadikan pilihan dan juga acuan tentunya. Setelah mengetahui sejumlah contoh bio instagram online shop tersebut. maka selanjutnya, kamu juga akan dapatkan informasi perihal sejumlah cara mudah promosikan online shop Instagram yang kamu miliki. Simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Promosi Online Shop Instagram

1. Promosikan ke Orang-orang Terdekat

Orang-orang terdekat kamu bisa kamu jadikan sasaran promosi yang pertama. tentu saja dengan demikian, nantinya orang terdekat kamu bisa tahu jika kamu memiliki online shop di Instagram. Jangan lupa untuk minta mereka bantu promosikan online shop yang kamu miliki. Dengan demikian, keuntungan yang bisa kamu dapatkan bisa lebih banyak lagi nantinya.

2. Promosi di Sosial Media Pribadi

Sosial media pribadi, bisa menjadi salah satu cara promosi online shop instagram yang cukup efektif. Kamu bisa membuat story terkait online shop yang kamu miliki, atau bahkan juga mempostingnya di feed kamu. Gunakan kata-kata yang memang friendly dan menarik, agar nantinya banyak orang tertarik. Tidak lupa juga gunakan sejumlah kata-kata promosi didalamnya.

3. Kerjasama Melalui Endorsement

Cara promosi yang satu ini masih bisa dikatakan cukup efektif, tentunya sebagai salah satu cara dan sarana agar banyak orang yang mengetahui online shop yang kamu miliki. Tetapi, bijak dan pilihalah influencer yang tepat dengan online shop kamu. misalnya ketika kamu menjualkan produk tas, pilihlah influencer yang memang kiranya cocok untuk kamu ajak kerjasama.

4. Promosi di Aplikasi Perpesanan Online

WhatsApp sebagai salah satu aplikasi perpesanan online terkemuka, bisa kamu manfaatkan sedemikian rupa untuk promosikan produk atau online shop instagram yang kamu miliki. Mulailah mengirimkan sejumlah pesan broadcast ke sejumlah rekan atau sanak keluarga, kemudian mulai kirimkan kalimat promosinya ke sejumlah grup dan story WhatsApp.

Tidak hanya itu, sejumlah informasi di bawah ini, juga masih berkaitan dengan instagram bisa kamu simak berikut ini.

Baca juga:

1. Cara Promosi di Instagram

2. Contoh Bio Instagram Menarik Followers

3. Hastag Instagram Agar Banyak Like

4. Cara Promosi Produk di IG

Itulah sejumlah contoh bio instagram online shop menarik yang bisa kamu jadikan acuan, serta tidak lupa juga sejumlah cara untuk mempromosikannya. Semoga bermanfaat ya.

Penulis: Tia

Related Posts