taupasar.com

we read, we create and we share it.

Kata Kata Promosi Jasa Konveksi dan Cara Mempromosikannya

Kata Kata Promosi Jasa Konveksi dan Cara Mempromosikannya

Kovenksi bisa dikatakan sebagai sebuah usaha yang memproduksi sejumlah produk, seperti jaket, celana, baju dan lain sebagainya. Jasa konveksi bisa dibuat dan juga dibuat baik itu dirumah secara kecil-kecilan. Ataupun juga ditempat lainnya. Memiliki jasa konveksi bisa memberikan keuntungan tersendiri tentunya.

promosi jasa konveksi

Bagi kamu semua yang memang telah memiliki usaha di bidang jasa konveksi ini, maka kamu hanya perlu mengolahnya dengan sangat baik. Tetapi tidak boleh lupa juga, jika kamu tetap harus lakukan promosi yang baik. 

Hal tersebut nantinya bisa membuat usaha jasa konveksi yang kamu miliki, menjadi lebih dikenal oleh banyak orang. Maka bagi kamu semua yang ingin promosikan jasa konveksinya, bisa mengikuti sejumlah cara di bawah ini, tentunya sebelum kamu mengetahui sejumlah pilihan kata-kata promosinya.

Sejumlah Cara Promosi Jasa Konveksi

1. Membuat Spanduk yang Menarik

Ketika kamu memiliki usaha jasa konveksi, cara promosi yang satu ini bisa kamu tempuh dan juga lakukan. Ketika kamu membuat spanduk sebagai salah satu cara untuk kemudian mempromosikan usaha jasa konveksi tersebut, maka buatlah semenarik mungkin. 

Tidak hanya itu, kamu juga harus membuat spanduk sedetail mungkin. Berikan informasi terkait layanan yang akan kamu berikan, dan juga alamat serta jangan lupa kontak ponsel yang bisa dihubungi.

2. Cetak Selebaran

Mencetak selebaran juga bisa menjadi salah satu pilihan, tentunya kamu bisa membuat seleberan sesederhana mungkin. Tetapi janga lupa untuk tetap menyertakan informasi sedetail mungkin dalam selebaran tersebut. 

Kemudian setelah membuat selebaran tersebut. Maka kamu hanya perlu menyebarkannya, sebarkan ke sejumlah orang, dan juga di sejumlah titik-titik strategis. 

3. Jangan Lupakan Sosial Media

Sosial media juga bisa menjadi salah satu kunci untuk bisa promosikan jasa konveksi yang kamu miliki. Sosial media sebagai salah stau media yang populer, bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin. Kiranya jika kamu memiliki akun di sosial media facebook atau juga media sosial lainnya. Maka manfaatkanlah hal tersebut sebaik mungkin.

Ketika lakukan proses promosi dengan menggunakan sosial media tersebut, kamu harus bisa membuat postingan yang menarik dan juga detail terkait jasa yang kamu tawarkan tersebut. Jangan lupa buat poto semenarik mungkin. Jika kamu hendak promosikan melalui whatsapp, maka kamu bisa japri sejumlah orang yang kenal untuk bisa promosikan jasa kamu tersebut.

4. Promosikan ke Sejumlah Orang Terdekat

Tidak hanya itu, kamu juga bisa lakukan proses promosi secara langsung. Maksudnya bagaimana? kamu bisa lakukan promosi ke tetangga terdekat, dan juga orang-orang terdekat kamu secara langsung. Tentu saja tujuannya agar semua orang tersebut bisa tahu dan juga bisa menggunakan jasa kamu dikemudian hari nanti.

Contoh Kata Kata Promosi Jasa Konveksi

  • Cari jasa konveksi murah tetapi berkualitas? Konveksi Sari jawabannya.
  • Ingin punya baju cauplean dengan orang terdekat? Percayakan hal tersebut ke Sari koveksi, datang dan sampaikan keinginan mu, maka Sari koveksi bisa mewujudkannya.
  • Lebaran sebentar lagi, baju lebaran seragaman satu keluarga bisa kamu miliki, murah, cepat dan berkualitas. Tentu hanya di Sari konveksi.
  • Pesan minimal 10 baju di Sari konveksi, dapatkan diskonnya hingga 15%.
  • Sari konveksi hadir sebagai jawaban bagi kamu yang ingin punya baju seragaman.
  • Sari konveksi menyediakan layanan untuk membuat baju, jaket, celana dan juga hijab. Semua bahan yanag digunakan berkualitas, tapi jangan khawatirkan harganya.
  • Cari jasa konveksi terlengkap? Sari konveksi bisa jadi jawaban yang tepat.
  • Butuh jasa konveksi cepat? Tapi tidak ingin datang ke tempat? Hubungi 0812345678910 maka kami akan datang kerumah kamu.
  • Jasa konveksi berkualitas kini hadir ditengah kamu semua, datang langsung ke konveksi kami di jalan huru hara, atau hubungi kami di nomor 08123456789, sekarang juga.
  • Sari konveksi hadir di jalan harapan baru, kami melayani pembuatan celana, jaket, gamis, dan lain sebagainya.
Kamu juga bisa dapatkan informasi tambahan, pada sejumlah artikel berikut ini

Baca juga:



Itulah sejumlah pilihan atau juga contoh kata kata promosi jasa konveksi, tentunya tidak lupa juga sejumlah cara untuk bisa promosikan jasa konveksi. Semoga bisa membantu dan juga bisa bermanfaat untuk kamu semua. Semoga sukses usaha jasa konveksi yang kamu miliki. 

Penulis: Tia


Related Posts